Kemesraan

Kemesraan Ala Hongkong

Penyanyi: Iwan Fals

Suatu hari
Dikala kita duduk ditepi pantai
Dan memandang
Ombak dilautan yang kian menepi

Burung camar
Terbang bermain diderunya air
Suara alam ini
Hangatkan jiwa kita

Sementara
Sinar surya perlahan mulai tenggelam
Suara gitarmu
Mengalunkan melodi tentang cinta

Ada hati
Membara erat bersatu
Getar seluruh jiwa
Tercurah saat itu

Kemesraan ini
Janganlah cepat berlalu
Kemesraan ini
Ingin kukenang selalu

Hatiku damai
Jiwaku tentram disampingmu
Hatiku damai
Jiwaku tentram bersamamu

Bersamamu

Artikel ini diikutsertakan pada Kontes Lagak dan Lagu di BlogCamp.

Catatan:
1. Jangan sampai ada yang nyeletuk: “Kemesraan dari Hongkong” ya…
2. Foto minjem punya Om NH18 tanpa ijin sebelumnya. πŸ™‚
3. Yang mau ikutan sila ke blog PakDhe (klik link Lagak dan Lagu di atas), hadiahnya maknyus lhooo…

36 thoughts on “Kemesraan

  1. Artikel ini belum memenuhi syarat Ketentuan Umum tentang tema CINTA yang harus diartikan cinta kepada suami,isteri,pacar,tunangan.
    .
    Foto diatas lebih bernuansa cinta secara umum /arti luas ( kepada sahabat, dll) sehingga dukungan lagu kurang menggigit.
    Silahkan mencari artikel yang lebih mendekati tema kontes.
    Harap maklum, terima kasih.

    salam hangat dari Markas BlogCamp
    Tim BlogCamp selesai posting Woman in Black Mbabar Jati Diri

    1. Jiaaah, diprotes PakDhe… Ndak papa, PakDhe, saya cuma pengen memeriahkan kok. Ternyata meski sudah pake Helm, Bawa SIM, tetep aja masih kena semprit Pak Pulisi. Ini bener-bener pulisi betulan nih.

      Setelah tak lihat-lihat memang salah ya saya. Lha wong motornya nggak pake spion… Hahahaha… *selipin duit biru ke dalam saku celana PakDhe*

  2. bener2 nyata ini mah … gak perlu diragukan kebenarannya …. kemesraan betul.
    Semoga sukses dan menjadi pemenangnya πŸ™‚
    Salam hangat selalu πŸ™‚

  3. hag…hag…hag..hag

    itu kan juga ada aroma cinta..cintnya pak de..
    cinta inyiak kepada cucunya…
    he….he….he

    hidup mbak nunik..
    MERDEKA!!!!!!!

    1. Bisa2 sepuluh yang lain ikutan dengan 1 foto itu…
      Tapi usahanya Mbak Nunik boleh juga.
      Sekali mengayuh dayung, 11 pulau terlampaui.
      Jurinya juga ada disitu juga.

      Kalau itu diloloskan, jurinya akan bingung sebingung2nya
      Masak fotonya sendiri mau dikalahkan…
      Bhuahahaha… πŸ˜€
      marsudiyanto selesai posting Mertamu

    2. Ini sebenernya memang trik nakal Pak Guru.
      Sengaja memilih foto yang ada penyelenggara kontes, juri dan pemberi sponsor hadiah.
      Maksud hati supaya dimenangkan, tapi ternyata kena semprit duluan, hahahaha…

      Ya sudah, ikutan kontes nyanyi tahun depan saja.
      Sekarang saya nyari guru les vokal dulu supaya suara saya bagus nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge