Nggak Semua Susu Bikin Gemuk

Kalau ada gaya hidup salah yang masih saya lakukan sampai saat ini dan sulit untuk diubah adalah mengkonsumsi kafein alias ngopi dan kurang olahraga. Dua itu udah kayak pasangan yang klop. Duduk manis di depan komputer ngaku-ngaku kerja, padahal sering main game doang sambil menghabiskan secangkir kopi panas. Ahhh, nikmatnya.

Padahal?

Itu aktifitas yang ‘enggak’ banget. Bolehlah, kerja di depan komputer berjam-jam. Tapi ya jangan lupa badannya digerak-gerakin. Kasih jeda. Sambil jalan ke pantry minum air putih yang banyak.

Olahraga yang sangat kurang ini mendapat pembenaran dari diri sendiri bahwa saya sudah ‘cukup’ banyak bergerak. Pekerjaan rumah tangga kan saya tangani sendiri. Memandikan anak, memasak, menyapu, membereskan rumah dan mencuci pakaian. Apa ini masih kurang dianggap olahraga? Sementara setelah itu juga tetap bekerja ke kantor setiap hari? Hehehehe… Continue reading “Nggak Semua Susu Bikin Gemuk”

Bintaro Jaya XChange Mall Jadi Tempat Kopdar Hore Para Blogger

Setiap kali ketemu sama teman blogger di sebuah acara, selalu muncul pertanyaan, “Diana mana, kok ga diajak?

Jadi, untuk memenuhi hasrat teman-teman yang pengen ketemu sama Diana, maka saya langsung iyakan ajakan suami ke acara kopdar blogger di Bintaro Jaya XChange Mall. Jarang-jarang ada acara yang boleh bawa rombongan gini. Mumpung bayi bisa turut serta, kenapa nggak ikutan? Toh, Diana bakalan seneng kalau diajak jalan-jalan.

Bukan kali pertama sih Diana ke Bintaro Xchange ini, karena sudah pernah seminggu sebelumnya blusukan juga di mall ini. Kalau mau ke Bintaro XChange Mall ini gampang, dari tol Jakarta-Serpong, tinggal keluar aja pintu tol Pondok Ranji, mallnya tepat ada di pinggir jalan tol, kok. Dijamin nggak pakek nyasar segala. Continue reading “Bintaro Jaya XChange Mall Jadi Tempat Kopdar Hore Para Blogger”

Ngeblog Itu Praktek, Bukan Teori !

Saat pertama mengenal dunia blogging saya hanya berpikir bahwa ini adalah kegiatan yang membosankan, kenapa? Ya, karena menurut saya ngeblog itu sekedar berbagi pengalaman, curhat, dan hal-hal tidak jelas lainnya. Ternyata itu salah besar setelah saya mencicipinya sendiri.

Continue reading “Ngeblog Itu Praktek, Bukan Teori !”