Kopdar Dengan Kutu Baca Buku [1]

Ini adalah cerita tentang cinta kopdar. Kemungkinan akan sangat panjang. Setidaknya saya membayangkannya saat mengetik ini, idenya melimpah ruah. [Halah, bahasanya!]

Berawal dari sebuah postingan yang menarik hati saya saat membacanya di feed reader, saya langsung menuju ke lokasi. Feed yang disediakannya hanya sebagian saja, jadi kalo mau baca selengkapnya harus menuju ke blog langsung.

Postingannya bercerita tentang komputer yang kini menemani hari-hariku. 😳

Komputer Baru

Baca tulisannya dan komentar-komentar yang masuk, akhirnya saya memutuskan untuk meninggalkan jejak di sana. Selama ini, meski menemukan banyak tulisan sejenis, saya biasanya hanya baca saja. Inilah saatnya, batin saya.

Setelah itu, malamnya saya cek di Facebook, ternyata benar, ada sepucuk surat cinta yang menanyakan nomer HP saya. Langsung saya kasih tanpa syarat.

SMSan beberapa kali, langsung dalam waktu yang relatif singkat, tanpa direncanakan lama-lama, saya langsung mengajak Adit si Kutu Baca Buku, ketemuan di kantor.

Awalnya janjian jam 3 sore. Saya biasa makan siang jam 2an, karena Adit mo dateng jam 3, ya udah, saya pikir makan siangnya mundur bentar aja. Eeeh, jam 3 Adit SMS, Mbak saya datengnya agak sorean ya….. Whua, jam setengah empat jadinya saya makan. Nggak jadi nraktir Adit deh. 😥

Eh, nggak berapa lama setelah makan, si Bos malah balik lagi ke kantor, padahal siang tadi ke luar kota jadi narasumber di sebuah Universitas Negeri. Cepet amat acaranya, batin saya. Bingung juga, padahal udah janjian ma Adit. Tapi yakin aja, si Bos bakalan pulang cepet.

Jam lima sore kurang seperempat, Adit muncul di ruangan. Saya lagi asyik ngobrol sama teman, jadi nggak ngeh dengan kehadirannya. Untung sebelumnya sudah ngasih tahu teman, kalo Adit mo dateng, malah temen saya yang lihat Adit duluan.

Karena di ruangan ada temannya bos, saya terpaksa ngajak Adit nongkrong di basement, minum kopi doang. Adit ditawarin makan nggak mau, malu kali ya?

Ngobrol asyik banget sampe hampir jam tujuh di basement. Tukang warungnya ampe sudah mo pulang. 😆

Saya telpon teman di ruangan, ternyata si Bos masih ada, ya udah, dilanjutin dengan keliling foto-foto. Ini sebagian fotonya, saya culik dari facebooknya Adit. Kalo mau lihat lebih banyak lagi, add Facebook saya dan Adit dulu. 😉

Adit Lihat Bintang

Nunik Di Depan Dinding Wayang

Setelah selesai keliling-keliling dan ngambil foto, baru akhirnya naik ke ruangan, pas si Bos udah pulang dan dilanjutin lagi ngobrolnya sampe jam 8. Puasss, pokoknya ngobrol sama Adit.

Apa isi obrolannya? Macem-macem, dari mulai blog, kegiatan sehari-hari, sampe sedikit menyinggung soal pacar. 😳

Mau tahu cerita lanjutannya? Tunggguin ya. Bersambung soalnya. 😉 Baca juga cerita versi Adit di sini.

26 thoughts on “Kopdar Dengan Kutu Baca Buku [1]

  1. Berbunga-bunganya Kutcay, kisah pertemuannya dibikin bersambung sama nunik.

    hmm, kebayang deh senangnya bisa kopdaran.. Nunik kapan ke Bukittinggi?
    ~~~
    Mahal Bun, tiketnya….

  2. 😀 ASyik juga bisa ketemuan dengan teman blogger. Kita tunggu kelanjutan cerita berikutnya.
    Terimakasih telah berkenan berbagi cerita bersama
    .-= TuSuda selesai posting 10 ISTILAH LINK DALAM PENGALAMAN NGEBLOG =-.
    ~~~
    Semoga bisa berlanjut tulisannya, belom saya ketik nih, xixixi…

  3. Widih… jalan jalan di sekitar gedung MPR maknyuzzzz 😈 😈 sekalian mempererat tali silaturahmi
    ~~~
    Iya, sudah lama banget saya nggak kopdar, eh, akhirnya kesampaian kopdar juga…

  4. Akhirnya kopdar juga…jadi pengin foto kaya adit di gedung itu, sekalian nonton sidang Pansus century..he..he..

    berarti kopdarnya nggak ketahuan BOS Mba, sayang dong. kalau ketemu pasti si Bos bertanya, ini temanmu atau pacarmu? 😆
    ~~~
    Waktu kami Kopdar, nggak ada jadwal Pansus, tapi ada jadwal rapat lain entah komisi berapa, soalnya masih banyak banget orang dan wartawan masih tinggal…

    Emang sengaja, pertama jangan melibatkan Bos dulu, huhuhu… Teman-teman aja pada nanyain, kemaren pacar ya? Hahaha… Adit itu sama adekku yang nomer 3 aja tuaan adekku. Berondong banget!

  5. ikutan kopdarna dunt hehehhe

    berkunjung n ditunggu kunjungan baliknya makasih
    .-= darahbiroe selesai posting samsung hybrid | Spesifikasi dan harga samsung corby plus b3410 =-.
    ~~~
    Kapan-kapan kita kopdaran ya. 😉

  6. Ditunggu lanjutan ceritanya ya, tapi jangan berseri kayak sinetron di tipi-tipi. hehehe
    .-= Abi Sabila selesai posting Dekat Tapi Tak Terlihat =-.
    ~~~
    Dua episode doang kok… 😉

  7. Cie…illeeee….
    Ah gw juga pengen kopdar doong!
    ~~~
    Siap, kalo ke Jakarta, kabarin ya… Trims buat ‘tuntunannya’ tadi. 😳

  8. sudah seminggu g main ke blog ini, rindu banget rasanya sama tulisan mbak isnuansa. hr ini kembali bisa hadir setelah blog q sembuh dari sakit sebentar.
    .-= Andrik Sugianto selesai posting Selalu Ada Hikmah Dibalik Masalah =-.
    ~~~
    Saya malah belom bisa blogwalking, Mas. Masih harus ngerjain laporan sampe lembur… Ini leher udah ditempel koyo.

  9. Kopdar? nanti dulu deh urusan yang satu ini aja masih pusing, nanti deh kalo sudah beres semua dan lancar dapet dollarnya? :mrgreen:
    ~~~
    Mana nih blog barunya kok belom dikenalin ke publik?

  10. Wah, baru tahu klo kerja di DPR. Mau donk kapan2 diajak keliling di sana ^^
    .-= Deddy selesai posting 9 Tips untuk Tetap Eksis Ngeblog Selama 9 Tahun =-.
    ~~~
    Ini memang baru pertama kali saya buka setelah ngeblog. Bukan Dokter aja yang baru tahu, semua juga [semestinya] baru tahu sekarang ini.

    Boleh, Dokter tinggal di bali kan? Kalo kapan-kapan ke Jakarta, kabari aja, atow langsung mampir. Jika lagi nggak sibuk, saya temenin keliling, tapi kalo lagi sibuk, ya setengah atau sejam saya sempetin ngopi bareng.

    Gimana, deal? 😉

  11. saya pengen banget ikutan kopdar tapi karena saya gaptek dan belum punya banyak jaringan..jadinya ga ikut2 deh ! salam….
    ~~~
    Nggak ada deh hubungannya gaptek dengan kopdar, hehehe…

  12. Baru kali ini nih saya bisa nembus Isnuansa lagi, kmaren2 nggak tau kenapa 🙂
    Senang ya bisa Ground coffee, hehe.. minjem istilahnya si kutu 🙂
    Saya juga pernah kopdar dengan blogger sekota saya, pada acara nikahannya 🙂
    .-= Kakaakin selesai posting Menggores Dinding =-.
    ~~~
    Iya, Mbak, bener, seneng rasanya bisa kembali kopdar setelah sekian lama nggak melakukannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge