Beli Tiket Nonton Sekarang Bisa Di Traveloka

Begitu trailer A Man Called Ahok rilis, saya langsung pengen nonton. Apadaya, belom sempat juga. Hiks. Tadinya sempat nggak mau nonton, tapi yang udah pada nonton semua menyemangati supaya nonton. Udah nonton aja, nanti nyesel lho, kata teman-teman. Kan katanya kangen sama Ahok, udah nonton aja, semua teman pada berisik ngomporin.

Saya cek rate di salah satu situs review film juga mencapai 9/10 jadi makin yakin buat nonton film ini. Sayangnya, semua teman udah pada nonton deh, jadi pas cari teman nonton malah lebih susah. Akhirnya ada dua teman yang mau nonton bareng di Selasa besok, jadi langsung ayuk aja.

Yang tugas nyari tiketnya saya. Nah, kebetulan karena lumayan sering beli tiket pesawat dan booking hotel di Traveloka, jadi tahu juga kalau sekarang bisa beli tiket nonton di situ. Lumayan kan, handphone jadi tak perlu banyak-banyakin aplikasi, semua bisa dibeli di satu tempat.

Pesen Tiket Bioskop di Traveloka

Langsung deh, saya beli tiga tiket A Man Called Ahok untuk hari Selasa malam. Saya cek jadwal Cinemaxx masih lumayan banyak seat yang kosong. Saya pilih seat bagian belakang juga masih banyak. Mayanlah, malah lebih nyaman nonton belakangan ya, daripada yang nonton di awal-awal, teman-teman saya nggak kebagian seat nekat juga nonton di row terdepan, hehehe.

Cara beli tiket bioskopnya gimana kalau di Traveloka? Gampang nggak?

Buat yang sudah terbiasa memakai Traveloka untuk beli tiket pesawat, hotel dan kereta api, sama gampangnya kok dengan beli tiket nonton bioskop. Prosesnya sama, cukup pilih judul filmnya, pilih theater-nya (mau CGV atau Cinemaxx), lalu pilih seat-nya. Per seat kena biaya admin Rp. 5.000,- yah. Nggak papa, murahlah dibandingkan dengan harus antri, atau kalau untuk film yang penuh terus, bisa cepet-cepet booking seat-nya sebelum kehabisan.

Beli Tiket Nonton di Traveloka

Sedikit berbeda dengan membeli tiket pesawat yang time limitnya lebih panjang (bila memesan tiket masih jauh hari ya), bisa sampai 2 hingga 3 jam, pembelian tiket bioskop ini time limitnya cukup singkat ya. Pengalaman saya kemarin hanya mendapatkan 11 menit. Ini berimbas ke pilihan pembayaran, tidak ada pilihan transfer. Saya sih memilih membayar dengan kartu kredit ya, lebih praktis.

Pilihan transfer antar bank ini menjadi pilihan utama saya sebenarnya, jika pilihan ini ada. Soalnya dengan pilihan transfer, kita bisa membayar melalui transfer di bank yang sama, jadi tidak terkena biaya tambahan. Tetapi jika tidak ada pilihan tersebut, pilihan kedua pembayaran dengan internet banking. Pilihan berikutnya, jika sudah tidak mungkin membayar dengan dua metode itu, ya kartu kreditlah penyelamat saya.

Nah, satu lagi yang bikin saya seneng beli tiket nonton bioskop di Traveloka ini tak lain dan tak bukan, karena ada promonya. HAHAHAHA emak-emak doyan diskon banget ya saya. Buat periode 15-24 November 2018 ini sih ada promo TAJIR (Tanggal Tua Jadi Riang), beli tiket nonton minimal Rp. 50.000,- bisa dapet diskon 15% (maksimum senilai Rp. 30.000,-). Mayan kan?

Alasan yang paling utama buat beli tiket nonton bioskop di Traveloka sih karena sudah nyaman dengan desain antar mukanya. Waktu muatnya cepat, desainnya simpel dan mudah dipahami bahkan oleh yang baru pertama kali menggunakan aplikasi ini sekalipun.

Gimana teman-teman, ada yang sudah pernah menggunakan aplikasi Traveloka untuk membeli tiket nonton bioskop? Kalau sudah, share dong pengalamannya di kolom komentar. Buat yang belom nyobain, coba yuk! 😉

3 thoughts on “Beli Tiket Nonton Sekarang Bisa Di Traveloka

  1. Jadi makin penasaran sama ceritanya A Man Called Ahok, ada ngak sih novelnya, kan biar bisa baca terus. filmnya aja bagus apalagi novelnya, kayak harry potter gitu. deh novelnya bagus filmnya juga bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge