Beralih Ke Promo Kartu As Nelpon Murah Rp.20/Menit

Beberapa hari lalu saya chatting dengan seorang teman lama. Seperti biasanya chatting dengan teman lama, kami saling tanya jawab soal kabar, pekerjaan, dan lain-lain. Ketika tengah asik chatting, teman saya itu tiba-tiba pamit mau keluar cari makan, biasa anak kost. Tapi sebelum offline, dia menanyakan nomer ponsel saya. Saya bilang nomer ponsel saya masih nomer yang lama, masih sama dari jaman saya kuliah.

Karena saya hanya sesekali chatting, saya jadi lupa sama teman saya itu. Sampai kemarin teman saya itu mengirimi saya sebuah pesan singkat. Akhirnya saya sms-an beberapa kali dengannya, seperti hobi saya waktu kuliah dulu. Teman bertanya, kenapa saya tetap memakai nomer simcard saya itu. Saya pun akhirnya bercerita via telepon, maklum kalau smsan terus pegel jarinya. 😆 Lagipula, tarif nelponnya murah, jadi nggak khawatir pulsa jebol.

Nomer simcard yang saya pakai sekarang memang bukan nomer sim yang pertama saya miliki. Dulu pertama kali punya ponsel tidak tahu bedanya beberapa operator, saya hanya asal comot kartu perdana. Tapi setelah itu saya merasa nggak nyaman karena pulsa saya gampang ludes dan sinyalnya yang naik turun. Akhirnya saya berburu kartu perdana ke beberapa counter dan mewancarai mas-mas di sana tentang kelebihan dan kekurangan masing-masing operator. Kalau tidak salah, di counter ke sebelas saya baru memutuskan untuk membeli perdana dengan nomer cantik. 😉

Nah, dengan simcard ini saya sudah betah sampai empat tahun lebih. Bahkan sekarang ada promo baru, dimana nelfon sekarang cuma 20 rupiah per menit plus gratis 5000 SMS. Buat pelanggan kartu As jenis lama juga bisa beralih kok ke promo jenis ini dengan berpindah paket melalui *100# dan bisa berpindah lagi ke paket yang lain seperti paket 1000 SMS. *promo mode on*

Memang sih, jaman sekarang semuanya sudah online, mau apa-apa tinggal pasang status atau memberi komentar di beberapa akun social media yang kita miliki, tapi tentu saja masih ada beberapa orang yang masih setia dengan sistem SMS, seperti teman saya yang satu itu. 5000 SMS cukuplah, buat SMS ke mana saja. Itupun pasti nggak bakal habis. Nah, solusinya, ya harus pinter-pinter kan, milih paket operator yang murah meriah, yang nggak bikin kantong cepet tipis.

Apa ada juga yang sudah pakai paket kartu As 20? Ayo-ayo, boleh cerita di kolom komentar.

Author: isnuansa

Emak dengan satu anak yang hobi nulis. Memilih tidur kalau ada waktu luang. Follow saya di twitter: @isnuansa

46 thoughts on “Beralih Ke Promo Kartu As Nelpon Murah Rp.20/Menit”

  1. Wow, ternyta Mba Is pake kartu “Love” juga
    saya pake kartu ini sejak April 2004 waktu pertama kali launching.
    di tempat saya harga perdananya selangit (hampir 3x lipat)

    Sampe sekarang saya masih setia pake Kartu AS

    Cuman, untuk promo2 saya memang jarang ngikutin.
    Setia dengan tarif reguler sajalah.

    Takut ketipu & ga puas kalo pindah2 paket
    Apalagi kabarnya, kalo pindah ke kartu As 20, ngga bisa balik lagi ke Tarif Reguler
    @bangsaid selesai posting Test Posting Shozu

      1. hihihi .. saya pake hampir semua.
        soalnya saya punya dua Hape. 1 unit dual GSM dan 1 unit QUADRO (total 6 kartu) hihihihi

  2. Dari awal banyak pelanggan telkomsel rupanya, cuman aku sendiri yg trauma pakai telkomsel,,,
    Promo tsel berlebihan menurutku..
    3 lebih asyik buat internetan..

  3. Agak berlebihan jika aku sebut trauma mungkin,lebih tepatnya jengkel *serem*
    Gimana g jengkel ,daftar paket flash 1bulan,aku g bisa ngabisin quota.. Alasanya sederhana,internetnya susah banget nyantolnya.. Pindah paket operamini 7 hari tapi sayang,nasib kurang beruntung..dipakai 2 hari berikutnya terpotong pulsa reguler..
    G pusing2 mikir telkomsel ganti sc 3..

  4. Saya juga pengguna setia kartu As, mba. Malahan sejak pertama kali punya HP (sekitar tahun 2005). Di blog saya jga ada iklan Kartu As 😆

    Ehm,,, Makan-makan nih… :mrgreen:

  5. kalau saya setia sama simPATI mbak…udah 5 tahunan ini ga pernah ganti2…pengen ganti yg tarifnya lebih murah kira2 apa ya? 😀 *biar juragannya simPATI baca, trus tarifnya diturunin* aihihihi…

  6. Murah? 20per mnt? Kemaren sy nelpon semenit 1000 pakai kartu as. Padahal sdh di layanan 20per mnt. Baru isi pulsa 10rb yg msk cuma 8rb. Dipakai nelpon cuma 7 menit. Dimana murahnya???

  7. wah … jos banget paketnya tapi sy masih bingung… beberapa kali saya kecolongan pulsa bukannya 20/menit tapi 1440 per menit …jadi boros dah … masalahnya apa ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge