Joger, Oleh Oleh Sendal Dari Bali

Dulu waktu masih remaja, saya ngerasa seneng banget pake kaos Dagadu yang kalimatnya lucu-lucu itu. Kayaknya keren deh kalo udah pake tu kaos. Entah sekarang masih sebanyak waktu itu nggak ya, penggemar kaos Dagadu?

Nah, kalo Dagadu adanya di Djogdja, Bali juga punya merk khasnya sendiri, Joger. Saat ke Bali bulan lalu, saya sudah sempat mau mampir, tapi teman saya keburu laper dan malah nyari ayam betutu di daerah Renon. Ke Bali yang kemaren, jauh-jauh sudah saya rencanakan ke Joger sebagai tujuan utama.

joger sendal dari Bali 300x225 Joger, Oleh Oleh Sendal Dari Bali

Saya sudah kontak teman yang bersedia mengantar saya untuk ke Joger, soalnya toko itu hanya buka sampai jam 17.00 saja. Kenapa sih penting banget buat ke Joger? Karena ada sahabat baik saya yang dengan setia menemani saya jalan-jalan ketika datang ke kotanya, minta dibeliin sendal. -Hai, Di!- *dadah-dadah*

Ternyata, saya gagal juga buat ke Joger kali ini. Stress berat deh. Padahal sudah janji pula ke beberapa sepupu dan adik buat beliin mereka juga. Malu kan, dikira cuma janji-janji palsu. Untung teman saya baik hati dan tidak sombong mau membelikan ke Joger. Sepulangnya dari Bali, langsung saya transfer duitnya, saya sms ukuran dan model yang diinginkan.

Sendal dikirim via tiki [bukan iklan lho] dan kemarin sampai juga ke tangan saya. Yay! Oleh-oleh yang sangat telat. Pulang jalan-jalannya minggu lalu, bagi-bagi oleh-olehnya baru minggu ini. icon wink Joger, Oleh Oleh Sendal Dari Bali

~~~

Sambil iklan boleh ya? Kalau mau komunikasi dengan saya, follow @isnuansa ya!

Comments
  1. 4 years ago
    • 4 years ago
  2. 4 years ago
    • 4 years ago
  3. 4 years ago
  4. 4 years ago
  5. 4 years ago
    • 4 years ago
  6. 4 years ago
  7. 4 years ago
  8. 4 years ago
  9. 4 years ago
  10. 4 years ago
  11. 4 years ago
  12. 4 years ago
  13. 4 years ago
  14. 4 years ago

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

CommentLuv badge