Andai Harry Potter Pakai Simpati

Harry Potter sekarang sudah dewasa dan mantera perlindungannya akan terangkat. Dengan begitu Lord Voldemort bisa dengan gampang melacak keberadaannya. Namun Harry Potter akan tetap aman selama tinggal di rumah keluarga Dursley. Akhirnya mantera perlindungan itu benar-benar terangkat dan Voldemort bersiap-siap menyerang Harry. Untuk mengelabuhi Voldemort, enam teman Harry menyamar menjadi Harry. Namun Harry yang asli ketahuan juga, untungnya Harry bisa kabur ke rumah keluarga Weasly. Menteri Sihir Rufus Scrimgeour kemudian mendatangi Harry untuk memberikan warisan Dumbledore.

Menteri Sihir kemudian memberikan buku anak-anak penyihir untuk Hermione dan alat penangkap cahaya untuk Ron. Awalnya menteri sihir memberikan pedang Gryffindor untuk Harry, namun menurut menteri sihir ada sesuatu yang lebih berguna dan lebih penting dari itu. Harry akhirnya diberi sebuah starter-pack SimPATI. Sampai menteri sihir pergi, Harry tak tahu alasan kenapa dia diberi starter-pack SimPATI. Karena penasaran, Harry lalu memasang SimPATI di ponsel sihirnya dan tak disangka tiba-tiba ada SMS sihir dari almarhum Dumbledore, “I open the close”. Ahaa!, ternyata itu adalah petunjuk untuk menemukan semua Horcrux.

Untuk mengurangi ketegangan, di rumah Weasly diadakan resepsi pernikahan antara Bill Weasly dan Fleur Delacour. Harry pun bersantai sambil berlama-lama nelfon temannya karena tarif SimPATI murah. Di saat Harry capek setelah nelfon berjam-jam, tiba-tiba Patronus menelfonnya. “Kementerian Sihir diserang dan Voldemort juga akan menyerangmu sekarang juga,” kata Patronus singkat dan langsung terputus. Pantas saja karena Patronus menggunakan operator sebelah yang mahal itu. Harry pun nelfon balik, “Beneran Voldemort mau nyerang gue? Bla bla bla… bla bla bla….” Semuanya ditanyakan ke Patronus tanpa takut kehabisan pulsa. “Oya lu jangan lupa pakai SimPATI biar bisa nelfon lama-lama,” begitu pesan Harry sebelum nutup telfon.

Harry kemudian memegang tangan Ron dan Hermione, tiba-tiba mereka menghilang dan muncul lagi di Grimmauld Place. Di sana Harry googling di ponselnya dan mendapatkan informasi bahwa liontin yang pernah dicuri oleh Mundungus Fletcher adalah salah satu Horcrux yang sedang ia cari. SMS sihir dari Dumbledore pun datang lagi, Harry diberi petunjuk bahwa liontin itu ada di Kementerian Sihir. Harry, Ron, dan Hermione lalu menculik tiga pegawai dan menghilangkan ingatannya. Ketiganya lalu menyamar menjadi pegawai kementerian. Dengan mudah akhirnya mereka bisa mengambil liontin itu dari leher Umbridge, semudah itu juga Harry nelfon dengan SimPATI..

~~~

Cerita rekaan ini dibikin biar bisa terbang gratis ke Singapore bersama simPATI nonton Harry Potter and The Deathly Hallows episode terakhir. Doakan saya, teman-teman! :mrgreen: Buat yang mau ikutan juga, bisa baca caranya di sini.

57 thoughts on “Andai Harry Potter Pakai Simpati

  1. Mantab Mbak, semoga bener2 terbang ke Singapore trus nonton Harry Potter. Tapi kalo nonton jangan nangis lho Mbak, hehe.. Soalnya tadi baca baca tentang pemutaran perdana, banyak yg pada terharu.

  2. Huwaaa…..keren bgt mba ceritanya, tak kusangka dirimu pengkhayal jg qiqiqiqi…
    Gudlak yaa… pengen ikutan jg ah ngontesnya, aku pecinta Harpot nih, tapi keknya ga bisa bikin cerita sebagus ini heuheu

  3. Wah ini cerita paling seru dan menarik tentang harpot, sudah ada yg bisa gantikan JK Rowling dari Indonesia 🙂
    semoga semudahnya nelpon pake Simpati bukan hanya diandaikan, tapi sebenarnya… amiin 🙂

    anyway semoga menang 🙂

  4. Waaa… sip sip nih khayalannya…
    banyak yang doain menang nih, aku tambahin juga deh mbak,
    mewakili 42ribu plus plus warga Seputar Semarang semoga menang,
    Tinggal atur schedule buat berangkat… 🙂

  5. kirain ini sinopsis iklan Simpati beneran versi Harry Potter ,
    ternyata si mbak yang bikin toh.
    wah keren,
    bagus nih simpati bikin iklan versi harry potter begini …. keren abis!

  6. Sebenernya pengen ikutan juga mbak, cuma pas di cek syaratnya kudu punya paspor, wkwkwk…
    *yaiyalah, keluar negerei kudu punya paspor 😆
    Semangaaak kakaak! Aku mendoakanmu.
    Jangan lupa, ntar di share nomornya Harry Potter ya, jangan Harry Mboten 😆

  7. andai Harry Potter beneran pakai Simpati, aku pasti bakalan telepon dia berjam-jam karena aku juga pakai simpati… :D…
    sedihnya denger kabar Harry Potter terbaru gak bisa tayang di INdonesia…. 🙁

  8. Punya bukunya tapi gak pernah dibaca.
    Belum pernah nonton filmya.
    lha kok sudah mau bubar.

    Salam hangat selalu

  9. Pantesan kemarin saya lihat harry potter bangun pagi cuma untuk SMS TM ON dan ngirim ke 8999. Udah itu sorenya dia nsaya lihat mainin HP nya terus, saat kutanya jawabnya” Sayang SMS nya masih banyak, masih sisa 500 unit” 😆

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  10. Kudoakan kamu menang tapi lebih kudoakan lagi supaya para distributor film di Hollywood mau masuk ke Indonesia lagi..

    Kasian kalau cuma mau nonton aja harus pergi ke Singapore atau harus nulis begini…

  11. semoga sukses dan sinopsis di atas sapa tau bs jadi difilmkan ato plg tidak jadi naskah drama yg dimainkan di acara komedi macam opera van java 😀

  12. hahah… gokil ceritanya waktu bilang suruh pake simpati biar bisa nelpon lama..
    ternyata buat kompetisi yah, hehehe..

    good luck mbak 🙂

    mau ikutan tapi blog masih baru gara2 pindah domain 🙁

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge