Joger, Oleh Oleh Sendal Dari Bali

Dulu waktu masih remaja, saya ngerasa seneng banget pake kaos Dagadu yang kalimatnya lucu-lucu itu. Kayaknya keren deh kalo udah pake tu kaos. Entah sekarang masih sebanyak waktu itu nggak ya, penggemar kaos Dagadu?

Nah, kalo Dagadu adanya di Djogdja, Bali juga punya merk khasnya sendiri, Joger. Saat ke Bali bulan lalu, saya sudah sempat mau mampir, tapi teman saya keburu laper dan malah nyari ayam betutu di daerah Renon. Ke Bali yang kemaren, jauh-jauh sudah saya rencanakan ke Joger sebagai tujuan utama.

joger sendal dari Bali 300x225 Joger, Oleh Oleh Sendal Dari Bali

Saya sudah kontak teman yang bersedia mengantar saya untuk ke Joger, soalnya toko itu hanya buka sampai jam 17.00 saja. Kenapa sih penting banget buat ke Joger? Karena ada sahabat baik saya yang dengan setia menemani saya jalan-jalan ketika datang ke kotanya, minta dibeliin sendal. -Hai, Di!- *dadah-dadah*

Ternyata, saya gagal juga buat ke Joger kali ini. Stress berat deh. Padahal sudah janji pula ke beberapa sepupu dan adik buat beliin mereka juga. Malu kan, dikira cuma janji-janji palsu. Untung teman saya baik hati dan tidak sombong mau membelikan ke Joger. Sepulangnya dari Bali, langsung saya transfer duitnya, saya sms ukuran dan model yang diinginkan.

Sendal dikirim via tiki [bukan iklan lho] dan kemarin sampai juga ke tangan saya. Yay! Oleh-oleh yang sangat telat. Pulang jalan-jalannya minggu lalu, bagi-bagi oleh-olehnya baru minggu ini. icon wink Joger, Oleh Oleh Sendal Dari Bali

~~~

Sambil iklan boleh ya? Kalau mau komunikasi dengan saya, follow @isnuansa ya!

17 comments on “Joger, Oleh Oleh Sendal Dari Bali

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Meski nitip asal masih bisa nepatin janji…
    .-= alamendah selesai posting Penerima Penghargaan Kalpataru 2010 =-.

  2. Makasih sandalnya Mbak… :D

  3. Sendalnya bagus..antik…untuk saya mana …he..3x.
    .-= Sugiana Hadisuwarto selesai posting Effektifkah promosi melalui situs iklan?. =-.

  4. wah..oleh-oleh yang bagus mba…

  5. Ayam betutu? waah..di waarung Made kan ada Mba…sayang sih Mba ga ikut… :D
    .-= Debby selesai posting MY LAST DAY in BALI =-.

  6. salam kenal yah,,
    thx atas ett’y tadi.. ya, q juga blogger, cm masih newbie bgt.. ^_^

  7. oleh oleh buat aku mana juragan… :sad:

  8. Waduh..
    Masih dapet oleh┬▓ apa gag nie? :D
    .-= tomi selesai posting Desember 1, 2007 – Puisi Tomi Utomo =-.

  9. budiastawa on said:

    Dari Joger kok oleh2nya sendal sih, mbak? Harusnya kan baju.

  10. IniFREE on said:

    Sekalian punya saya mba no 37 hehehehee

  11. Kayaknya kalo buat oleh-oleh nggak ada kata terlambat deh,mbak..kapan aja diterima.. :mrgreen:
    .-= tukangpoto selesai posting Style fotografi =-.

  12. Joger yang dikuta selalu rame, dan seringkali sampai bikin macet, hehee

    Oya, kalau tidak mau macet di Kuta, kalau ke Bali coba jalan2 ke Kebun Raya bedugul sekaligus Danau Bratan. Jalan ke daerah itu juga akan melewati toko Joger yang baru di daerah Luwus.
    .-= imadewira selesai posting Tarif Starone Unlimited 45 Ribu Per Bulan! =-.

  13. wah, pasti deh senang yg dapat oleh2 :)
    gak apa apa terlambat, khan tetap ada toh oleh2nya :)
    salam
    .-= bundadontworry selesai posting Perlukah Anda Marah? =-.

  14. sandalnya Joger emang unik. jadi tren nih sekarang itu sandal :cool:
    .-= alisnaik selesai posting peploesuv jadnaro =-.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

19,641 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

CommentLuv badge