#LampauiBatas Untuk Senyuman Keluarga

Setelah lihat video di atas, jadi berpikir kalau peran ayah itu juga nggak mudah ya. Meskipun saat bekerja terlihat tegas dan ‘galak’, kalau di rumah nggak bisa menolak keinginan anak.

Langsung senyum sih, begitu lihat scene awal si ayah didandanin pakai jepit rambut di seluruh kepalanya. Hahahaha. Meski manyun-manyun, tetep nurut aja kan? Namanya juga anaknya yang ndandanin.

Diana belum sampai kayak gitu sih. Palingan ngajak bapaknya main masak-masakan aja. Sekardus mainannya langsung dibongkar semua.

Nana jadi anaknya, Bapak jadi Mamanya…” kata Diana.

HAHAHAHAHA. Mamanya ngikik aja di pojokan sambil buka sosmedContinue reading “#LampauiBatas Untuk Senyuman Keluarga”

#LampauiBatas Demi Traveling Bersama Keluarga

Kalau ngelihat teman-teman yang bisa traveling ke mana saja membawa seluruh keluarganya, dan kayaknya nggak perlu mikirin biayanya itu bikin pengeennn banget.

Saya sendiri, dari kecil itu ngerasa kalau traveling adalah sebuah kemewahan. Jalan-jalan itu identik dengan ‘buang-buang uang‘.

Tetep aja sih, sampai sekarang juga kalau mau jalan-jalan, mikirnya bisa berbulan-bulan. Berpikir apakah uang yang dikeluarkan memang layak untuk diberikan kepada diri sendiri dan keluarga. Karena memang mendapatkan uangnya dengan penuh perjuangan.

Tetapi sekarang selalu dibawa happy saat persiapan traveling. Nyiapin budgetnya sih, yang paling utama. Karena sekali traveling ke luar kota bertiga dengan anak itu, bisa menghabiskan satu setengah hingga dua bulan gaji yang saya dapatkan.

Biaya pesawat, hotel dan tiket masuk obyek wisata yang harus dibayar kan lumayan juga untuk bertiga.  Continue reading “#LampauiBatas Demi Traveling Bersama Keluarga”

Harga Terbaik Pediasure di Baby Festival JD.ID

Beberapa waktu lalu, saya salah satu ibu yang jemawa karena anaknya gampang banget makan. Bukan makanan gaya fastfood, pula! Diana bakalan gembul kalau dikasih sayur bayem atau sayur sop semangkuk. Atau coba sodorin sepiring penuh capcay yang isinya sayuran doang, pasti lahap.

Kalau ada kesempatan buat bangga-banggain anak, pasti saya langsung cerita soal kepandaiannya makan. Sampai tibalah saatnya Diana susah makan. Waduh, akhirnya ngalamin juga anak yang dikasih ini nggak mau, dikasih itu nolak, diberi ono, emoh. Kapokmu kapan! Hahahaha.

Kalau anak susah dikasih makan tetapi minum susunya masih rutin sih, mending ya. Ini Diana juga maunya minum teh manis aja, coba. Waduh. Gimana asupan nutrisinya ya kalau kelamaan begini?  Continue reading “Harga Terbaik Pediasure di Baby Festival JD.ID”

Tips Renovasi Rumah Hemat Biaya

Tips Renovasi Rumah

Memiliki rumah pribadi adalah suatu kebanggan tersendiri. Oleh karena itu, sudah seharusnya rumah dirawat dengan baik agar fungsi aman dan nyaman tetap terjaga.

Rumah Anda mengalami atap rumah bocor, dinding retak, atau lantai menggelembung? Ini tandanya Anda harus segera merenovasi rumah. Namun, tak hanya perihal kerusakan, renovasi pun dapat dilakukan sebagian orang yang ingin memperluas rumah atau menambah jumlah kamar atau ruang.  Continue reading “Tips Renovasi Rumah Hemat Biaya”