Akhirnya Upgrade OS Blackberry

Akhir-akhir ini saya lebih banyak blogwalking dengan handphone, karena bisa dilakukan sambil tiduran. Tapi ya tetep saja ada masalahnya, untuk blog-blog yang berukuran besar, dengan banyak plug in dan java script yang ada, kemampuan handphone jadi terbatas. Apalagi sejak beli memang nggak pernah diapa-apain.

Melalui twitter, kebetulan saya dapat undangan untuk hadir di Telkomsel Blackberry Community 2nd Anniversary, yang diselenggarakan di MU Cafe, Sarinah, Thamrin. Saya datang. Di situlah saya akhirnya bisa upgrade OS Blackberry saya dari yang semula versi 4.2 (atau 4.6 ya, lupa hehe) langsung jadi versi 5.0.0.822.

Efeknya, blogwalking jadi tambah mantap, twitter juga makin kenceng. Hehehe. Satu-satunya kelemahan yang memang tetep nggak bisa dihindari ya dari tipe Blackberry-nya sendiri 8520 nggak punya blitz. Jadi kalo dipake foto-foto di daerah yang gelap, ya ke laut. Padahal saya sedang pengen berbagi foto-foto narsis selama acara gathering kemarin, karena saya lagi-lagi pulang ke rumah tidak dengan tangan hampa.

Apaaaa? Menang kuis lagi? Yap! Saya dapat hadiah juga di acara Telkomsel Blackberry Community 2nd Anniversary kemarin. Sebenernya agak malu buat nulisnya, karena saya menang kategori foto narsis. Hahaha. Dan saya membawa pulang sebuah modem Telkomsel Flash. Yay!

Telkomsel-Blackberry-Community

Datengnya pas belom banyak peserta lain, jadi bisa cepet-cepet segera upgrade OS. Ternyata lumayan lama juga ya, bisa setengah sampai satu jam lamanya. Untung dapet antrian di awal.

Telkomsel-Blackberry-Community

Snack, open bar, live music, goodie bag, banyak games, dinner, apa yang kurang ya?

Telkomsel-Blackberry-Community

Pulangnya nenteng modem Telkomsel flash, lagi! Senangnya… Hari ini, dapet apa lagi ya di acara yang akan saya datangi? *ngimpi* :mrgreen:

Author: isnuansa

Emak dengan satu anak yang hobi nulis. Memilih tidur kalau ada waktu luang. Follow saya di twitter: @isnuansa

28 thoughts on “Akhirnya Upgrade OS Blackberry”

  1. jadi ngiri….. mau dong telkomsel flashnya….
    xixixixixixi….
    trnyata BB pake OS ya? kirain kayak hape pd umumnya…
    jd ngebayangin, lucu kali ya kalo BB pake windows 98…. wkwkwkwkwk…

  2. kalo hp jadulku bisa seperti BB, hmm pasti lebih semangat ngeblognya.

    Selamat atas hadiah2nya dan salut utk terbiasa ngeblog pake hp biar bisa bikin postingan sambil tidur atau jalan2, hehehe
    Mantaph, guru bloggerku ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge