Menghilang Dari Twitter, Kemana?

Bukannya satu dua orang yang bertanya-tanya setiap kali saya muncul ngetwit belakangan ini. Pasti ada saja mention yang mampir: “Kemana aja selama ini, kok jarang kelihatan?” Memang, biasanya saya sering mondar-mandir, sekedar memelototin kuis-kuis yang berseliweran, kini rasanya makin lama makin malas.

Berarti, bisa dibilang juga saya ini orangnya bosenan. Kalau lagi suka sama sesuatu, tiap hari itu memulu yang dikerjain, tapi kalau sudah bosen, ya gampang saja ditinggalin lagi. Semoga bukan sama pasangan ya mudah bosennya. *ditimpuk sendal jepit*

Hilangnya saya dari twitter, dipengaruhi juga oleh kembalinya kebiasaan saya main poker. Halah, kalo yang udah sering mampir ke blog saya pasti bosen dengerin saya cerita permainan yang satu ini. Tapi memang begitulah, sudah akut. Sekalian ngerjain tugas nulis best casinos yah. *ngikik*

Kalau teman-teman yang saya follow di twitter, kebanyakan sekarang lagi tergila-gila sama game Ionopolis. Game yang dibuat sama salah satu brand minuman. Saya sengaja nggak kasih link ya, silahkan digugling sendiri. Ada hadiahnya nanti jalan-jalan ke Jepang bagi yang menang. Dari awal saya nggak minat nyobain, karena saya tahu diri, kalau sudah kecanduan, bakalan susah berhentinya. Dan mau nggak mau, dengan bermain seharian, akan mengurangi produktivitas saya.

Oiya, dan memang, di twitter ini sepertinya juga makin dikit aja nih kuis-kuisnya yang bisa dimenangin. Ada sih kuis-kuis, tapi saya udah ikutan kok nggak menang-menang ya?

Author: isnuansa

Emak dengan satu anak yang hobi nulis. Memilih tidur kalau ada waktu luang. Follow saya di twitter: @isnuansa

13 thoughts on “Menghilang Dari Twitter, Kemana?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge