JD, Online Gadget Store Baru Dengan Harga Murah

Gara-gara penasaran sama handphone 4G keluaran Lenovo yang disebut-sebut harganya sangat terjangkau itu, saya terbawa ke website JD.ID. Si Lenovo A2010 dijual secara eksklusif di JD.ID dengan harga Rp. 1.299.000,- Wah, jadi pengen beli. Tapi masih penasaran sama nama JD ini, karena memang baru denger.

JD ID

Cari tahulah saya ke Wikipedia. Owalah, ndeso amat yak saya, baru denger sama yang namanya JD. Padahal dia masuk 3 besar perusahaan internet di dunia dari sisi pendapatannya, setelah Amazon dan Google. Berarti nama besarlah ini, cuma emang baru masuk ke Indonesia aja. Ya sudah, langsung gabung saya.

Seneng bisa nemu online gadget store baru yang kasih harga termurah gini. Dari halaman home bisa dilihat kalau harga di JD.ID lebih murah dari online store sebelah, hehehe. Contohnya iPhone 6s hanya 9,5 juta, Sony PS4 hanya 4,8 juta, LG G4 dual sim hanya 6,9 jutaan dan Xiaomi Mi Band dengan garansi resmi hanya 225 ribu!

Voucher JD ID

Harga murah itu masih bisa lebih murah lagi karena di JD.ID banyak voucher diskon yang bisa dipakai. Contohnya voucher diskon dari Shop & Share. Jadi pas belanja minimal 1 juta dan setelah itu kita share pengalaman di sosmed, kita bisa dapetin voucher lima puluh ribu rupiah.

Ada juga voucher diskon JD100 yaitu potongan sebesar seratus ribu jika kita berbelanja minimal 2 juta rupiah, atau JD300 yaitu potongan sebesar tiga ratus ribu jika kita berbelanja minimal 5 juta rupiah. Lumayan kan potongannya? Cuma sampai 9 November 2015, tuh. Yang ngincer gadget-gadget terbaru, bisa langsung cus ke JD.ID buat belanja online.

Saya sih, udah pasti bakalan beli Lenovo A2010 inceran saya di JD. Ini lagi buka-buka juga beberapa gadget yang cuma masih bisa ngiler doang lihat harganya seperti iPad Mini 4 dan Microsoft Surface. Tunggu cerita saya selanjutnya ya. 😉

14 thoughts on “JD, Online Gadget Store Baru Dengan Harga Murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge