Maen Seru Di Luar Rumah Bareng Diana

ACE Hardware

Diana itu seneng minta ampun kalau diajakin maen perosotan dan mandi bola. Kalau udah ada mainan kayak gitu, bisa anteng mainnya dan susah diajakin pulang. Makanya jarang-jarang diajakin jalan ke mall, karena kalau lihat ada playground, udah pasti minta maen. Ya palingan merengek-rengek sampai nangis dikit sih, kalau permintaannya nggak diturutin sama mamanya. Tapi ya nggak sampai yang nangis kejer gitu. Paling dikasih tahu kalau tiket masuknya mahal, jadi mamanya harus kerja keras dulu, terus duitnya dikumpulin, biar bisa buat bayar maennya.

ACE Hardware Living World Alam Sutera

Biasanya masuk ke dalam kids playground gitu kan lebih dari Rp 100 ribu untuk satu anak, belum lagi untuk pendampingnya. Tapi kemarin waktu nyobain Giant Indoor Kids Playground yang ada di dalam The Living World Alam Sutera, lumayan murah, lho! Playground ini punyanya ACE Hardware, dan terdiri dari 5 tingkat dengan berbagai macam mainan. Tiket masuknya sendiri hanya Rp 50 ribu per anak dan Rp 25 ribu untuk pendampingnya (Sabtu dan Minggu / Hari Libur). Ini harga per jam loh ya. Atau, kalau mau gratis, pakai aja struk dengan minimal transaksi di store ACE Hardware Living World Rp. 500.000,-berlaku kelipatan dengan maksimal 2 kali atau 2 anak masing-masing 1 jam.

Giant Kids Playground ACE Hardware

Diana, jangan ditanya gimana senengnya. Guling-gulingan mandi bola nggak mau disuruh ke luar. Hahaha. Tapi masih belom berani main trampolinnya. Ya nggak saya paksa kalau anaknya nggak mau. Sambil nunggu Diana maen, saya tanya ke mas penjaganya, kalau mainan yang ada di playground ini bisa dibeli di ACE Hardware. Whah! Langsung pengen! Perosotan yang kayak gini aja kali ya, yang dibeli? Rabbit Slide with Swing ini adalah papan luncuran dan ayunan dalam satu alat dengan model kelinci. Harganya Rp. 3.178.000,- tapi kayaknya nunggu dulu sampai bulan depan, sewaktu ACE Hardware lagi ulang tahun ke-20, siapa tahu diskonnya gede-gedean. HAHAHAHA.

Nanti sekalian ngubek-ngubek ACE Hardware Living World Alam Sutera lagi, soalnya kemaren itu belom puas ngelilingin 3 lantai yang masing-masing luasnya ribuan meter persegi. Fakta menariknya, ACE Hardware Living World Alam Sutera ini merupakan yang terbesar di dunia lhooh! Saking luasnya, mungkin seharian muterin juga belom kelar semuanya. Tapi yang pasti nggak bosen dong ya, barangnya lucuk-lucuk!

Ace Hardware

Oiya, di ulang tahunnya ke-20, ACE Hardware bakalan ngadain  online campaign program selama kurang lebih 1 bulan (17 September sampai 25 Oktober 2015) dan akan ada 20 tantangan yang dibagi dalam 3 sesi. Nggak harus urut sih ngerjainnya, yang mana aja lebih dulu boleh saja. Yang penting kumpulin aja poinnya banyak-banyak. Hadiahnya 50 juta! Biar nggak ketinggalan berita, follow aja twitternya ACE Hardware lebih dulu.

Salah satu jawaban dari 20 challenges itu, ada di tulisan ini, lhoh! Jadi kalau programnya udah jalan, mampir baca tulisan ini lagi baik-baik, ya. *modus* 😉

13 thoughts on “Maen Seru Di Luar Rumah Bareng Diana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge