Hadiah Gambar Dari Blogger Lain

Selain pernah mendapat hadiah berupa barang, saya juga pernah mendapat hadiah gambar diri saya dari rekan blogger lain. Senengnya jadi blogger, sering mendapatkan hadiah dari teman-teman, yang bahkan kita tidak kenal sama sekali dalam dunia nyata.

Hadiah gambar Dari Blogger Lain

Yang pertama, ini sudah beberapa tahun yang lalu. Sudah lupa tepatnya kapan. Mungkin 2006 atau 2007. Dari seorang teman yang saya suka tulisan-tulisannya. Dari dulu, saya selalu berpikir: “Nih orang bisa nulis. Hanya sayang, waktunya tidak banyak untuk itu.”

Pada saat dia menulis tentang kegiatannya belajar vector, saya langsung meminta untuk dibuatkan juga. Jadilah saya kirim foto untuk dijadikan vector olehnya. Saya sih suka aja dengan hasilnya, karena kalo disuruh bikin sendiri, pasti nggak mampu. Tapi kalo ada yang menilai hasilnya masih belom bagus, ya harap dimaklumi, wong beliau juga baru belajar kala itu.

Hadiah gambar Dari Blogger Lain

Yang kedua, dari Arooel si Alisnaik, yang saat-saat awal ngeblog dia banyak blog diving [meminjam istilahnya] di sini. Entah dari mana dia mendapatkan alamat blog saya, yang pasti, dia banyak ‘bongkar-bongkar’ arsip lama blog ini buat dibaca.

Nah, di salah satu postingan dia, dia memberikan award ke saya berupa gambar diri saya. Lucu juga. Saya digambarkan sebagai perempuan cantik dengan rambut pendek dan berbaju rapi. Rambut pendeknya sih ‘gw banget’, tapi kalo baju rapi itu hanya sesekali saja saya memakainya, kalo lagi ada acara-acara khusus. Sehari-hari, saya lebih suka berpakaian biasa saja. Kemeja dan sering kali dipadu dengan jeans. [Ya, saya sering nge-jeans ke kantor!]

Nah, itulah dua buah gambar pemberian teman-teman blogger yang pernah saya peroleh. Siapa lagi selanjutnya yang akan memberikan saya sebuah hadiah [lagi]? 😉

28 thoughts on “Hadiah Gambar Dari Blogger Lain

  1. Walaupun berupa sketsa simpel, tampak lucu dan seru juga gambarnya. Seandainya bisa menggambar seperti itu, ingin juga mengirimnya kesini atau kepada teman-teman lainnya. Atau mungkin boleh juga kirimannya berupa gambar2 , foto2 unik lainnya ya Mbak…

  2. Ntar aku kasih juga hadiah gambar buat kamu. Mau yg gimana? Yang rambutnya panjang apa pendek? Yang rapi? Atau yang kasual kayak di pantai kemaren itu?

    Posted via email by David Khoirul

  3. Gambar yg unik dan lucu,Mba.
    Saya kalo bikin gambar boleh juga,mau kirim buat Mba Nunik tapi tidak tau caranya.
    Maklum,sampe digit2 hp ini jebol,tak bisa bikin sesuatu yg baru,hehehe

  4. gimana kalau terlukisnya di dalam hati..!
    Apakah akan kau ambil kedalam hatinya..?
    .-= sugamo selesai posting Kebahagiaan =-.

  5. bwahahaha…ada di sini rupanya..
    😀
    sebenarnya sih waktu itu gak pede banget mo ngirimin gambar di atas, abis keknya hasinya gak sebagus aslinya…tapi ya itung2 pemberian deh, jangan liat dari hasilnya, tapi liat dari niatnya…:D

    ntar deh klo udah tambah jago mem-vektor tak bikinin yang lebih apik yo..?
    .-= Ipul selesai posting NAKED TRAVELER -2, Catatan Perjalanan yang Bikin Iri =-.

  6. aku malah belum pernah diberi gambar begitu mbak hehehe. mungkin karena info gambarku sendiri g ada kali ya 😀
    .-= wahyurez selesai posting Perusahaan Asing Rasa Lokal =-.

  7. mau gak gw gambarin??? hasilnya,…hmmm, gimana yah he2.

    daeng gasing? gak asing dengan nama itu
    .-= zulhaq selesai posting Wisata Kuliner Sinting =-.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge