Ngeblog Dari Jauh

Sejak dua minggu yang lalu, sampai dua minggu ke depan, jadwal ngeblog saya amburadul dan acak-acakan banget. Tanpa blogwalking, nulis juga sekedarnya, tanpa dibaca dan diedit ulang, pokoknya parah!

Saya belakangan ini menyiapkan acara yang diadakan di sebuah desa kecil di Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor. Sampai seminggu ke depan, saya masih di bogor dan tak terhubung dengan internet kecuali melalui hand phone. Itupun waktunya hanya bisa dilakukan sebentar sekali di sela-sela pekerjaan.

Ngapain sih, jauh-jauh ke Bogor sampe mengganggu jadwal ngeblog segala? Ada acara semacam training atau pelatihan selama seminggu, dan saya jadi salah satu bagian dari panitianya.

Kemarin, di hari ulang tahun saya, acara dibuka secara resmi oleh Ibu Mega (Ketua Umum partai saya) dan saya dapat kesempatan menjadi MC di pembukaan tersebut. Doh, senengnya.

Acara yang diliput hampir semua stasiun TV dan banyak wartawan cetak itu (meski nggak mungkin MCnya yang disorot kamera, hahaha) sempet bikin sedikit grogi juga bawainnya. Ada dokumentasi, tapi belom mampu juga ngaplot, jadi ya harus nunggu lama buat dibagiin ke pembaca blog ini.

Saat saya ngetik entri ini, sedang berlangsung sesi materi yang dibawain oleh Prof. Bustanul Arifin. Dan sore nanti ada Bung Effendi Gazali.

Ya sudah, saya balik kerja dulu ya, terimakasih sudah mampir dan baca-baca, sebisa mungkin saya akan blogwalking juga membalas kunjungan meski hanya satu dua yang bisa saya datangi. 😉

Author: isnuansa

Emak dengan satu anak yang hobi nulis. Memilih tidur kalau ada waktu luang. Follow saya di twitter: @isnuansa

25 thoughts on “Ngeblog Dari Jauh”

  1. Mantafff Semangatnya teh. Salute
    .-= Rafi selesai posting Berikan Saya Waktu 10 Menit !! Akan Saya Tunjukan Cara Mudah Untuk Mengusir Fikiran Negatif Anda =-.

  2. salut … di sela – sela acara .. bisa bikin tulisan seperti ini .. he he he (yang menurut saya .. termasuk banyak juga lho jumlah katanya ) ..

  3. Mantap mba Nunik! Beginilah canggihnya dunia kita. Meski minim koneksi internet dan hanya bersenjatakan HP, tapi blogging punya jalan tol sendiri, bebas hambatan.

    Saya salut, di sela-sela kesibukan seperti itu, ee masih sempet-sempetnya juga kutak-katik hp hingga terangkai suatu artikel yg berharga. Two thumbs up!!

  4. Bli Putu Budiastawa, terimakasih sudah mampir. Saya mengunjungi blognya Bli, tapi sayang, dengan hape saya nggak bisa komentar di blogspot, entah kenapa. Saya juga sudah menggunakan Persona, tapi bukan yang Harry Potter. Saya pake yang biru sederhana desainnya, hampir mirip dengan theme blog saya. 🙂

    1. Mbak Nunik, terima kasih telah mengingatkan saya bahwa ternyata untuk berkomenar di blog saya harus login dulu.

      Saya sudah hilangkan keribetan itu. Kalau bisa mudah, ngapain dipersulit 🙂
      .-= budiastawa selesai posting Lingoes, Kamus Gratis setara Babylon =-.

  5. Saya memang sehari-hari di politik, Mas.

    Dulu, saya kadang nulis soal politik. Tapi tulisan saya sejak 2005 hilang semua ketika server blog rusak, tanpa saya punya back up-nya. Teman-teman yang mengikuti saya sejak lama, pasti sempat tahu tulisan politik saya. Sekarang saya memang jarang nulis yang berbau politik.

  6. Aduhh.. Sibuk nian Mbaq Nunik… Salam sama pembesar2 negeri ini ya, Heuheu… Baru tahu blogger kita ini jago ngemce… Tanda2 jadi orang tenar udah ada tuh, jadi inget tanda tangan di buku itu… Sungguh beruntung… 😀

  7. Lhah, emang bakat ‘nyerocos’ saya nggak keliatan apa, waktu kopdar kemarin? 😉

    Ngemsi acara resmi, lebih gampang, nggak sesulit seperti pembawa acara gosip. Susunan acaranya kan gitu-gitu aja. 😛

  8. Kalo pada saatnya nanti jadi caleg dari partai blogger pasti banyak pendukungnya.
    Saya sempat senyum2 sendiri bila Mba Nunik edit tulisan ini pake HP.
    Tentu ikut merasakan bagaimana sukarnya menjadi blogger mobile.
    Selamat atas kepercayaan dan tugas yg diemban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge