Membandingkan Harga Kamera Di PricePanda Indonesia

Meski nggak hobi-hobi amat fotografi, nggak ada salahnya kan nyari harga kamera di PricePanda Indonesia? Namanya orang tuh pasti nggak ada puasnya, sudah punya barang bagus, pengen yang lebih bagus lagi padahal belum tentu sesuai dengan kebutuhan. Cuma memenuhi keinginan yang tak terbatas..

Kalau handphone dan tablet sudah ngerasain dapet yang gratisan. Siapa tahu, dengan lihat-lihat dan membandingkan harga DSLR, sambil berdoa kenceng di dalam hati, suatu saat nanti ada juga yang ikhlas ngasih gratisannya. *Aamiin*

Sama seperti harga handphone yang bakalan turun saat keluar seri yang lebih baru lagi, DSLR juga lumayan cepet turunnya. Waktu saya beli Canon EOS 550 D kit1 setahun yang lalu, harganya sudah beda lebih dari satu juta rupiah kalau melihat harga yang ditawarkan di PricePanda. Kayaknya ada pengaruh dari gencarnya iklan Canon EOS 650 D yang touchscreen itu ya..

Price Panda

Melihat harga kamera yang di atas Canon EOS 550 D milik saya kok ya jauh dari kemampuan kantong ya. Saya ngintip harga Canon EOS 7D kit 18-135mm, masih di atas 14 juta rupiah. Seberapa lama tuh ngumpulin duitnya?

Sementara ini, suami hobinya bikin senewen. Ngintap-ngintip harga lensa mulu, padahal baru beli yang 75-300mm dan baru kepake sekali dua kali. Eh, baru nyadar, di PricePanda kok belom ada kategori lensa kamera ya?

Cari Perbandingan Harga Di PricePanda Indonesia

Price Panda

Bingung memilih toko mana yang menawarkan harga termurah saat ingin membeli gadget idaman? Sekarang nggak perlu lagi karena sudah ada PricePanda Indonesia. Sebuah situs yang baru saja dilaunching di Indonesia, yang bisa membantu kita membandingkan harga di beberapa toko, sehingga kita bisa memutuskan untuk membeli di toko yang paling murah.

Selain menampilkan perbandingan harga yang bisa kita pilih, PricePanda juga secara lengkap menampilkan spesifikasi dan ulasan dari gadget yang akan kita beli. Barang-barang yang bisa kita bandingkan harganya antara lain: handphone, televisi, komputer, software dan kamera. Seperti harga Samsung Galaxy S III di Indonesia ini, misalnya.

Karena penasaran dengan cara kerjanya, saya sudah klak klik klak klik di banyak sekali halaman, terutama gadget-gadget keluaran terbaru. Siapa tau aja ada yang harganya benar-benar miring, dan sesuai dengan dompet. Ada barang yang range harganya beda jauh antara satu toko dengan toko lainnya, tapi ada juga yang harganya beti doang. Yang beda tipis ini berarti udah stabil tuh, susah miring lagi, hehe..

Meskipun sudah banyak perusahaan e-commerce yang menjadi partner mereka, termasuk Zalora dan Lazada yang berada dalam satu induk perusahaan, Rocket Internet, yuk kita doain semoga partner PricePanda makin banyak. Soalnya saya lihat masih banyak barang yang hanya menawarkan harga dari satu toko doang, nggak bisa membandingkan, dong?

Tapi secara umum, harga-harga yang ada di PricePanda Indonesia ini murah-murah, kok. Nggak rugi kalau sebelum beli barang cek harga dulu di sana.