Magnum Cafe Pertama Di Dunia

Sudah kenal dong dengan Magnum Ice Cream? Ya, es krim keluaran Wall’s yang dibuat dari coklat Belgia dengan cita rasa mewah itu, Kamis 24 Februari 2011 lalu untuk pertama kalinya di dunia, membuka sebuah kafe, Magnum Cafe, untuk menikmati lezatnya es krim Magnum dengan cara berbeda.

Saya menjadi salah satu dari sembilan blogger yang diundang menghadiri acara pembukaan tersebut, bertempat di lantai 5 West Mall Grand Indonesia. Dress code yang ditentukan adalah Victorian Royal, tapi berhubung saya harus mengurus beberapa hal sebelum ke acara tersebut dan tidak memungkinkan berganti-ganti baju, ya sudahlah, tampil apa adanya dan menyalahi dress code.

Begitu masuk, suasana nyaman langsung terasa. Dan awalnya, saya berpikir dan membayangkan akan seperti apa menu-menu yang ditawarkan oleh Magnum Cafe. Yang namanya es krim, bisa diolah jadi apa sih? Paling ya begitu-begitu aja, pikir saya. Dan saya salah besar!

Aldo Volpi, chef terkenal asal Italia, mengkreasikan berbagai macam masakan lezat dari mulai appetizer, main course, hingga dessert dan mocktail, yang rasanya benar-benar yummy. Nama-nama menu yang tersedia di Magnum Cafe antara lain Waffle De Aristocrat, Goblet of Chocolate, Razzle Dazzle, Crown Jewel, Pas De Trois, A Knight’s Tale, Court Jester, The Emperor, Commander’s Fried Rice, Royal Kingdom, Summer Tango, Truffle Royale, dan Ice Queen.

Jika anda ingin membuat sendiri es krim Magnum dengan topping sesuai dengan selera, di Magnum Cafe-lah tempat satu-satunya. Di booth Magnum Dipping seperti ini, es krim Magnum bisa anda celup sendiri ke dalam coklat Belgia, dan menambahkan topping sesuai selera. Saya sendiri, mencoba berbagai menu yang disediakan. Enak, dan tidak eneg. Soal harga, bervariasi mulai dari Rp. 20.000,- hingga Rp. 165.000,-

Apa rekomendasi Chef Aldo Volpi jika bingung memilih menu di Magnum Cafe? Inilah dia: Waffle De Aristocrat yang dibanderol dengan harga Rp. 35.000,- saja!

Meski hanya direncanakan buka sampai bulan Mei saja (3 bulan), Magnum Cafe menyiapkan banyak kompetisi seru seperti Video Competition yang berhadiah voucher belanja senilai Rp 10 juta dan special shopping spree bersama Brand Ambassador Magnum Marissa Nasution, kompetisi konsep pesta “Crack Your Royal Party with Magnum” yang mewujudkan pesta impian sang pemenang, serta “Journalist Feature Writing Contest” yang berhadiah tiket liburan ke Bali dan Spa di W Hotel Bali untuk dua pemenang.

Teman-teman blogger, kalau mau ikutan “Journalist Feature Writing Contest” bisa tuh. Lumayan hadiahnya jalan-jalan ke Bali! Cobain dulu Magnum Cafenya ya, karena hanya akan buka 3 bulan.

Jika ingin mendapatkan informasi terbaru seputar Magnum dan kegiatannya bisa didapat dengan bergabung dalam Magnum Facebook Fan Page di MyMagnumID, follow twitter @mymagnumid, atau dengan mengunjungi situs resmi Magnum www.mymagnum.co.id.

Author: isnuansa

Emak dengan satu anak yang hobi nulis. Memilih tidur kalau ada waktu luang. Follow saya di twitter: @isnuansa

83 thoughts on “Magnum Cafe Pertama Di Dunia”

    1. Kalau diperhatiin bener bener, ada foto saya lho di gambar yang Chef Aldo lagi nyelupin es krim Magnum ke dalam coklat Belgia. Saya lagi duduk di kursi yang ada stick Magnumnya itu, maenan handphone, hehehe…

  1. Wah.
    Mau ah kesana… nanti aku ajak temanku yg suka wafel kesana pas lunch hehee…
    Eh mbak, boleh difoto2 gak es krimnya itu? Kalo dirimu kan boleh ya karena liputan. Klo pengunjung biasa gimana?

    1. Iya, Mbak Zee saya lihat sering banget makan siang ke Grand Indonesia. Wajib cobain Magnum cafe minggu depan ya. 😉

      Boleh foto-foto kok. Malah Magnum cafe nyediain photo booth buat yang hobby foto-foto narsis juga. Boleh banget pokoknya.

      Dan jangan lupa, ada kompetisi nulis buat jurnalis berhadiah jalan-jalan ke Bali. Tulis reviewnya di blog ya…

  2. gila ini udah nemu 2 blog yang ngebahas magnum cafe,,
    *berarti tinggal cari 7 lagi yak* hehehehe…

    itu yang Waffle De Aristocrat buat ngiler abis,,
    mau dong dikirim ke Pontianak >.<

  3. Wuih, keren abisss!!!
    Magnum Cafe pertama di dunia malah adanya di Indonesia.
    Btw, Mbak Is kok sering banget dapat info acara-cara mengasikkan seperti ini sih? Bagi-bagi Rahasianya dunks Mbak… 😀

    1. Di websitenya nggak disebutin harus ke Magnum Cafe-nya dulu sih. Kalau mau nyoba nulis tanpa ngerasain makanan yang ada, ya monggo… Soal sah atau enggak, saya nggak berani mastiin. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge