Mau Ngobrol? Nggak Perlu Pusing!

Cara komunikasi orang itu macem-macem kan ya? Ada yang lebih senang dan nyaman SMS-an, ada yang suka lewat email, dan ada juga yang hobinya chatting. Tentunya nggak bisa disamaratakan dan nggak ada pula yang benar dan yang salah. Provider yang cerdik, pastinya menyiapkan semua kebutuhan pelanggannya dengan baik.

Nah, buat pengguna Indosat yang hobi ngobrol plus chatting, nggak perlu pusing lagi nih sekarang! Supaya puas bisa ngobrol dan chatting tanpa takut kehabisan pulsa, pesen aja paket Mentari Super Obrol. Ada dua macem nih, Obrol Seharian dan Obrol Siang. Tinggal sesuaiin aja sama kebutuhan masing-masing.

Kebutuhan ngobrol orang Indonesia itu kayaknya emang di atas rata-rata sih ya… Terbukti, saya punya pengalaman ngobrol yang sampai sekarang pun nggak akan pernah bisa saya lupakan. Saking senengnya ngobrol, pernah pas waktu SMP saya dihukum push-up di depan kelas, gara-gara keasyikan ngobrol padahal guru sedang menerangkan pelajaran. 😳

Tapi sekarang sedikit demi sedikit, kebiasaan ngobrol saya secara fisik sudah mulai berkurang, dan berganti dengan kebiasaan ngobrol di dunia maya. *toyor diri sendiri* Wooyy, biar gimanapun, itu tetep namanya ngobrol, tau! Hehehehe…

Balik lagi ke paket Mentari Super Obrol yang tadi saya bicarain, paket ini menjawab kebutuhan kita-kita yang haus ngobrol sepanjang hari. Biar nggak bingung, nih saya kasih gambarannya:

Obrol Seharian

Kalau yang paket Obrol Seharian, bayarnya cuma Rp. 3.000,- sudah bisa dapet 300 menit nelpon berkali-kali ke semua nomer Indosat se-Indonesia, ditambah bebas pakai WhatsApp selama 24 jam penuh (00.00 – 24.00). Sisa kuota pada hari ini, masih bisa dipakai untuk esok hari, lho… Jadi nggak hangus.

Kuota 300 menit nelpon itu dibagi menjadi dua waktu yaitu jam 00.00 – 17.00 kita bisa pakai 240 menit, dan sisanya jam 17.00 – 24.00 kita bisa pakai lagi 60 menit. Untuk WhatsApp kuotanya dibatesi hingga 2 MB yaaa..

Trus, cara ngaktifin paketnya gimana? Gampang. Kita cukup menekan *123*200# trus pilih SUPER OBROL lanjutin pilih Obrol SEHARIAN. Atau, yang lebih gampang lagi tinggal kirim SMS ketik SEHARIAN kirim ke 123. Waktu registrasinya bebas ya, mulai jam 00.00-24.00.

Nggak suka chatting? Sukanya ngobrol doang? Ya tentu aja bisa. Kalau yang ini saya saranin buat ngaktifin Obrol Siang aja. Paket super hemat nelpon ke seluruh nomer Indosat. Yuk dicek apa saja yang bisa didapetin.

Obrol Siang

Paket ini cocok buat teman-teman untuk mendukung produktivitas, sih. Soalnya paket ini berlaku mulai jam 00.00 – 17.00. Waktunya orang bekerja, gitu… Buat mendukung aktifitas pekerjaan, harga Rp. 1.000,- itu nggak ada apa-apanya dibanding hasil yang kita dapat. Di mana lagi coba bayar seribu rupiah bisa nelpon 100 menit? Sisa kuotanya masih bisa dipakai besoknya lagi, kalau hari ini nggak habis. Enak kan?

Cara ngaktifin paket Obrol Siang kayak gini nih: tinggal tekan *123*200# dari handphone, trus pilih SUPER OBROL lalu pilih lagi Obrol SIANG, atau kirim SMS ketik SIANG kirim ke 123. Waktu registrasinya dibatesin mulai jam 00.00-15.00 saja ya untuk waktu pemakaian jam 00.00-17.00 hari ini. Sebab kalau registrasinya jam 15.00-24.00, waktu pemakaian paketnya jadi 00.00-17.00 esok hari.

Gimana?

Tertarik buat ngaktifin Mentari Super Obrol ini? Jangan lupa baca syarat dan ketentuan lengkapnya di sini ya. Dan siap-siap ngobrol di WhatsApp sama saya. Udah pada nyimpen kan nomer HP saya? *balesin pertanyaan di WhatsApp satu per satu*

Author: isnuansa

Emak dengan satu anak yang hobi nulis. Memilih tidur kalau ada waktu luang. Follow saya di twitter: @isnuansa

14 thoughts on “Mau Ngobrol? Nggak Perlu Pusing!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge