Dreamland, Tanah Impian Di Bali

Pantai Dreamland, menjadi tujuan wisata pertama saya bersama kawan-kawan. Jangan tanya saya bagaimana caranya menuju Pantai itu, karena nama tengah saya adalah ‘pelor’ nempel molor, jadi selama perjalanan yang ada ya sudah tentu tidur! Apalagi malam sebelumnya hanya merem selama 2 jam.

Bersama rombongan kami naik Bis dari Hotel Sari Pan Pacific di daerah Tanah Lot, menuju Pantai Dreamland di daerah Pecatu, Uluwatu. Pas sampai di Pantai pas matahari sedang terik-teriknya dan nggak ada awan, membuat panasnya pol banget. Silau kalau mau ambil gambar.

Pantai Dreamland, sesuai dengan namanya, memang bener-bener seperti tempat impian. Beda dengan Kuta yang menurut saya biasa saja. (Soal Kuta, tetep akan saya tulis di postingan selanjutnya)

Dreamland pasirnya sangat putih dan airnya masih bening, sangat biru, dengan ombak yang cocok buat berselancar. Sayang, pembangunan pantai tersebut masih belum selesai, penataannya masih kurang bagus karena deretan pedagang masih berserakan di sekitar pinggiran pantai.

Bukit-bukit batu kapurnya juga sangat bagus, keren pokoknya buat foto-foto. Sayang kami nggak bisa menikmati keindahan itu untuk jangka waktu yang cukup lama. Saya pengen suatu saat nanti kalo ke Bali lagi, bisa menikmati sunset di Pantai Dreamland ini.

Harga tiket masuk ke Pantai Dreamland saya nggak tau berapa, secara gratisan gitu loh. πŸ˜† Info dari teman, satu bis biayanya Rp.50.000,- Satu yang saya agak heran, untuk bilas dan ganti baju setelah Anda basah-basahan di air laut adalah Rp. 10.000,- Gosh, mahalnya. Untuk sekedar pipis, Anda harus bayar Rp. 3.000,-

Hmm, soal foto-foto, maaf nggak bisa berbagi secara utuh, di Facebook juga saya set private, hanya orang-orang tertentu saja yang bisa lihat. πŸ˜‰

~~~

Teman-teman pada twitteran nggak? Ayo saling follow dong, akun saya @isnuansa.

~~~

Fotografer: Debby

Author: isnuansa

Emak dengan satu anak yang hobi nulis. Memilih tidur kalau ada waktu luang. Follow saya di twitter: @isnuansa

37 thoughts on “Dreamland, Tanah Impian Di Bali”

    1. Wow, sudah 10 tahun belom ke sana lagi, Bli? Hehehe, orang Bali mah emang jarang yang suka jalan-jalan di tanah sendiri ya.

      Padahal orang dari seluruh penjuru dunia datang ke Bali…

    1. Oiya, kreditnya masih jatuh ke orang yang sama kayaknya…

      WC? Saya nggak nyobain, Mas, teman-teman yang teriak waktu mereka bayar… πŸ™‚

  1. kalau saya sendiri untuk ke sananya sangat jauh tempatnya mbak
    oia soal twitter udah saya follow

  2. abis ngunjungin dream land berarti sekarang saatnya mengunjungi never land
    .-= Irawan selesai posting Tempat Asyik Nonton Piala Dunia 2010 =-.

  3. Saya dah beberapa kali ke Bali mbak, tapi belum pernah ikutan para layang..ikutan nggak mbak ?
    He he he he..si mbak fotonya kayak turis philipina deh
    salam hangat dari Surabaya
    .-= BlogCamp selesai posting Flash News : Saya Pamit !! =-.

  4. Dreamland? Saya malah baru dengar nama pantai seperti itu. Tapi kalau dibilang letaknya di Pecatu sih, saya sudah terbayanglah tempatnya.

    Besok2 ke sana ah… Tapi… kedengarannya kok mahal banget ya.
    .-= budiastawa selesai posting Selangkah Lagi Menuju WordPress 3.0 Final =-.

  5. Apalagi buat orang yang udah punyak pasangan wow tempat yang romantis tuch…buat planning kita ke depan nich..Keren… πŸ™„
    .-= Yohan Wibisono selesai posting Smiley Icons =-.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge