Kaki Sakit

Beberapa hari ini entah mengapa, kaki saya yang sebelah kanan sakit sekali. Terutama di malam hari, ketika tidur. Padahal pada waktu siang hari, biasa-biasa saja. Mungkin karena harus bekerja, sakit yang dirasa jadi diabaikan.

Saya tidak terbiasa berjalan jauh, apalagi dengan sepatu berhak tinggi πŸ™‚ Setiap pagi saya hanya berjalan kira-kira selama sepuluh menit dan begitu juga malam hari sepulang dari kantor. Jika ditotal, sedikit sekali kan porsi β€œberjalan” saya? Apalagi, saya juga jarang ke Mall. Jadi kemungkinan luka oleh pemakaian sepatu dan aktifitas berjalan kaki, saya pikir sangat kecil.

Beberapa bulan yang lalu memang sempat saya memeriksakan kekuatan tulang, dan hasilnya memang masa tulang saya kurang alias ada indikasi kemungkinan terkena osteoporosis. Disarankan untuk memperbanyak asupan kalsium ke dalam tubuh.

Tapi dasar saya, nggak suka makan buah-buahan dan sayuran. Ditambah sangat menikmati minum kopi, menjadikan kalsium dalam tubuh mungkin makin berkurang. Hadooh. Ada cara lain nggak ya, supaya kaki nggak gampang sakit di persendian? Selama ini saya hanya mengoleskan counterpa** di sekitar rasa sakit.

——————————————-

Siap-siap ke pasar membeli bayam… πŸ˜‰

5 thoughts on “Kaki Sakit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge