Buka Bersama Para Pemburu Kuis

 buka-bersama-para-pemburu-gratisan

Kalau cerita soal kegiatan saya yang berawal dari twitter, sekarang ini bakalan banyak banget deh. Heran juga saya, kenapa sekarang begitu tergantung pada mainan yang satu itu. Bahkan boleh dibilang, saya sekarang ini makin jarang update blog, salah satunya ya karena twitter.

Jadi bukan karena saya sedang sibuk berlomba-lomba meraih kebajikan selama bulan puasa ini yang bikin nggak nulis-nulis dalam 4 hari belakangan. Semuanya salahkan pada twitter. πŸ˜†

Tanggal 13 Agustus jam 15.00 WIB, saat baru beberapa menit online dan jawab kuis di twitter (belakangan saya sadar jawaban kuisnya salah, jadi nggak menang deh) saya sudah dapat mention β€œHeh, kenapa belum ngesot ke Plaza Semanggi?”. Mention itu dari teman yang sudah janjian buat buka puasa bersama. Buka puasa bersama saya yang pertama di puasa kali ini. Dan saya dapat tugas buat memesan tempat karena lokasi saya paling deket dengan Plaza itu, takutnya penuh banget.

Dan bener, jam 15.30 WIB aja sudah full booked di Comedy Caffe Plaza Semanggi. (Eh, ini bukan postingan berbayar ya, hahaha.) Nggak berapa lama muncul juga teman-teman saya yang lain. Sebelumnya kami nggak pernah kenal. Ketemu pertama kali saat menang kuis dari twitter dan berhadiah jalan-jalan ke Bali waktu itu. Karena sama-sama di Bali selama 3 hari, jadilah kami sekarang akrab.

Sehari-hari saling bahu-membahu (aihh bahasanya) mencari kuis-kuis yang ada di twitter, dan saling memberitahu jika ada yang menemukan. Sama sekali nggak kepikiran kalo nanti orang lain tahu, akan jadi saingan. Malah selama ini yang sering, kami sama-sama menang barengan.

Acara buka bersama para pemburu kuis, yang diomongin nggak jauh-jauh dari seputaran kuis dan kejadian yang ada di twitter. Dan kami pun bisa ngakak kalau ada kejadian yang lucu di twitter yang kami obrolin bareng. Dosa dikit sih, soalnya ngomongin orang lain juga, hahahaha..

Dan selama makan, tangan juga nggak lepas dari gadget masing-masing buat memantau perkembangan timeline. *halah* Dari kuis yang ada hari itu, adalah berhadiah contact lens, jadi yang laki-laki pada nggak mau ikutan. Untungnya sebelum pulang, ada kuis berhadiah nonton bareng yang muncul. Langsung ikutan semua, dan kami menang! Tanggal 19 Agustus besok, kami akan ketemu lagi buat nonton bareng (4 orang yang menang, jadi 8 tiket). Enaknya, kalo dapet gratisan terus. *balik pantengin timeline lagi*

Author: isnuansa

Emak dengan satu anak yang hobi nulis. Memilih tidur kalau ada waktu luang. Follow saya di twitter: @isnuansa

16 thoughts on “Buka Bersama Para Pemburu Kuis”

  1. ahhh curang. gak ada aku di situ
    hiks πŸ™

    virus twitter emang sudah masuk ke seluruh tubuh para blogger
    sebelum kenal twitter, tak ada posting yg gayanya seperti cuap2 di twitter
    coba lihat, kadang di posting akan terdapat @….. #…. *……..*

    *kembali ke timeline lagi* #eaaa

  2. Apa-apa pun dilakukan semasa bulan yang berkat ini, perlakukanlah dengan sederhana…Jangan sampai nak rukuk pun tak berdaya (kerana perut terlalu penuh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge