Dua Kopdar Sekaligus

Saya sebenernya masih belom bisa cerita banyak. Hanya mau berbagi foto aja ya, soal kopdar kemarin di Ragunan.

1 300x199 Dua Kopdar Sekaligus

5 300x225 Dua Kopdar Sekaligus

Kopdar hari Minggu kemarin antara saya dengan beberapa blogger, dan juga Kopdar lagi dengan teman baru yang saya kenal saat jalan-jalan ke Pulau Tidung.

Capek, tapi menyenangkan. Foto hasil koleksi pribadi, dan juga dicomot dengan semena-mena dari Pak Iksa Menajang dan Bu Farida Aryani.

Baca postingan Pak Isro tentang kopdar di blognya.

37 comments on “Dua Kopdar Sekaligus

  1. Aduh pas kebetulan saya nggak bisa ikut lagi..:( :sad:
    .-= tukangpoto selesai posting Kesalahpahaman fotografer pemula =-.

  2. (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Foto2nya asyk banget, Mbak.

  3. (maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh kan?!
    Andai saja saya bisa ikutan….
    hehehehehe
    .-= alamendah biru selesai posting Hujan Meteor 2010 =-.

  4. Kopdar dimana mbak?
    Sepertinya ramai ya, ada acara pikniknya…

  5. keren kolesi potonya

    *NGIRI* MODE +ON mbakkkk

    hihihihihi
    selamat atas kopdar rianya :D
    .-= jumialely selesai posting Stranded at Kyaine Padeblogan =-.

  6. Jakartanya itu lho…
    Jauhhhhh…
    .-= marsudiyanto selesai posting Domain Minoritas =-.

  7. budiastawa on said:

    Wah, asyik juga tuh, silahturahmi via darat. Mudah-mudahan nanti ada kesempatan saya bisa ikutan, dimana aja :smile:
    .-= budiastawa selesai posting Hukuman Apa yang Layak bagi Pemerkosa? =-.

  8. wah senengnya bisa kopdar.. selain ngomongin blog ngomongin apa lagi nih?
    .-= jimmy selesai posting Software Butterfly Marketing Gratis =-.

  9. Salam Takzim
    Nggak nyangka Pak Iksa fotographer juga, biker juga. Sungguh pak Iksa seorang yang multitalenta, tanks untuk waktunya ya mbak Nunik
    Salam Takzim Batavusqu
    .-= Batavusqu selesai posting Undangan KopDar =-.

  10. Saya hanya jumpa blogger secara daring. Kita chat. Kita juga barter foto.

    Meski belum pernah melakukan temta (temu nyata) dengan narablog manapun, saya puas.

    Saya melihat IsnuansaDotCom sering mengadakan temta dengan rekan narablog yah? Saya melet.

    Kapan-kapan saya akan ikutan ah.

  11. Cerita singkatnya saya sudah bersiap2 untuk pergi ke ragunan acara itu. Eh, ternyata gagal karena kesiangan. “berharap” akan dapat undangan kopdar berikutnya, salam :lol:
    .-= D3pd selesai posting Jika sekuriti bergaya didepan kameranya D3pd… =-.

  12. wah…sempat diposting juga mbak… manstap.. makasih ya mbak.. ;-)
    .-= farida selesai posting Informasi Awal Persiapan Penerimaan CPNS Kemenkeu 2010 =-.

  13. Wah seru tuh …Emang mba bergabung dgn komunitas blogger mana ?
    .-= satrya selesai posting Ebook SEO : Wajib Baca =-.

  14. Ah senangnya …

    This is the beauty of Blogging …

    (sayang sekali saya tidak bisa hadir kemarin ..)
    (ada Om Iksa – Didot – Atma – Kang Zipoer – Mbak Wig …)(aaarrgghhh)

  15. eh ada saya :mrgreen:
    .-= didot selesai posting i’m not your beib tau…. =-.

  16. mbak nuniiik maap saya baru mampir
    kemaren ga ikutan kopdar hehee
    ntar kalo aq ngadain kopdar ikutan yok mau kan?
    *maksa*
    .-= julie selesai posting LEGO – Papermate Writing Competition =-.

  17. Plesiran on said:

    Saya juga kepingin ikut lho, cuma waktu itu pas ada acara juga di Malang.
    Selamat ya mbak dan sukses selalu.
    Salam hangat dari Surabaya

  18. wah senangnya :D
    .-= arif selesai posting Belajar Ekonometri dari Belanda =-.

  19. casrudi on said:

    Huaaaaa…….. Nyesek lihat ini,

    :ngiler: :razz:

  20. ya Allah…bolak balik kesini, baru ngeh ada aku disini, makasih ya mbak, kpn2 kita ketemuan lagi… :smile:

  21. pasti asik banget.
    bunda pingin ikut,tapi pas aja baru opname, masih belum boleh pergi2, hrs istirahat……. hiks….hiks….. :cry:
    salam
    .-= bundadontworry selesai posting Indahnya Menjadi Perempuan =-.

  22. eh ada foto saya… ;-)
    waktu kopdar gak sempet ketemu sama Mbak Nunik…
    kenalan disini ajah… *salaman* ;-)
    .-= atmakusumah selesai posting Meraih Impian Abadi =-.

  23. ya Allah…bolak balik kesini, baru ngeh ada aku disini, makasih ya mbak, kpn2 kita ketemuan lagi… :smile:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

17,223 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

CommentLuv badge