Apa Game Online Pilihanmu?

Sudah lama nggak buka Facebook, jadi lama pula nggak main poker. Salah satu akun khusus untuk main, ternyata chipsnya sudah terkuras habis oleh teman. Rupanya dia pakai main dan kalah.

Arrgh, harus mulai lagi bikin akun baru, dan berjuang dari awal, dari level pertama. Pengen juga sih belajar main yang lain. Kalau Black Jack itu sama nggak sih? Baca-baca di Wikipedia kok tetep nggak ngerti ya? Apa harus belajar blackjack strategy supaya bisa maininnya? :p

Tapi nggak mau ah, kalo kebanyakan permainan online, bisa-bisa blog saya makin nggak keurus nantinya. Terlalu banyak permainan bisa membuat nggak fokus dan konsentrasi ngeblog terpecah. Meski beberapa kali teman saya meracuni untuk mencoba Farmville dan entah permainan apa lagi itu yang masak-memasak di Facebook. Oh iya, Café World. Ada juga permainan yang membangun kota di sebuah pulau. Saya sempat ngintip teman memainkan itu, tapi sama sekali nggak tertarik mengikuti jejaknya.

Lebih baik mainin permainan lama yang nggak usah pakai mikir seperti bounce atau zuma di komputer, hehe. Nggak bikin ketagihan lagi, cuma main kalo lagi sumpek aja. Pengen juga sih main yang ada hadiahnya jalan-jalan ke Jepang dari salah satu brand minuman ber-ion, tapi juga malas karena tahu saingannya raja-raja kuis semua dan berat-berat. Apalagi kalo beneran punya target menang ke Jepang, harus konsentrasi dan meluangkan banyak waktu buat main. Jadi dari awal memutuskan nggak usah ikutan aja.

14 thoughts on “Apa Game Online Pilihanmu?

  1. Wah… kalau jaman sekarang kebanyakan yang main Point Blank. katanya sih asyik bener. tapi, ada juga yang main Ninja Saga atau Poker. tapi, saya tetap Ikariam. merdeka…. oh ya, salam kenal mbak.

  2. Salam kenal dulu mbak….

    kalau sekarang yang lagi populer adalah PB dan Poker. tapi, saya tetap memilih Ikariam…
    Karena main game online bisa menghilangkan kejenuhan saat blogging.

    Selingan begitulah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge