Bintaro Jaya Xchange Mall, Pusat Lifestyle dan Belanja Terbaru di Selatan Jakarta

Berapa jumlah mall di Jakarta yang sudah pernah saya kunjungi? Kalau dihitung dan dibandingkan dengan lamanya saya tinggal di Jakarta, pastilah sedikit sekali. Banyak maen ke mall juga belakangan ini, karena dapet undangan acara dari berbagai brand, yang biasanya diakan di dalam resto di mall. Yasudlahyaw, namapun juga gratisan, pulangnya nenteng gudibek pulak, makanya selagi bisa kabur dari kantor dateng, saya biasanya ikutan.

Yang terakhir kemarin adalah dateng ke acaranya Bintaro Xchange Mall. Kumpul hore bareng temen-temen blogger di mall. Dan karena sebelumnya udah dapet bocoran bakalan ada kontes blognya, dari awal saya berniat ikutan. Mau menguji nyali kemampuan menulis saya, mampukah memenangkan kompetisi menulis. Selama ini sih belom pernah menang soalnya, hahaha… Eh, udah ding, sekali doang.

Bintaro Xchange Mall ini adalah mall terbaru di selatan Jakarta. Udah ketahuan kan ya, dari namanya juga Bintaro. Bintaro sendiri merupakan sebuah kawasan yang sedang berkembang, dan fasilitasnya kumplit. Bisa dibilang, rumah saya lumayan deket juga sama Bintaro Xchange Mall ini, mirip-mirip lah jaraknya antara ke Bintaro dan ke tengah kota Jakarta.

Ish, dari tadi muter-muter aja nyebut Bintaro, Jakarta, Mall, hehehe. Iya. Kontes ini kalau menurut saya sih nggak murni SEO, bisa dibilang semi SEO. Meskipun ada dua kata kunci yang dijadikan pertimbangan, soal isi tulisan juga termasuk penilaian. Emang ada ya, yang sanggup berhasil menangin kata kunci Mall Di Jakarta? Kalau kata kunci Bintaro Xchange Mall sih, blog saya yang di sebelah nomer 4 halaman pertama (pas tulisan ini dibikin yaaa).

Nah, setelah tahu kalau kontes ini nggak murni SEO, hayuk dong pada ikutan juga. Makin banyak kan makin asyik, jadi kalau menang tuh ada bangganya, udah bisa ‘naklukin‘ sekian ratus blogger lainnya, gitu. Kan hebat.

Nggak harus blogger yang ikutan gathering bulan lalu, kok. Buat nyari referensi, bisa didapat di halaman ini, foto-fotonya yang bisa dipakai juga sudah disediain, tinggal pilih. Tapi kalau mau lebih mantep, memang harus ngerasain sendiri datang langsung ke Bintaro XChange. Biar pengalamannya berasa ada ‘nyawanya‘, gitu.

Berada tak jauh dari Gerbang Tol Pondok Aren Bintaro, banyak hal menarik yang bisa didapatkan saat mengunjungi mall yang satu ini. BX Rink salah satunya yang wajib dicoba banget. Arena bermain ice skate terbesar di Indonesia, luasnya lebih 1.320 meter persegi. Lupa bawa sarung tangan dan kaus kaki? Ada, tinggal beli. Main hoki es juga bisa. Laper di sela-sela main ice skate? Melipir aja ke snack bar. Yang nunggu juga nggak bete, karena kursinya nyaman. Gimana? Ngiler nyobain BX Rink, kan?

Soal kelengkapan tenant, nggak usah kuatir deh. Nggak bakalan kalah lengkap sama mall-mall yang ada di tengah kota Jakarta. Suasananya pasti yang bikin beda, karena Bintaro XChange ini ramah lingkungan. Mall ini menerapkan konsep makan menghadap taman. Jadi, semua tenant food and beverage ini berada di pinggiran BXc Park. Pemandangan hijau dan udara segar bukankah perpaduan yang sangat pas dengan makanan yang nikmat? 😉

Luasnya BXc Park ini nggak tanggung-tanggung, seluas 6 hektar! Nggak bakalan kekurangan udara sehat deh kalau main ke mall ini. Ditambah lagi dengan vertical garden yang terluas di Indonesia, seluas 3.000 meter persegi. Wuih, emang beneran ijo royo-royo deh.

Hayuklah, maen ke Bintaro XChange Mall, trus ikutan kontesnya. *nari pom-pom nyemangatin*

21 thoughts on “Bintaro Jaya Xchange Mall, Pusat Lifestyle dan Belanja Terbaru di Selatan Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge