Nobar Inception dan Kopdar Blogger

Kemarin adalah hari yang menghebohkan di twitter. Yap, karena pengumuman dari @NobarSimpati yang sangat tiba-tiba untuk nonton jam 19.00 malam, jadinya tiket teman yang jumlahnya puluhan itu nggak kepake. Eseriuslo? Yaiyalah.

Teman-teman dari Bandung, Bogor, dan bahkan Jakarta sendiri yang masing-masing dapat dua buah tiket dari NobarSimpati, jadi nggak bisa nonton. Bagi-bagi tiket ke sesama teman lewat twitterpun langsung dilakukan. Siapa aja yang mau, hayuk, boleh ikut ke Blitz Megaplex Grand Indonesia buat nonton Inception. Terimakasih ya NobarSimpati atas tiket gratisnya.

Saya nggak akan bikin spoiler di sini, jadi tenang, yang nggak suka dibocorin cerita film sebelum nonton sendiri, aman kok baca cerita ini.

Tiket Inception yang saya punya sendiri ada 4 lembar. Saya tawarin ke teman-teman yang mau saya ajak nonton. Duh, ternyata dadakan gini susah juga ngajak orang. Ada beberapa blogger yang memang belum pernah kopdar, sengaja saya ajak, nggak ada yang bisa. [Hayoooo, ngaku, siapa aja kemarin yang saya hubungi, baik lewat twitter maupun SMS, hehehe]

Di twitter sendiri, teman-teman udah pada mention-mentionan buat ketemu di lokasi. Saya lihat ada blogger yang komentar di postingan terakhir saya dan punya twitter, iseng saya ajak, eh, bisa. Jadilah saya kopdar dengan Helga! Twitter id-nya @helgaindra. Blogger sekaligus juga twitter addict sama seperti saya.

Sampai jam 18.00 saya masih belum menemukan dua orang lagi yang mau tiket saya. Saya inget dua cowok yang saya temui ketika jalan-jalan ke Kepulauan Seribu, saya ajak mau, padahal mereka masih di Kelapa Gading posisinya. Wew!

Karena asyiknya online, padahal nggak ngapa-ngapain juga, jam 17.30 baru meluncur menuju Grand Indonesia, dan sukses kejebak macet. Dem! Tapi saya masih lebih dulu tiba juga dari Helga. Dan ternyata, disamping dapat tiket nonton Inception juga dapat 4 popcorn dan 4 cola gratis. Yeay! [Meski 1 cup cola dengan suksesnya saya tumpahkan ke lantai ketika diulurkan ke saya. Ouch.]

Nggak ada cukup waktu buat ngobrol dan hahahihi dengan Helga, soalnya film udah mau mulai. Sedang dua orang teman saya DonDon dan Gafur belom juga dateng. Saya dan Helga memutuskan untuk masuk. 10 menit kemudian saya keluar lagi buat jemput Dondon sama Gafur yang datang pas film tepat mau mulai.

Durasi film yang panjang [3 jam-an] dan ditambah harus hahahihi sama teman yang ketemu sehabis nonton [ada buanyak banget teman dan blogger yang nggak bisa disebut satu-satu] jadi bikin saya kehabisan busway buat pulang. Hahahaha.

Oiya, Helga yang baru pertama ketemu saya pasti heran dengan kebawelan mulut saya yang nggak berenti ngoceh sepanjang jalan turun di eskalator. Saya, Dondon dan Gafur memang merencanakan jalan ke Bandung minggu depan.

Hari ini, sebenernya pengen gabung sama @zulhaqcom dan @ceritaeka nongkrong di Citos sampai pagi *eh*, tapi apa daya, anak rumahan yang harus ngerjain PR banyak nulis blog, nggak bisa deh. 🙁

~~~

Nah gini nih, kalo curhat, 10 menit udah jadi postingan. Mantap! *lanjut twitteran lagi*

Author: isnuansa

Emak dengan satu anak yang hobi nulis. Memilih tidur kalau ada waktu luang. Follow saya di twitter: @isnuansa

14 thoughts on “Nobar Inception dan Kopdar Blogger”

  1. nonton Inception? mau dunk 😀
    kebetulan saya belum nonton film ituh

    tapi kalo ngasih taunya lewat twitter, bisa-bisa beritanya saya baca tahun depan.
    Twitter…twitter…siapa sih yg bikin?
    abu ghalib selesai posting Sandiwara Langit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge