Modem XL Go Izi Bikin Tetap Lancar Kerja Sambil Seru-seruan Main Bareng Anak

Setiap kali memasuki musim pancaroba begini ini, jadi waktu yang paling menyebalkan buat saya. Seperti sudah bisa diprediksi, pasti saya bakalan jatuh sakit. Benar saja, dalam dua minggu berturut-turut, setidaknya dalam empat hari saya harus beristirahat total di rumah setiap akhir pekan. Tidak bisa keluar rumah sama sekali. Padahal sebagai mama kantoran, akhir minggu itu biasanya adalah waktu buat mengajak anak bermain atau jalan-jalan ke luar rumah. Kalau sudah sakit, duh, sedihnya dobel deh. Sedih karena badan sendiri, sedih juga karena anak harus menyesuaikan dengan kondisi saya.

Untung saja, minggu ini sudah lumayan bertenaga buat keluyuran lagi bareng anak. Jadilah hari Minggu saya mengajak Diana ke sebuah playground yang tidak begitu jauh dari rumah. Namanya Playparq Bintaro, taman bermain yang pernah Diana lihat saat menonton Youtube. Okedeh, cuzz ke situ kita seru-seruan bareng.

Kuota Besar Modem 4G XL GO Izi menemani Diana di Playground

Diana tentu saja seneng banget. Bisa bermain indoor dan outdoor sekaligus. Bahkan ada arena bermain basah-basahan, jadi pasti betah seharian. Nggak ada masalah sih, yang begini sudah pasti saya antisipasi. Bawa baju ganti beberapa, jadi anak tetap nyaman bermain. Kalau sudah berkeringat dan baju basah, ya tinggal diganti dengan yang bersih. Lapar dan haus sih sudah pasti bisa diatasi, karena ada cafe yang menyediakan makanan dan minuman untuk pengunjung.

Nah, berhubung Diana pasti betah dan lama kalau main di playground seperti ini, biasanya saya dan suami gantian dalam mengawasinya. Salah satu bisa sambil istirahat.

Etapi nggak bisa full istirahat juga sih. Karena kerjaan digital kami kan tetep harus jalan juga, meskipun di akhir pekan. Intinya sih tetep work life balance ya. Bisa seru-seruan bareng anak, tapi pekerjaan juga lancar jaya.

Kerja lancar karena XL GO Izi modem 4G
Kerja lancar karena XL GO Izi modem 4G

Biar tetep lancar kerja meskipun lagi main seru-seruan bareng anak di luar rumah gitu gimana caranya? Pakai portable wireless andalanlah! Barang yang selalu saya bawa ke mana-mana buat kerja mobile itu Modem XL GO Izi, modem internet yang bisa terhubung dengan smartphone, tablet, PC, notebook dan perangkat WiFi lainnya.

XL GO Izi punya kuota besar 20 GB berlaku selamanya, dan tambahan kuotanya seharga Rp. 5.000,- per 1 GB. Beli kuota XL GO Izi gampang banget, tinggal isi pulsa aja ke nomernya XL Go Izi, nanti secara otomatis akan dikonversikan menjadi kuota. Cara isi ulang kuota XL GO Izi ini paling praktis, nggak perlu pusing pilih paket internet XL GO Izi, setiap mengisi pulsa Rp. 50.000,- langsung dikonversi jadi kuota. Di bawah itu, pulsa akan tetap tersimpan di XL GO Izi dan hanya menambah masa aktif kartu, jadi nanti baru akan dikonversi kalau sudah mencapai batas minimum.

Nah, di XL GO Izi ini, kuota utama tidak akan hangus meskipun masa aktif telah habis. Pelanggan yang baru aktivasi XL GO Izi akan memperoleh masa aktif selama 180 hari. Untuk memperpanjang masa aktif kartu, lakukan pengisian pulsa, maka kuota utama langsung dapat digunakan kembali. Yang pasti sih, kuota besarnya XL GO Izi 20 GB berlaku selamanya! Mendukung banget buat yang harus bisa kerja mobile di manapun.

Kayak saya nih. Nemenin anak main, tapi kerjaan juga harus selesai. Kalau dibawa ke rumah, nanti kecampur sama kerjaan ngepel dan setrika baju, jadi nggak bisa nulis, deh. Makanya, tulisan ini dibuat dan diselesaikan sambil menemani anak bermain. Edit dan upload foto ke blog lancar. Foto anak yang diambil saat mainpun bisa langsung di-update di Instastory dan Twitter. Semua berkat device Modem XL GO Izi yang didukung jaringan 4G LTE.

Salah satu keunggulan lainnya adalah memungkinkan hingga 32 perangkat terhubung ke Modem MiFi XL GO Izi di waktu yang bersamaan. Pengalaman saya sih 4 gadget kami jalan terkoneksi bareng ke XL GO Izi dan semuanya lancar. Termasuk Diana yang hobi nonton Youtube, bisa anteng sejenak sambil makan siang, sedangkan mamanya menyelesaikan tulisan. Internet cepat, semua happy! Dari apa yang saya alami hingga akhirnya menuliskan review modem MiFi XL GO Izi ini, sungguh jadi rekomendasi modem MiFi 4G terbaik.

Berkat XL GO Izi, akhir minggu saya jadi menyenangkan. Anak bisa seru-seruan main di playground, mama bisa menyelesaikan kerjaannya dengan lancar. Makasih, ya! Kalau teman-teman, gimana cerita akhir minggunya?

6 thoughts on “Modem XL Go Izi Bikin Tetap Lancar Kerja Sambil Seru-seruan Main Bareng Anak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge