Cangkir Buat Ngopi Lucu Di Rumah

Sewaktu menikah, saya mendapatkan kado beberapa wadah penyimpanan kedap udara. Sempet sih mikir, kalau kebanyakan punya wadah seperti ini dan nggak kepakai, malah repot sendiri nyimpennya. Ternyata, lambat laun kepakai juga, kok.

Buat apa aja? Banyak. Mulai bahan makanan yang harus disimpan di dalam lemari es, sampai menyimpan susu dan makanan bayi instan buat stok jaga-jaga kalau Diana lagi ga mau makan atau nyusu sama sekali.

Belum lagi, makin hari harga makan siang di kantor semakin naik melambung tinggi. Yang biasanya sekali makan Rp. 20.000,- udah komplit sama minumnya, sekarang ini nggak dapet lagi deh harga segitu. Naiknya tak tanggung-tanggung, setengah dari harga asalnya. Lumayan berhemat juga kan, kalau bawa makan siang sendiri dari rumah? Ya nggak setiap hari sih, sesempetnya aja, yang penting makanan dari rumah itu lebih sehat.

Trus, kalau mau ngajak Diana bepergian, tentunya lebih rempong lah ya dibandingin waktu masih sendirian dulu. Perlu banyak wadah tambahan buat bawa minuman dan makanan Diana. Pokoknya kepakai banget deh sekarang ini produk-produk kedap udara hadiah sewaktu saya menikah dulu.

Yang awalnya cuma punya karena ada yang ngadoin, sekarang ini jadi tertarik buat beli sendiri. Selain kegunaannya, produk-produk Tupperware ini lucuk-lucuk semuaaa… Pokoknya nggak bisa nahan keinginan belanja impulsif deh kalau udah lihat katalognya, hahaha…

Kemarin udah daftar Ezyliving Club, jadi tinggal nunggu kiriman welcome kit produk Tupperware-nya sampai di rumah. Ezyliving Club sendiri adalah sebuah klub yang mewadahi para pecinta Tupperware. Buat dapetin informasi seputar produk dan gaya hidup yang modern, gitu…

Buat gabung di Ezyliving Club nggak mahal kok biayanya, cuma Rp. 145.000,- aja per tahunnya, ngisi formulir pendaftaran (silakan klik disini) dan melampirkan fotokopi KTP yang masih berlaku. Gampang kan?

Nggak usah bingung juga kalau alamat pengiriman welcome kit berbeda dengan alamat yang ada di KTP, boleh-boleh aja, kok!

Apa aja yang bakal didepetin kalau udah jadi anggota Ezyliving Club? Manfaat utamanya ya tentu saja bisa dapetin produk Tupperware berupa welcome kit seperti gambar di atas. Kita nanti juga dikasih kartu anggota dengan nama dan nomer anggota tercantum di kartu tersebut. Akan ada majalah Ezyliving  sebanyak 4 edisi per tahun. Promosi dan program lainnya dari Tupperware, seperti voucher diskon dan penawaran khusus juga dikirim berbarengan dengan majalah Ezyliving.

Ah, iya… Nanti setelah kartu Ezyliving Club sampe di rumah, saya sudah punya daftar belanjaan yang pengen dibeli. Saya ngincer Squeeze Me, Trio LollyMoment Cup dan  Carry All Bowl (buat hadiah ke Mama, saya sendiri sudah punya satu).

Moment Cup Tupperware
Buat ngopi-ngopi lucuk di rumah sambil kerja!

Daaaann, lihatlah satu set Moment Cup di atas, cocok banget kan buat temen bikin postingan? Pengen segera bawa ke rumah dan nyeduh kopi oleh-oleh suami waktu jalan-jalan ke Bengkulu kemarin, hihihi…

Kalau temen-temen udah pada punya Tupperware juga kan di rumah? Udah daftar Ezyliving Club belom? Yuk, daftar yuk!

22 thoughts on “Cangkir Buat Ngopi Lucu Di Rumah

  1. Cangkirnya lucu, padahalkan ngopi identik dgn bapak2 yg laki bnget. Jadi klau bapak2 ngopi dgn cangkir yg lucu itu gmana ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge