Ada Yang Mau Novel Robin Hood?

Novel-Robinhood

Sebenernya udah agak lama novel ini saya punya. Ada empat biji malah. Satu sudah sampe ke Malang, satu diminta teman, dan saya lupa kalo masih ada dua di tangan saya.

Saya mau bagi ke pembaca blog ini, tapi dalam dua periode ya. Sekarang satu dulu. Mungkin minggu depan dibuka lagi, mungkin juga besok atau lusa, pantengin aja blog ini.

Syaratnya mudah: tinggal kasih komentar di blog ini berisi kritik atau saran atau masukan. Nanti akan saya pilih -tapi-suka-suka-saya-ya-dilarang-protes-, siapa yang berhak dapetin novel tersebut.

Nah, salah satu pertimbangannya adalah dilarang memuji. Pujian berakibat fatal karena justru akan mengurangi poin yang Anda dapatkan.

Ayo, silahkan dimulai dari sekarang, dan ditutup sampai ada postingan saya selanjutnya. Komentar yang masuk setelah ada tulisan yang lebih baru tidak akan masuk hitungan. Sip? Yuk, silahkan komentar.

Author: isnuansa

Emak dengan satu anak yang hobi nulis. Memilih tidur kalau ada waktu luang. Follow saya di twitter: @isnuansa

36 thoughts on “Ada Yang Mau Novel Robin Hood?”

  1. Saran atau kritik ya?

    Saya bingung ini blog lebiH di khususkan untUk topik tentang blog (terliHat dari syarat materi yang harus di tulis blogger tamu) namun dari beberapa topik kok OOT ya mbak? Mungkin saran saya lebiH diatur mengenai postingannya 😀 OOT boleh tapi ndak berlebihan,

    Salam. ,

  2. Saya tidak tau harus bilang apa, memuji juga ga boleh. Tapi terus terang, terkadang saya bingung juga ngikutin alur blognya mbak Nunik ini. Kadang temanya berturut2 tentang travelling…setelah itu cerita tentang pertemuan antar blogger, abis itu soal lain lagi…mungkin perlu sedikit lebih fokus kali ya, atau lebih tepat konsisten… –> halah kayak saya juga konsisten aja. Tapi saya pikir, soal konten, saya tetep harus belajar dari mbak Nunik. Let it flow aja…lebih murni dan berjiwa.
    (NB. Semoga ga dibilang lagi muji, berharap dapet novelnya…hehehe)
    Nasir selesai posting Obat Kemalasan

  3. salam kenal ngeblog mba, mw di kritik dan saran gimana namanya blog itu banyak jenisnya dan salah satunya adalah blog pribadi, kontenya y? tergantung si penulisnya mw ini itu yang di bahas terserah, tapi alangkah baiknya menetapkan alur konten meskipun klw dilihat dari beberapa postingan artikelnya udah ada tema dan alurnya, tapi ini saran aja untuk mungkin bisa lebih teratur dan terorganisir untuk kedepanya dalam memposting tulisan,secara keseluruhan informasi yang disajikan mba bagus…. terus membagi informasi… karena belum tentu apa yang anda alami dialami sama oleh orang lain dengan sikap yang sama pula 🙂

  4. Jujur saya belum baca novelnya.. tapi saya pernah lihat filmnya dar gambar poster yang sobat pasang di atas.. (di bintangi oleh Russel Crowe)

    Menurut saya film itu agak beda dari Kisah robin hood yang seperti di ceritakan. Biasanya Robin hood yang saya tahu, agak nyeleneh dan sedikit gokil. Namun di film tersebut sikapnya agak bertentangan dari biasanya..

    Menceritakan asal muawal Sang Robin.. dan kebencian pada sang ayah. Namun suatau saat bayangan sang ayah tersebut hidup kembali di hatinya menjadi sebuah! motivasi perjuangan,, hmm menerik.. entah kalau bukunya saya belum pernah baca.. saya rasa lebih keren dari filmnya..? mungkin!!!?? saya tak tahu.. (he he)
    depalpiss selesai posting Photoshop Imaji Kreasi Hati 2

  5. Wah saya mau banget nih…Komen pertamax disini,smoga jdi yg pertamax jga dpt kiriman 😀
    baru nongol yo blog ini, keep share aja dah..Blum bnyk hal yg perlu di komentari.

  6. selamat pagi.

    blog ini oke juga. simpel.

    mau kasih saran apa ya…
    hmmm. mungkin perlu hiasan yang lebih eyecatching pada banner atas. hehehe

    terima kasih dan mohon maaf 😮

  7. Sarannya satu ajah Mbak Nunik…
    Pertahankan tampilan yg ini, yang tanpa sidebar ini…

    Kritik / masukan?
    Apa ya… 😀
    Setelah saya baca ulang persyaratan di atas gak menyebut kritik/masukan itu untuk blog atau untuk siapa, maka masukan yang ini untuk Mbak Nunik.
    Masukannya adalah : Kalau kirim novel ketempat saya gak pakai lama ya 😀

    (bingung juga, saran dan masukan itu sama apa gak ya)

    Pokoke Salamlah Buat Mbak Nunik
    marsudiyanto selesai posting Kurang Tapi Nyaman

  8. Krtik saya hanya satu.

    Blog yang semula ber niche blog sekarang sudah mbleber kemana-mana, sampai ke plesiran segala.
    Memang harus di akui bahwa blog ber niche khusus agak berat apalagi jika kita bukan pakarnya.
    Saya sudah mengalaminya.

    Apaboleh buat, mbak Nunik yang cantik sudah kehilangan arah blognya…….jadi blog campursari alias BlogCamp deh.

    Salam sayang dari Surabaya

  9. Mbak Nunik, kalau baca novel nanti malah nggak inget ngeblog donk 😀

    Saran:
    Pertahankan nuansa biru-orange di blog ini.

    Kritik:
    Tidak ada. Kalau ada yang bilang blog ini tidak mengkhusus ke topik tertentu, itu gak masalah menurut saya. Karena tagline-nya sendiri adalah “murni curhatan isnuansa”, jadi apapun yang ditulis di sini adalah sah-sah saja, bukan mengkhusus seperti blog tutorial ataupun blog tips SEO.
    budiastawa selesai posting 5 Cara Menghargai Pengunjung Blog Kita

  10. Hhhhmmm…keliatannya sih asyik baca novel Robinhood gratis…tapi kayaknya gak mungkin deh gue bisa dapet…okelah meski belajar bahasa inggris gak harus dari novel Robinhhod ini ya Mbak…!? mungkin mbak bisa nawarin novel yang lain kali…hehehehe. Salam Kenal ya…

  11. novelnya pake bahasa inggris ya mbak 😀
    aku gak bisa bacanya, tapi gpp lah 🙂
    kritiknya cuman satu Novelnya jangan cuma satu mbak kalo bisa agak banyakan, biar kebagian semua 😀
    he..he…

  12. Oh, ternyata Robin Hood ada novelnya toh, saya pikir hanya kisah rakyat tanpa penulis. Yang saya tahu malah ada film-nya :).

    Sayang belakangan ini saya sedang sibuk, beberapa novel tua saya pun belum sempat saya baca habis. Biasanya anak muda tuh suka novel seperti itu, kalau saya sih sudah ubanan Mbak :lol:.
    Cahya selesai posting Gratis iCare Data Recovery

  13. Tampilannya dibikin dua sidebar lg dong, biar enak kl mau ngeliat postingan yg lama. Jadi gak usah scrol mos kebwh” dulu, eh gw ngebuka ini kayanya msh rada berat, apa kompi gw lagi lemot ya.. .
    Mood selesai posting Buram

  14. postingan lama sebaiknya turut ditampilkan di halaman depan mbak. jangan cuma posting terbaru aja.

    terus font-nya masih terlalu besar dan warnanya terlalu pucat. mungkin perlu dipertimbangkan untuk diganti.

    makasih atas perhatiannya ya mbak 🙂
    indobrad selesai posting “Mampir- yuk-”

  15. tak mau berpanjang lebar…
    saran saya cuma satu buat blog ini (dan yang punya, tentu saja) :
    sering-seringlah mengadakan bagi-bagi hadiah kaya gini. semoga mbak nunik jadi saingan terberatnya pakde cholik. heuheu… :mrgreen:
    Den Hanafi selesai posting Sejuk Membara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge