Deal Special Dari KrisKros.Com

Deal Special Dari KrisKros.comHari Sabtu lalu, berbekal dua lembar voucher dari Kriskros, saya menuju ke Jalan Pesanggrahan Raya. Tepat di U-turn (dari arah Jalan Srengseng Raya), Daddy’s Kitchen berada. Nggak pake susah nyarinya. Saya lantas memesan Sosis Lada Hitam dan Mom’s Steak. Suami memilih Kent’s Steak plus BOOM (pisang dengan taburan coklat dan keju). Karena masih sore (sekitar jam 14.00), maka restoran masih sepi. Biasanya memang ramai pada jam-jam makan malam.

Deal Special Dari KrisKros.com

Deal Special Dari KrisKros.com

Saya meminta ijin pada pramusaji untuk mengambil beberapa gambar di resto tersebut. Tempatnya nyaman, dengan areal parkir yang lumayan luas. Di dalam resto, terdapat beberapa barang kuno yang digunakan sebagai interior, seperti piano dan pemutar piringan hitam. Dalam waktu yang tidak begitu lama, pesanan sudah siap. Total semua makanan kami seharga Rp. 99.800. Dengan dua buah voucher dari Kriskros senilai Rp. 60.000,- maka yang harus saya bayar hanyalah Rp. 39.800,-

Deal Special Dari KrisKros.com

Deal Keren Dari KrisKros.Com

Sengaja semuanya dibungkus (take away) karena perut masih kenyang sehabis kondangan pernikahan teman. Mudah-mudahan nggak berubah rasa ya, kalau disantap di rumah nantinya. Dan ternyata, tetep enak kok, meski kentang gorengnya agak sedikit keras, hehe

Pengalaman “jajan” menggunakan voucher dari KrisKros ini adalah pengalaman pertama saya. Ada “Deal Special Dari KrisKros” yang menawarkan berbagai diskon khusus untuk makan ataupun jasa lain seperti hotel dan perawatan kecantikan. Saya penasaran apakah layanan seperti ini benar-benar mudah dalam pelaksanaannya, ataukah ribet nantinya.

Sayapun mencoba membuat akun di KrisKros dengan menggunakan alamat email isnuansa@gmail.com. Bagi teman-teman yang nggak mau ribet, bisa juga mendaftar dengan memakai akun Facebook. Setelah konfirmasi via email, sayapun lantas melengkapi data profil identitas dengan alamat rumah dan nomer hand phone.

Deal Special Dari KrisKros.Com

Untuk proses order voucher, kita tinggal mengisi berapa banyak voucher yang akan kita beli, dan klik pesan. Kita akan mendapatkan kode pemesanan. Dalam waktu 1×24 jam, kita harus membayar sesuai dengan nominal harga voucher yang kita beli. Pembayaran bisa dilakukan dengan dua cara, transfer ke BCA atau ke akun Bank Mandiri KrisKros. Setelah itu, konfirmasi pembayaran kita dan voucher siap untuk dicetak.

Setelah voucher tercetak, siap digunakan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku pada voucher. Pengalaman saya menggunakan “Deal Special Dari KrisKros” ini memang menyenangkan. Apalagi kalo sampai dapetin iPad. *mimpi* Nggak sabar buat nunggu deal-deal selanjutnya…

34 thoughts on “Deal Special Dari KrisKros.Com

  1. Wah, kayaknya menarik nih, pengen nyobain juga jadinya!
    Asyik ya mbak, nge-blog ternyata bisa dilakukan dengan berbagai bentuk variasi posting…keren, keren, keren…
    😀
    bintangtimur selesai posting Risa ke Korea

  2. akhirnya, bisa komentar juga!

    1) saya pengen ngucapin selamat menempuh hidup baru Mbak *saya ga bisa komen di jurnal tentang pernikahan itu*

    2) kayaknya asyik tuh jadiin tempat nongkrong, saya kan suka nongkrong plus wisata kuliner

    3) mau donk vocernya (_ _”)

    hehehehehe
    salam kenal!

  3. Hmmm sepertinya enak tuh mbak makanannya.. *jadi laper..

    Sekarang pada hrboh vocher2 temoat makanan gini yak.. mgkn org2 juga pada gak mau ribet dengan pembayaran makanya pake vocher beginian..

  4. Thank you, sdh datang di daddy’s kitchen.. and bagi yg belum, welcome . Kami akan berikan yg terbaik yg kami punya..

    Masih banyak menu adalan kami dan saya rasa belum ada dalam satu meja resto yang satu menikmati nasi goreng terasi dan yang lain makan steak…. ha ha ha ha….

    Untuk kentangnya yg keras… kami mohon maaf.. ayo datang lagi, kami ganti dengan 1 menu free..

    Untuk steak kami ada special dengan saus cream dengan wild mushroom….

    Terima kasih:

  5. wah, dari segitu pesanan saya cuma bisa makan pisangnya aja.. 😀

    pengusaha kuliner haruslah punya kelebihan yang lain dari yang lain untuk terus dicari dan didatangi lagi dan lagi oleh pemburu makanan enak.. *jadi pengen makan.. :9
    nandini selesai posting Jatuh Cinta Berkali-kali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge