Caplang[dot]Net, Jurnal Hidup Penikmat Jalanan dan Seisinya

Review kedua! Jangan-jangan, ini sih, sebenernya karena saya kurang bahan postingan aja, jadi cara yang paling gampang ya mereview blog orang lain 😆

caplangnet

Berhubung yang punya blog merequest di kolom komentar, dan sebenernya saya juga pengen nulis tentang dia, makanya saya langsung bikin review ini.

Saya kenal Edy Cahyono setahunan yang lalu. Mampir di blognya, ada postingan tentang jadwal kopdar di deket kantor, ketemu deh meskipun cuma sebentar.

A normal sex orientation guy ini [sorry nyolong], memilih tampilan blog yang sederhana sebagai rumahnya. Dengan dominasi latar belakang putih, blog ini bebas dari iklan. Edy rajin menulis segala hal tentang Aman Berkendara, Bikers dan Vitri motor kesayangannya. Postingan andalannya sampai saat ini adalah Nge-JUMP Dengan Smart Telecom.

Gaya penulisannya yang ringan dan kadar humornya yang tinggi, menjadikan tulisannya memiliki banyak komentator. Apalagi, rajin membangun komunikasi dengan bloger lainnya yang tergabung dalam Komunitas Bloger Benteng Cisadane [KBBC].

Kekurangannya, apa ya? Nggak tahu saya. Nggak ada deh. Eh, iya, dia moody, kadang balasin komentar [meski dirapel], kadang tidak. 😉

Author: isnuansa

Emak dengan satu anak yang hobi nulis. Memilih tidur kalau ada waktu luang. Follow saya di twitter: @isnuansa

6 thoughts on “Caplang[dot]Net, Jurnal Hidup Penikmat Jalanan dan Seisinya”

  1. pertamaks dulu ah!!
    lho mbak sudah pernah kopdar juga ya. kapan nih kita kopdaran. saya kenal mas edy caplang juga sudah lama. lumayan lah ada setahunan. skrg saya juga gabung di KBBC secara tinggal di tangerang. gak di jkt lagi.

    kopdar nyok

  2. wah ternyata beneran ditulis juga 😀
    makasih lho, mbak
    alhamdulillah vitri sehat, kurang 2x cicilan lg 😆
    kopdar? yuk…
    btw, saya susah buka blog ini terutama kalo dari rumah yg pake fast net

  3. Hooh yo Mas, kenapa ya blog saya jadi makin berat 10 kali lipat sebelum dia sempat menghilang? Apa alasan yang paling mungkin ya? Saya sendiri juga pusing tujuh keliling kalo mau posting aja 10 kali lebih lama dari biasanya. :mrgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge