Bintaro Jaya XChange Mall Jadi Tempat Kopdar Hore Para Blogger

Setiap kali ketemu sama teman blogger di sebuah acara, selalu muncul pertanyaan, “Diana mana, kok ga diajak?

Jadi, untuk memenuhi hasrat teman-teman yang pengen ketemu sama Diana, maka saya langsung iyakan ajakan suami ke acara kopdar blogger di Bintaro Jaya XChange Mall. Jarang-jarang ada acara yang boleh bawa rombongan gini. Mumpung bayi bisa turut serta, kenapa nggak ikutan? Toh, Diana bakalan seneng kalau diajak jalan-jalan.

Bukan kali pertama sih Diana ke Bintaro Xchange ini, karena sudah pernah seminggu sebelumnya blusukan juga di mall ini. Kalau mau ke Bintaro XChange Mall ini gampang, dari tol Jakarta-Serpong, tinggal keluar aja pintu tol Pondok Ranji, mallnya tepat ada di pinggir jalan tol, kok. Dijamin nggak pakek nyasar segala.

Saya dan suami sudah tahu kalau tempatnya enak, meskipun belom semua toko dan restonya buka. Setidaknya sudah ada Fun World, jadi Diana bisa mainan marry go round atau naik kereta-keretaan kalau nantinya rewel di acara kopdar. Jaga-jaga aja, kan harus ada plan B. 😀

Nyatanya, berbaur dengan sekitar 50 orang blogger, Diana enjoy aja. Rosid bahkan gagal membuat Diana menangis, padahal udah coba pasang muka paling serem, hahaha… Diana mah, asal perutnya kenyang dan nggak ngantuk, jarang banget rewel. Apalagi kalau ada banyak orang, justru makin seneng dia. Dari rumah udah saya kasih sarapan, sampai di Bintaro XChange Mall, tinggal hore-hore aja.

Bintaro XChange Mall ini adalah sebuah mall baru di selatan Jakarta, di tengah sebuah superblok yang sedang dikembangkan oleh Jaya Property. Konsep Ecommunity ini diusung ke dalam kawasan seluas 25 hektar yang nantinya berisi mall, perkantoran, kondominium, dan hotel berbintang. Ecommunity diwujudkan dengan BXc Park seluas 6 hektar, ditambah dengan vertical garden seluas 3.000 meter persegi (ini terluas di Indonesia, lho!). Ntar kalo udah jadi semua, dijamin adem, nyaman, dan pastinya ijo royo-royo.

Buat saya sih yang paling asyik tetep konsep tenant-tenant food and beverages-nya yang didesain bernuansa alfresco dining. Semua area F & B menghadap ke sisi luar mall dengan pemandangan taman seluas 2,6 hektar. Jadi kalau makan bakalan bisa menghirup udara sejuk dan bau wangi tanaman. 😀

Berhubung Diana masih kecil, ya dia baru bisa lihat-lihat doang sih kegiatan emak dan bapaknya bersosialisasi dengan teman-temannya. Saat ngobrol sambil nyemil-nyemil di Mokka Coffee Cabana, Diana saya ajakin naik sepeda onthel. Seneng banget, tapi ya tangannya belum bisa sampai ke setang sepeda.

Saat diajak melipir ke BXc Ice Rink (tempat kita bisa maenan ice skating terluas di Indonesia), senengnya minta ampun. Saya videoin, bisa ditonton di blognya suami ya. Di BXc Ice Rink ini Diana dikasih susu sama Om @rusabawean, dan diajak nyanyi sama Om @Adiitoo. Asyiiikkk…

Yang paling seru adalah saat makan siang di Sate Khas Senayan. Duduk berhadapan sama kakak Embun, Diana sempet pengen balonnya. Emaknya males mintain balon ke lantai atas. Eh, balonnya kakak Embun malah meletus. Ya udah deh, jadi sama-sama nggak punya balon.

Diana mau saya suapin sedikit dengan nasi sop buntut, sedangkan kakak Embun sudah pinter makan sendiri pakai sate ayam. Dedek Diana dibagi satu tusuk, lho.. Suami makan pakai ayam kremes, yang ternyata satu porsi itu ayamnya dua potong. Bisa kekenyangan tuh.

Setelah makan, diumumin deh lomba blog untuk umum BXChangeContest. Info resminya bisa dicek di blognya. Tinggal pencet banner di samping aja tuh, kalau temen-temen mau ikutan. Selain itu, info juga bisa didapet di akun resmi ini ya: @bintarocontest dan @BXchange_Mall. Akun yang lainnya itu nggak resmi. :mrgreen:

Saya sendiri lagi mikir-mikir nyari ide buat bikin postingan lombanya. Sayang kan, kesempatan menangin hadiah gede, kalau terlewat begitu aja. Yuk, ikutan kayak saya. *semedi nyari ide*

25 thoughts on “Bintaro Jaya XChange Mall Jadi Tempat Kopdar Hore Para Blogger

  1. Dik diana khan leo ya, kayak aku, lawong tanggal lahirnya sama, jadi dik diana justru akan seneng sekali kalau banyak orang. Waktunya dia untuk tampil. Haha..

    Sampean lak pegel ya nggendong dik diana segedhe itu haha.. Lumayan olah raga tiap hari.
    ndop selesai posting Berkembang Ala Saya

  2. Salam kenal, semoga keluarga nya selalu sehat bahagia dan selalu energik dalam aktivitas keseharian, sungguh artikel dan cerita sangat menarik dan inspiratif…. sangat menyenangkan membacanya… Trims yaa….. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge