Link di Postingan Review

Sejak beberapa waktu yang lalu, tidak ada blogroll di sidebar isnuansa dotcom. Website saya ini memang menghilang beberapa saat dan isinya raib tak berbekas. Sampai sekarang, belum sempat lagi untuk menyusunnya satu per satu. Karena memang, fungsi blogroll yang ada di sidebar sudah tergantikan oleh feed. Saya lebih suka mendaftarkan semua blog yang saya ingin baca melalui bloglines, sehingga tidak perlu lagi mengunjungi satu per satu dengan memencet nama yang tertera di samping website saya. Setiap mereka updet, saya langsung bisa mengetahuinya. Jika mereka memberikan full feed, saya lebih sering membacanya di bloglines, tetapi jika hanya sebagian dan isinya memang menarik, maka langsung meluncur ke lokasi. Cukup menghemat waktu bila harus dibandingkan dengan blog walking ke sana ke mari tanpa tujuan yang jelas.

Yang bikin saya merasa nggak enak, blog ini sudah lumayan banyak di link oleh beberapa kawan. Sedangkan saya sama sekali tidak memberikan link kepada satu orang kawanpun. Memang sih, kelihatannya blog jadi lebih rapi. Jujur saja, kadang saya agak terganggu dengan tampilan beberapa blog yang demi menyusun blogroll, tampilannya jadi semrawut. Blogroll-nya panjang banget, jauh melebihi panjangnya halaman utama untuk postingan. Atau, kadangkala pemasangan banner website teman-temannya malah membuat loading blog mereka lama sekali.

Saya tertarik untuk memberikan link kepada teman-teman melalui review blog mereka yang mudah-mudahan bisa saya lakukan satu minggu sekali melalui blog ini. Bila ada yang berminat blognya untuk saya review, kontak saya di isnuansa@gmail.com atau melalui kolom komentar di bawah ini. Tetapi, tidak semua blog bisa saya review lhoh, kan kemampuan saya juga terbatas karena saya harus membaca blognya dulu. Waktu yang dibutuhkan lumayan juga kan.

————————————————————-

Nunik yang lagi pengen bikin postingan review 🙂

Author: isnuansa

Emak dengan satu anak yang hobi nulis. Memilih tidur kalau ada waktu luang. Follow saya di twitter: @isnuansa

3 thoughts on “Link di Postingan Review”

  1. Tenang, dalam catatan saya, Mas Edy antrian nomer 4, tetapi karena pertamax komentar di postingan ini, mungkin bisa saya percepat menjadi nomer 2. Tunggu ya 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge