Kenapa Carrisa Puteri Menghilang?

Carrisa Puteri

Setiap kali melewati pertigaan dari arah Senayan City menuju ke arah Moestopo (Hang Lekir), saya selalu memperhatikan billboard klinik perawatan dan pelangsingan tubuh yang memajang wajah cantik Carrisa Puteri sebagai model iklannya. Ya, memang saya sih tidak kelebihan berat badan. Dan belum merasa butuh untuk melangsingkan tubuh, tapi jadi tertarik saja dengan sosok Carrisa Puteri yang dipilih sebagai brand ambassador klinik tersebut, karena biasanya hanya ibu-ibu yang habis melahirkan saja seperti Kris Dayanti dan Alya Rohali yang dipilih untuk modelnya.

Tak heran Carrisa Puteri terpilih, karena dalam waktu empat bulan, berat badannya turun hingga 9 kilogram, dan sekarang badannya bisa dibilang sangat proporsional. Meskipun bisa dibilang memiliki tubuh yang seksi, Carrisa selalu menuruti pesan mamanya untuk menolak peran buka-bukaan yang ditawarkan padanya.

Dan kebetulan kemarin saya membeli sebuah majalah wanita edisi 23 Maret sampai dengan 06 April 2011 yang memuat profilnya sekaligus sebagai cover majalah. Carrisa disebutkan sedang deg-degan menunggu film Catatan Si Boy keluar. Film terbaru yang dibintanginya bersama Onky Alexander dan Roy Marten ini merupakan film ketiganya setelah Ayat Ayat Cinta dan The Tarix Jabrix, bakal rilis sebentar lagi.

Yang bikin penasaran, pastilah kisah cintanya. Karena selama ini, tidak pernah terdengar gosip-gosip seputar cowok yang pernah memacarinya. Carrisa Puteri sendiri selalu bilang kalau dirinya berpacaran dengan orang biasa saja, bukan dari kalangan artis dan sudah mendapat persetujuan orang tuanya karena hubungannya telah berlangsung dua setengah tahun.

Carrisa Puteri

Tapi kini Carrisa dikabarkan menghilang, dan tidak bisa dihubungi pula dari akun sosial medianya di dunia maya. Hanya nomer handphonenya 089636699999 saja yang masih aktif, namun menolak mengangkat jika dihubungi. SMS singkat yang masuk selalu dibalasnya, meski tak mau menyebutkan lokasi di mana dia berada. Hmm, jadi penasaran, di mana ya Carrisa? Sedang ngapain, dan kenapa musti menghilang?

“NANTIKAN KEMBALINYA CARISSA PUTERI tanggal 10 APRIL 2011”

β€œKabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa kabarnya dapat ditemukan disini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada.”

Author: isnuansa

Emak dengan satu anak yang hobi nulis. Memilih tidur kalau ada waktu luang. Follow saya di twitter: @isnuansa

40 thoughts on “Kenapa Carrisa Puteri Menghilang?”

    1. Nggak tahu juga sih Bli, yang pasti saya nulis sendiri, ndak copy paste dari artikel orang lain. Emang tulisan sendiri bisa kena duplicate content juga? πŸ™‚

  1. mulai terkenal saat film ayat2 cinta, dan sosoknya lumayan baik tidak pernah terkena gosip miring nih artis

  2. siapa tahu cuma trik aja biar filmnya laku..dari pada harus kelahi seperti JP dan DP πŸ™‚
    seandainya tidak untuk keperluan sensasi
    semoga aja Carissa Putri selalu dalam keadaan baik2 saja
    πŸ™‚

  3. hiihihihi… gosip aja… lumayan, meski gak nonton tivi dapat gosip dari sini…

    mudahan ini cuma ajang cari perhatian, bukan penculikan, wkakakakk… πŸ˜€
    Prima selesai posting Bendera Itu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge