Nonton Bareng Simpati: The Open Road

Seru nonton barengnya? Tentunya! Karena filmnya seru? Nggak juga, filmnya agak biasa aja sih kalo boleh jujur. Yang seru ngumpulnya dan bisa ketemu dengan teman blogger yang belom pernah kopdar.

Kalo soal filmnya, nggak asyik dong ya kalo saya ceritain di sini. Bikin spoiler. Nanti bisa disetrum sama yang benci spoiler. Tapi lumayan juga sih, bisa bikin saya ketawa cengengesan sama mimbik-mimbik sekaligus. #nggakkonsisten

Film dimulai jam 20.00 wib. Saya nenteng 4 buah print DM email dari @nobarsimpati yang selalu saja baik hati bagi-bagi tiket nonton. Eh, ternyata saya kecepetan datengnya. Loket penukaran tiket baru dibuka, dan saya langsung saja dapet 8 tiket nonton plus 8 voucher yang bisa dituker dengan Cola dan Pop Corn, plus 8 buah goodie bag dari Simpati. Whoooah!

nonton-bareng-simpati-the-open-road

Gambar di atas tuh goodie bag-nya. Pas nonton bareng sebelumnya saya nggak bisa ikutan karena sakit. Kabarnya Simpati juga bagi-bagi goodie bag pada saat nonton bareng sebelumnya. Nyesel juga nggak bisa ikutan. Ada kaos dan topi di dalamnya.

Nah, tiket dan voucher cola-pop corn 8 lembar sudah di tangan, tapi teman-teman yang saya kontak belum ada yang nongol juga. Pertama nongol Vini (dia punya tiket sendiri) disusul teman blogger Kris J. Mendrofa, yang pernah menulis Guest Blogger di blog saya ini, dan baru ketemu untuk pertama kalinya kemaren.

Bang Kris saya kontak udah agak siang karena ada teman sebelumnya yang sudah janji bisa datang, tiba-tiba membatalkan diri. Untungnya Bang Kris sanggup menggantikan, jadi tiketnya nggak hangus deh.

Tak lama disusul teman lain satu-persatu seperti Debby, Iva, Iin, Adi, Rudy -dan temannya-, dan terakhir baru datang Helga saat film sudah mulai main!

nonton-bareng-simpati-the-open-road

nonton-bareng-simpati-the-open-road

Selesai nonton, baru deh foto-foto narsisnya kumat. Seakan nggak lengkap acara tanpa foto. Tapi ada juga yang udah ngacir duluan, atau malah ‘memperlambat diri’ keluar dari studio ya, kok fotonya nggak satu tim lengkap? :mrgreen:

Oiya, tambahan khusus buat @nobarsimpati nih, sebagai ‘yang dituakan’ dan telah diangkat sebagai juru bicara resmi *halah* ada usulan dari anak-anak supaya nonton berikutnya snack bisa diganti nggak, jadi hot dog atau nachos with cheese gitu loooh… Bisa ya, bisa ya! *kedip-kedip*

Buat teman-teman blogger yang pengen menangin tiket nonton bareng dari simpati silahkan follow nobarsimpati. Sekalian follow twitter saya juga boleh, nanti saya ajarin gimana caranya menang. *ketawa setan*

πŸ˜†

15 thoughts on “Nonton Bareng Simpati: The Open Road

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge