Blog Satu Kolom Tanpa Sidebar

Kalo penggemar pembaca blog ini yang sudah sering wara-wiri, pasti segera tahu ada sedikit perbedaan di bagian sidebar. Ya! Blog ini kini satu kolom, tanpa sidebar.

Hmmm, jangan tanya kenapa ya. Maklum saya gaptek. πŸ˜† Untung segera setelah saya bikin kesalahan, ada yang mendengar koar-koar teriakan minta tolong saya di twitter, dan dengan baik hati mau menolong secara ikhlas.

Terimakasih ya Satrya… Kalo nggak ada kamu, mungkin stress ini kebawa-bawa sampai ke weekend. Untung bisa segera tertangani, meski kini blog ini nggak punya sidebar, malah sekalian ganti suasana baru deh. Entahlah nanti, saya putuskan ganti template atau gimana, belom bisa mikir banyak.

Bagaimana menurut Anda tampilan blog saya saat ini? Ada masukan?

62 thoughts on “Blog Satu Kolom Tanpa Sidebar

  1. mungkin theme ini alirannya minimalis ya mas. cukup bersih dan rapi. namun widget yang di footer bisa ditambah lagi biar lebih ok.

    salam… Merdeka…!!!

  2. Dari sisi fokus pasti akan langsung mengarah ke postingan, dg tidak adanya sidebar kecepatan loading juga makin bagus karena biasanya yg sering bikin berat widget2 yg ada di sidebar.

    Cuman pilihan jadi berkurang dg hilangnya sidebar, terutama dari empunya blog, seperti untuk iklan, PR, Alexa dll dan agak sayang ada space kosong heee ….. tapi yaaa terserah Mbak Nunik aja dech mo satu kolom atau 2 kolom ….

    Saya dulu juga pernah mengalami gak ada ujan gak ada angin widget2 tambahan di sidebar seperti Alexa, PR, Sitemeter Dll. tau2 ilang sendiri, terpaksa harus set up ulang manual satu persatu, tapi untungnya sidebar defaulnya gak ilang….
    Alwi selesai posting Alexa Rank Dan Top Komentator Unik

  3. Memang sih tampilan satu kolom gini membuat blog jadi lebih ‘clean’. Tapi hal ini cukup menyulitkan bagi yang ingin melihat-lihat ‘dalemannya’ blog ini. :mrgreen:

  4. bagus juga kok mbak, kelemahannya pada promosi karena pengunjung harus scroll kebawah untuk melihat postingan yg lain. Jika ada sidebar kan langsung tampak postingan dan komentar sahabat.

    Untuk refreshing sih oke kok.
    salam hangat dari Surabaya
    BlogCamp selesai posting Trip to Paris Van Java

  5. Pantas aja, berkunjung ke blog ini, kok tampilannya beda dengan yang dulu. Ternyata ada sedikit perubahan toh. Jujur, saya lebih suka tampilan yang lama karena akan lebih gampang menemukan tulisan2 yang sedang hits πŸ™„
    Ifan Jayadi selesai posting Banjir Di KotaΒ Jeddah

  6. wih,,,webnya simply tapi tetep anggun,,,saya mau dong blog saya seperti ini,tapi saya minim pengalaman untuk website,,,ngeblog pun masih newbie sekali,,,

    tolong kasih komentar untuk blog saya,,,terimakasih sebelumnya,salam kenal.
    Jodi selesai posting Sekilas Sejarah PLC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge