Janji Suci

Waktu sudah pagi, 00:58, saya bolak-balik memutar Akon – Sorry, Blame It On Me, dan Eminem – Mockingbird. Dua-duanya lagu tentang betapa cintanya kedua penyanyi tersebut pada keluarga, terutama anaknya.

Berulang-ulang sampai gila. Goyang mengikuti irama rapnya. Menulis postingan ini. Mengikuti lagunya. Entah nanti jadi cerita seperti apa.

Sambil mengingat-ingat, lagu apa lagi yang sejenis dengan dua lagu itu. Yang secara spesifik menceritakan tentang cinta pada keluarga dan anaknya. Di negara kita, ada nggak ya? Perasaan, hampir semua lagu lokal belum ada yang liriknya sedalam lagu-lagu itu. Jualannya hampir sama: cinta pada kekasih hati.

Hmm, jadi ingat, kemarin dinyanyikan Menanti Sebuah Jawaban [Padi], Raja [/Rif], Hitam, Main Hati [Andra and the Backbone] dan lagunya Tompi. Makasih ya.

PS: Yovie, pinjem judul lagunya ya!

—————————————————————-

Nunik yang masih pengen dinyanyiin lagunya Pasto 😉

Author: isnuansa

Emak dengan satu anak yang hobi nulis. Memilih tidur kalau ada waktu luang. Follow saya di twitter: @isnuansa

8 thoughts on “Janji Suci”

  1. Klo dibilang ga ada sech…kayanya ada, cuma ga terlalu ngeh
    ga cuman melulu tentang cinta kepada kekasih hati ko…

    Lagu jadulnya SO7, saat aku lanjut usia itu kan cerita tentang kesetiaan usami istri (lagunya ga kalah jadul ya?)
    Atw lagunya sang penghiburnya padi
    Wah banyak juga….

  2. Iya, memang nggak semuanya. Tahu sendiri kan, “semua” itu bahasa hiperbola untuk jumlah yang “hampir semua”. Lagu anak-anak seperti Diobok-obok punyanya Joshua, kan juga bukan tentang cinta.

  3. numpang lewat ya. Kalau mau jalan-jalan ke medan, or kalau mau wisata kuliner di medan, jangan lupa mampir di blog saya ya… di situs itu lengkap reviewnya tuk resto or kedai yg menyediakan makanan enak di medan.. thx!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge