Alexa Rank Turun

Setelah isnuansa dot com balik lagi, segera saya benahi sedikit demi sedikit widget yang ada di blog saya ini. Ada yang bikin geregetan. Alexa widgetnya melorot jadi di atas angka 1 jutaan. Padahal, sebelumnya sudah hampir menembus angka 700.000an. Waduh.

 

Mudah-mudahan, dengan mulai rajin bikin postingan, blog ini juga mulai kembali dikunjungi teman-teman yang selalu menantikan postingan yang mengagumkan dari saya. Mohon maaf jika selama ini ada yang berkunjung, tetapi hanya mendapati tulisan index of dari blog ini.

 

Yang pasti, ke depan saya berusaha menulis kembali blog ini dengan semangat. Meskipun tidak lagi sebagai wadah untuk menulis curhatan dan catatan saya yang dahulu sebagian besar berupa tulisan berbau politik.

 

Ok, ketemu lagi nanti di postingan selanjutnya. Semoga Alexa Rank blog saya kembali membaik. 😛

Author: isnuansa

Emak dengan satu anak yang hobi nulis. Memilih tidur kalau ada waktu luang. Follow saya di twitter: @isnuansa

14 thoughts on “Alexa Rank Turun”

  1. Memang Alexa rank ini merupakan tantangan bagi para blogger. Salah satu blog saya untungnya sudah dibawah 800.000 alexa rank. Dan in merupakan blog saya yang pengunjungnya sekitar 200- 300 setiap harinya. Saya masih berusaha agar mendapatkan alexa rank di bawah 100.000 dengan terus meningkatkan pengunjung blog saya.
    SEO Irfan selesai posting produk-produk mobil toyota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge