Cara Download Album Foto Di Facebook

Saya pikir, nggak ada di antara kita yang nggak punya akun Facebook. Mungkin malah sudah ditinggalkan atau dihapus. Tapi sebagian besar saya yakin masih mempertahankan Facebook. Masih ada yang bisa kita kerjakan di sana, meski banyak yang sudah mulai bosan.

Selama ini, bagaimana Anda mendownload sebuah foto yang berada di album teman Anda? Saya yakin Anda mendownloadnya satu per satu. Ternyata, ada add-on untuk Anda pengguna Mozilla Firefox, yang dapat dipakai untuk mendownload satu album sekaligus di Facebook.

Namanya FacePAD: Facebook Photo Album Downloader. Anda dapat menginstallnya.

Facebook-Photo-Album-Downloader

Sangat menghemat waktu, karena tak perlu lagi klik foto satu per satu dari Album Facebook teman Anda, tinggal satu kali klik, langsung terdownload seluruhnya. Add-ons tersebut juga kompatibel dengan seluruh bahasa yang disupport oleh Facebook.

Cara mendownload add-ons sudah pada pinter kan? πŸ˜† Masak ya harus diterangin lagi. Tinggal klik tombol download doang. Untuk mendownload foto album di Facebook, gunakan klik kanan pada judul album yang hendak didownload.

FacePad juga bisa digunakan untuk mendownload album foto pada group / event / fan page di Facebook. Caranya juga sama dengan album foto biasa. Buka dulu fan page-nya, klik tab koleksi foto, dan klik kanan pada nama albumnya, pilih download album with FacePAD.

~~~

Ada yang masih kurang jelas? Karena facebook saya sudah penuh, kalau mau kenalan follow twitter saya aja ya, dan mention. πŸ˜†

Author: isnuansa

Emak dengan satu anak yang hobi nulis. Memilih tidur kalau ada waktu luang. Follow saya di twitter: @isnuansa

31 thoughts on “Cara Download Album Foto Di Facebook”

  1. Heeee kalau foto saya ada di album teman pasti di ambil, semakin aduhai nich postingannya mengarah ke tutorial heee, biasanya kan perjalanan pribadi mantap !!!!
    budiarnaya selesai posting Janji

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge