Nonton Bareng Film Alpha And Omega 3D

Whaaa, senangnya tadi malam. Di antara pekerjaan dan pilihan banyak acara yang bisa didatangi, pilihan saya rupanya tepat untuk milih Nonton Bareng.

Beneran, acara tadi malam itu banyak yang bisa dipilih dan keren-keren semua. Tapi pilihan jatuh pada nonton bareng, yang sebenernya biasa aja mungkin buat beberapa orang, tapi memang tepat buat saya karena filmnya yang lucu bisa ngilangin ketegangan selama seminggu bekerja keras.

Sebenarnya saya nggak punya tiket nontonnya, karena nggak ikutan kuisnya. Saya hanya mengandalkan @giewahyudi yang ikut, karena dia pasti ngajak saya kalau menang. Ternyata eh ternyata, jawaban kuisnya yang cukup bikin saya tertawa, belum bisa membuat admin @nobarsimpati memberikan tiket buat Gie. Ya sudah. Akhirnya, muncul ide untuk minta tiket pada ratu kuis satunya: @anggiolga. Diapun hnya punya sepasang. Tapi berjanji nyariin dari teman yang berhalangan hadir. Dan dapat! Dari @aiman_bagea, makasih ya…

Di Blitz jadi acara kopdar dadakan seperti biasanya. Ketemu @iin_anggreni, @misshyukjae, @viniagustina dan @mswynnz. Ada juga anggota @kopdarjakarta seperti @inirudy @icit_ @ridu dan @saifulmuhajir. Nggak lupa, *ehem* si @giewahyudi.

Ada kejadian waktu saya lagi duduk lesehan sama grup Kopdarjakarta, seseorang di meja depan dadah-dadah ke arah saya dengan semangat. Tapi saya nggak ngeh siapa dia, makanya diem aja. Agak agak bingung soalnya, seperti follower twitter saya, tapi saya bingung siapa. Maaf ya kalo kamu memang kenal saya dan saya nggak bales dadahnya. Lain kali, samperin, colek dan ajak salaman aja, pasti saya langsung nyerocos nggak berenti-berenti. 😆

Filmnya lucu, sepanjang nonton nggak berhenti ketawa ngakak. Udah lama nggak nonton film kartun juga, jadi bener-bener terhibur deh. Soalnya meskipun ceritanya soal serigala, kita jadi membayangkan seperti manusia aja.

Alpha dan Omega menceritakan kawanan serigala di Slot Machine Fan Canada. Alpha dan Omega adalah dua jenis serigala yang sangat berbeda, yang satu pemburu dan satu lagi bisa dibilang yang kerjaannya hanya bermain dan bersenang-senang. Kate si Alpha dan Humphrey si Omega, ditangkap manusia dan dibawa ke suaka di Idaho untuk ditangkarkan supaya beranak pinak.

Padahal Kate sudah “dijodohkan” dengan serigala Alpha lainnya, Garth, untuk menyatukan kelompok serigala bagian barat dan bagian timur. Demi mencegah pertempuran kedua kelompok serigala tersebut, Kate dan Garth bersedia dipasangkan.

Namun karena Kate menghilang -ditangkap manusia- pertempuran hampir tak terelakkam lagi. Sementara, Humphrey dan Kate berjuang bersama pulang ke Canada. Petualangan mereka menumbuhkan cinta. Garth sendiri juga jatuh cinta pada seekor Omega.

Happy ending sih filmnya. Puas.

24 thoughts on “Nonton Bareng Film Alpha And Omega 3D

  1. saya sebenarnya ngak terlalu suka film kartun gitu 😀 hehe *sok adult* hahaha

    wah kalo di jakarta, kita banyak2 bisa dapat gratisan ya…. hmm… coba deh kalo tinggal di sana dan dekat sama org2 yg kasih kuis pasti sering nonton 😀 hehe
    aRuL selesai posting Jakarta Jahat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge