Hadiah Kaos Dari Menulis Review

Hari Selasa yang lalu, ketika terjadi kericuhan di tempat saya kopdar, saya malah dapet rejeki. Kaos yang saya nanti-nanti akhirnya sampe juga.

Beberapa waktu lalu, saya menulis review tentang blognya Mashengky. Memang nggak seserius ketika saya mengerjakan Jambore on the Blog-nya Bhirawa, tetapi ya cukup serius juga lah bikinnya. Namanya juga berharap menang. ๐Ÿ˜›

Rupanya, memang pesertanya nggak terlalu banyak, jadi saya menang juga [semua peserta menang] dan dapat hadiah kaos keren dari MasHengky.

Cepet juga ya ternyata kirim kaosnya, saya lihat tanggal pengirimannya hari Senin 1 Maret jam 12.30an dari Bandung, eh, hari Selasa 2 Maret jam 11.30an sudah sampe di tangan saya hadiah kaosnya.

Hadiah  Kaos Dari Menulis Review

Langsung deh, narsis ambil foto dengan webcam komputer, dan diaplot ke Facebook. Permintaan MasHengky, foto dengan kaos hadiah ditag ke Facebooknya. Sukses, sudah dikerjain semuanya.

Makasih ya MasHengky, sudah ngasih hadiah kaos. Sering-sering aja nyelenggarain acara dan ngasih hadiah ke pembaca blog Ngobrol Seputar Bisnis Online. ๐Ÿ˜‰

Inilah salah satu manfaat kita menjadi seorang blogger, dapat menggunakan blognya sebagai sebuah sarana berbagi ilmu, memperluas jaringan dan mendapatkan hadiah – hadiah tak terduga.

Bagaimana dengan Anda? Pernahkah memperoleh hadiah dari blogger lain?

| Sudah dibaca 1,643 kali.

35 komentar di tulisan “Hadiah Kaos Dari Menulis Review

  1. kereeeennn kaosnya, *yang make-nya juga ๐Ÿ˜›

    Nunik senang ya klo kita dapat hadiah hasil dari menulis. Bundo sempat juga beberapa kali tapi untuk ajang kecil2an ajah.

  2. aku blm pernah dapat hadiah tuh… ๐Ÿ˜ฅ :sad:
    ini lg ngarep mbak is ngirim hadiah ke saya :mrgreen:
    lama tak berkunjung kesini..pakabar mbak?

    salam, ^_^
    .-= Didienยฎ selesai posting Akhirnya ku temukan cara mengatasi virus dalam blog =-.

  3. Horee, udah bisa dibuka nih blognya Mbak. Udah pindah hosting ya? Saya pake koneksi dial up telkomsel nih. Cukup cepat juga loading blog ini.

    Wah, saya termasuk nyesel juga nggak ikutan kontes reviewnya. Ternyata pesertanya dikit. Padahal blogger seleb tuh Mashengky ๐Ÿ˜†

    Oya, kontes top komentator bungeko saya juga gagal jadi pemenang. Berhubung komentar valid cuma 3. Lagian saya emang nggak ngomentarin semua postingnya.

  4. beberapa bulan yang lalu saya juga dapet tali asih berupa buku dari Pakde. Beeuh, rasanya beda banget yah, daripada beli buku sendiri. hati lebih berbunga-bunga az. hehe. :mrgreen:

  5. Wah keren kaosnya… Selamat ya Mbak… ๐Ÿ˜†
    .-= Desain Lansekap selesai posting Menanggulangi Serangan Hama Kutu Putih =-.

  6. waduh….cantik banget kaosnya, orangnya apalagi.
    jadi tahu nih wajah mbak nunik yang asli….. keren

  7. keren..keren… kaos dan orang yang makenya. :smile:
    .-= fadly muin selesai posting Bagaimana Cara Menulis Yang Baik dan Benar? =-.

  8. Sampai detik ini belum pernah nih dapet hadiah dari kontes blog. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini bisa dapet. =D
    .-= dimasangga selesai posting Mengapa Saya Memilih Do Follow? =-.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge