Hadiah Kuis Twitter Minggu Ini

“Baru tahu saya kalau di twitter ada kuis”, salah satu komentar blog ini berbunyi seperti itu. Mumpung masih ada yang belum tahu, nggak ada salahnya kan ya kalau saya ulang lagi informasi yang sudah lewat, tentang kuis-kuis yang berseliweran di twitter itu.

Sama seperti di Facebook yang banyak kuis, twitter juga dijadikan lahan [iklan] memperkenalkan brand kepada masyarakat luas. Bedanya, jika kebanyakan kuis di Facebook memakai cara banyak-banyakan Like [jempol], di twitter sangat beragam caranya. Ada juga sih yang katrok [dengan banyak-banyakan RT -retweed-]. Tapi tak jarang pula yang melakukannya secara cerdas.

Ini beberapa tulisan saya tentang kuis yang ada di twitter: #bukaniklan
1. Twitter Membawa Keberuntungan.
2. Menang Kuis di Twitter.
3. Ngerasain Nonton Sirkus Balagan Jakarta, hadiah dari Kuis Twitter.
4. Info Kuis di twitter Mulai Komersil.

Enaknya kuis-kuis di twitter itu, waktunya singkat. Dalam hitungan menit, jika beruntung, kita bisa mendapatkan hadiah [besar]. Lumayanlah, buat iseng-iseng. Hanya saja saya pribadi belum bisa fokus untuk mengikuti seluruh kuis yang ada. Padahal jika mau, ada sangat banyak kuis. Tetapi saya masih harus membagi waktu untuk mengelola blog ini, jadi tak bisa mantengin timeline terus-terusan.

Contohnya, sebuah brand bertajuk “Nyambung Terus“, dalam sehari bisa berkali-kali membagikan pulsa Rp. 100.000,- kepada followernya yang beruntung mengikuti kuis di twitter. Cukup pantengin timeline mereka, jawab kuisnya, dan kalo cepat bakalan menang. [Saya belom pernah ikutan sih, bukan pemakai brand itu, jadi nggak tahu jawabannya apa, pertanyaannya seputar brand tersebut.]

Nah, apa yang saya menangkan minggu ini dari kuis Twitter? Nggak banyak, tapi lumayanlah.

Hadiah Kuis Twitter Billabong

Yang pertama adalah kaos Billabong dari @Hers_Magz. Di labelnya tercantum harga Rp. 169.000,- hehehe… Terimakasih Hers Magz!

Hadiah Kuis Twitter Exoticon

Yang kedua adalah contact lens dari @Exoticon. Harganya saya search di Google antara Rp. 125.000,- sampai Rp. 150.000,- bervariasi harga jualnya. Terimakasih Exoticon!

Dan yang terakhir adalah nonton film Resident Evil dari @fxgeneration. Khusus yang terakhir, bukan saya yang menang, tapi teman saya @iin_anggreni. Terimakasih Iin, terimakasih FX! Bulan ini, saya bakalan nonton premiere Eat Pray Love, karena sudah menang kuisnya dan tinggal nunggu film itu masuk ke Indonesia.

Tapi kalau ditanya minggu ini ada kuis apa, kemungkinan besar saya nggak tahu, karena kerjaan [di dunia nyata] akan sangat menyita waktu dan agak sulit rasanya membagi waktu untuk online di dunia maya. Follow saya di @isnuansa jika ingin tahu info kuis. Sering-sering buka timeline saya ya, biar tahu saya lagi ikut kuis apa di twitter. \m/

Author: isnuansa

Emak dengan satu anak yang hobi nulis. Memilih tidur kalau ada waktu luang. Follow saya di twitter: @isnuansa

32 thoughts on “Hadiah Kuis Twitter Minggu Ini”

  1. @mizoneid > #rabubagibagi kuis tiap hr rabu
    @internetsehat > kuis ipad
    @mobavatar > kuis blackberry
    @adrie_subono (kl ga salah tulis) kuis ntn2 live music

    kalo ada lagi, kabar2 ya ama @nengbiker ^^

    wkwkwkw..

  2. btw kemarin ikutan kuis hikmah puasa yang dapat iPad itu gak mba ? saya ikutan tapi gak pernah menang wkwkwkwk..

    btw cara biar menang kuis terus gimana mbak ? kayaknya besok harus terbit nih ebook cara dahsyat menjadi pemenang kuis twitter wkwkwkwk…

  3. Ao.. aku mendatangimu pagi ini. Eh, aku bikin blog baru yg berbahasa Indonesia. Kubikin khusus buat pesitus WAP dan narablog ponsel. Please jenguk ya and leave a comment. hehe

  4. saya juga salah satu orang yang baru tau,kalo twitter tenyata jg ada kuis2nya. bisa dicuba ni.hehehehe…
    apalagi ada kick andy segala.wahh…
    makasi inponya

    regard,
    Nissa Dwi

  5. Saya belum mengerti benar beraktivitas di twitter apalagi kalo info tentang kuiz2 itu.
    Maklum, masuk ke sana berawal dari coba2.
    Selamat ya, Mba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge