Cari Perbandingan Harga Di PricePanda Indonesia

PricePanda1

Price Panda

Bingung memilih toko mana yang menawarkan harga termurah saat ingin membeli gadget idaman? Sekarang nggak perlu lagi karena sudah ada PricePanda Indonesia. Sebuah situs yang baru saja dilaunching di Indonesia, yang bisa membantu kita membandingkan harga di beberapa toko, sehingga kita bisa memutuskan untuk membeli di toko yang paling murah.

Selain menampilkan perbandingan harga yang bisa kita pilih, PricePanda juga secara lengkap menampilkan spesifikasi dan ulasan dari gadget yang akan kita beli. Barang-barang yang bisa kita bandingkan harganya antara lain: handphone, televisi, komputer, software dan kamera. Seperti harga Samsung Galaxy S III di Indonesia ini, misalnya.

Karena penasaran dengan cara kerjanya, saya sudah klak klik klak klik di banyak sekali halaman, terutama gadget-gadget keluaran terbaru. Siapa tau aja ada yang harganya benar-benar miring, dan sesuai dengan dompet. Ada barang yang range harganya beda jauh antara satu toko dengan toko lainnya, tapi ada juga yang harganya beti doang. Yang beda tipis ini berarti udah stabil tuh, susah miring lagi, hehe..

Meskipun sudah banyak perusahaan e-commerce yang menjadi partner mereka, termasuk Zalora dan Lazada yang berada dalam satu induk perusahaan, Rocket Internet, yuk kita doain semoga partner PricePanda makin banyak. Soalnya saya lihat masih banyak barang yang hanya menawarkan harga dari satu toko doang, nggak bisa membandingkan, dong?

Tapi secara umum, harga-harga yang ada di PricePanda Indonesia ini murah-murah, kok. Nggak rugi kalau sebelum beli barang cek harga dulu di sana.

Author: isnuansa

Emak dengan satu anak yang hobi nulis. Memilih tidur kalau ada waktu luang. Follow saya di twitter: @isnuansa

28 thoughts on “Cari Perbandingan Harga Di PricePanda Indonesia”

    1. Pertanyaannya sedikit aneh deh..

      Trusted? Sudah pernah berbelanja?

      Lha PricePanda ini bukan toko onlen je.. Ini situs pembanding harga, Mase.. Partner kerjanya baru situs belanja onlen.

      Lha kalo ditanya trusted nggak, ada ratusan partner situs e… Apa saya harus cek satu-satu?

  1. Waahh.. emang kalau pembanding harus banyak punya partner ya mbak.. karena makin banyak yg dibandingkan pasti mereka makin berusaha utk menjadi yg termurah dong πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge