Bisa Ngopi Dalam Sekejap Dengan Nescafe Dolce Gusto

 

Udah lama saya ngidam punya mesin buat bikin kopi sendiri. Biar di rumah juga bisa ngerasain kopi kayak di kafe. Sebagai emak-emak yang kerja kantoran dan punya bayi di rumah, nggak bisa lagi seenaknya pulang kerja lama-lama nongrong di luar bareng temen-temen. Ada bayi yang buru-buru pengen dicium di rumah. Makanya begitu ada diskonan, nggak ragu lagi saya boyong Nescafe Dolce Gusto ke rumah.

Saya memutuskan beli tipe Genio yang harganya lebih kejangkau kantong saya, daripada tipe satunya lagi Circolo.

Bikin apa saja dengan Mesin Kopi Dolce Gusto?

Banyak! Jadi ya, mesin kopi Dolce Gusto ini nggak cuma bisa bikin kopi doang. Macem-macem banget minuman yang bisa dibikin, baik panas maupun dingin. Mulai dari Cappuccino, Espresso Intenso, Grande Intenso, Mocha, Milo atau Nestea Peach.

Nescafe Dolce Gusto

Kesukaan saya yang mana? Tentunya si Espresso Intenso, tapi tetep dengan tambahan sedikit gula, hehehe. Suka banget dengan wangi kopinya setelah jadi. Harus dicium-cium dulu wangi kopinya, baru deh ditambah sedikit gula, dan diminum. Dijamin capek setelah seharian bekerja langsung hilang.

Kalau suami, karena emang pada dasarnya nggak terlalu suka sama kopi, jadinya pilih yang Chococino, alias coklat panas. Tapi kadang saya bikinin yang rasaย  Mocha. Ganti-gantian antara dua varian rasa itu.

Minuman nikmat dan cepat dengan Dolce Gusto

Seneng deh bisa kenalan sama produk Dolce Gusto. Sekarang, bikin minuman nikmat bisa cepet banget dan praktis. Tinggal pencet tombol, masukin kapsul Dolce Gusto, tunggu nggak sampai satu menit, langsung bisa dinikmati. Jadi nggak punya alasan lagi buat kelayapan sepulang kerja.

Maksimal jadinya waktu buat main-main bareng Diana. Kadang, kalau udah bisa pulang sebelum macet, jam 4 atau jam 5 sudah di rumah. Masih ada waktu beberapa jam buat nemenin Diana menggambar atau main masak-masakan.

Untuk anggaran beli kapsul Dolce Gusto sendiri, nggak berat kok. Sebanding sama quality time yang bisa didapet sama anak di rumah. Saya paling sebulan habis 2 box kapsul, karena Espresso Intenso cukup butuh 1 kapsul setiap kali bikin kopi. Suami juga habis 2 box, padahal untuk membuat segelasย Chococino dibutuhkan 2 kapsul. Tetapi karena nggak setiap hari suami bikin, jadi ya bisa irit.

Beli produk Dolce Gusto di mana?

Bagian ini harus saya tulis, karena udah beberapa kali dapet pertanyaan dari keluarga dan teman yang lihat mesin kopi yang lucuk ini. Susah nggak beli kapsulnya?

Saya sih belum nyoba nyari di toko offline ya, soalnya saya beli secara online. Ada di Lazada atau Blibli. Hanya saja kalau beli secara online, biasanya dipaket dalam 3 box setiap varian rasa. 1 box berisi 16 kapsul, jadi sekali beli harus 48 kapsul untuk rasa yang sama.

Tapi kalau beli online, bisa dapetin diskon gede-gedean di Blibli. Cukup bayar 24 box kapsulnya, gratis Dolce Gustonya.

Kalau mau nyobain berbagai varian minuman, kayaknya harus beli secara offline, biar bisa beli 1 box saja tiap rasa. Bisa dibeli di Best Denki, Carrefour Lebak Bulus, Centro, Farmers Mall Kelapa Gading, Hero, Lotte Shopping Avenue Kuningan, Ranch Market, Seibu, Sogo dan Perennials Plaza Indonesia. Info lebih lanjut bisa ditanya-tanya ke fanpage Nescafe Dolce Gusto ya.

Saya udah pengen buru-buru beli kapsul yang rasa Milo, tapi ngabisin stok Espresso Intenso, Mocha dan Chococino dulu. Kenapa pengen beli yang Milo? Soalnya kemaren-kemaren ngasih Diana nyobain yang Chococino aja, dia nggak mau. Diana bilang, “Itu kopi mama.” Mungkin karena kurang manis di lidah Diana kali ya, jadi coklat pun dikira kopi sama dia. Ya, siapa tahu, kalau dibeliin yang rasa Milo, Diana suka.

Setelah punya mesin kopi ini, ngeblog di rumah jadi makin nyenengin. Wifi lancar, kopipun tersedia dalam 1 menit. Yeay!

22 thoughts on “Bisa Ngopi Dalam Sekejap Dengan Nescafe Dolce Gusto

    1. Yang masuk di Indonesia belum sebanyak yang di luar sih, Mbak. Tapi udah lumayan banyak kok variasinya.

      Mbak Indah di New York sana pasti lebih banyak lagi pilihannya deh.

  1. Awal lihat iklan Nescafe Dolce Gusto ada di sebuah acara TV di Nat Geo Singapura kalau nggak salah. Dari awal sudah kepingin beli, sayang belum kesampaian…hiks!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge