Nonton Musikal Laskar Pelangi Di Dufan Ancol

Wihihi, sebenarnya udah telat banget saya postingnya, karena sudah seminggu lalu saya nonton drama musikal yang sudah sangat populer, baik di Indonesia maupun sampai ke luar negeri; Laskar Pelangi. Agak jauh juga saya nontonnya, di Dunia Fantasi (Dufan) Ancol.

 Nonton Musikal Laskar Pelangi Di Dufan Ancol

 Nonton Musikal Laskar Pelangi Di Dufan Ancol

 Nonton Musikal Laskar Pelangi Di Dufan Ancol

 Nonton Musikal Laskar Pelangi Di Dufan Ancol

 Nonton Musikal Laskar Pelangi Di Dufan Ancol

 Nonton Musikal Laskar Pelangi Di Dufan Ancol

 Nonton Musikal Laskar Pelangi Di Dufan Ancol

 Nonton Musikal Laskar Pelangi Di Dufan Ancol

 Nonton Musikal Laskar Pelangi Di Dufan Ancol

 Nonton Musikal Laskar Pelangi Di Dufan Ancol

 Nonton Musikal Laskar Pelangi Di Dufan Ancol

 Nonton Musikal Laskar Pelangi Di Dufan Ancol

Kalau mau nonton juga, masih ada lho di Dufan sampai tanggal 7 Januari 2012. Bisa dibilang gratis, karena cukup bayar tiket masuk Dufan seperti biasa, kita bisa nonton Laskar Pelangi jam 14.00 atau jam 16.00. Yuk!

27 comments on “Nonton Musikal Laskar Pelangi Di Dufan Ancol

  1. Sepertinya hari2 terakhir enak untuk menyaksikan ini.
    Kalau sekarang pasti padat.

    Lagu2 arransement Erwin Gutawa gokil pisan euy, suka.
    Aditya Eka Prawira selesai posting Resolusi Juara 2012 : Duet Bersama Internet

  2. Hehe, saya kemarin jumat nonton teater musikan Lutung Kasarung arahan sutradara Didi Petet di Bandung, di Sabuga. :D
    Asop selesai posting Tahun Baru?

  3. seru yaa mba musikalnya. pengen banget bawa anak-anak, sayangnya belum sempet lagi karena keburu liburan ke bandung
    @yankmira selesai posting Hallo ini MAMA lagi

  4. Manteb deh dokumentasinya… kyaknya asyik bgt
    Dani Setiyawan selesai posting Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

  5. Rusa penasaran sama drama musikal yg satu ini
    Rusa selesai posting 10 Paling Nyeruduk di Timeline 2011

  6. Waktu itu mau nonton tapi kan pas jam kerja, ya harus profesional dong, kalau waktu kerja ya kerja dan kalau waktu nonton ya nonton.. *dikemplang*
    giewahyudi selesai posting Situ Gunung Sukabumi (Landscape Photo Hunting)

  7. makasi infonya mbak. ntar kalo sempat saya ke situ. #mumpung deket
    andre selesai posting Download Kalender 2012 untuk Persiapan Tahun Yang Baru

  8. Cuma bisa melihat gambarnya saja saya.
    #Beda kota beda provinsi juga. :)
    danyf5habibi selesai posting (Quiz) Konsep Baru di Awal tahun?

  9. Yah, kejauhan, Jakarta lagi :).
    Cahya selesai posting Little Sky and Big Flower

  10. mudah2an msh sempet liat, penasaran -,-
    igum selesai posting Resolusi Juara 2012

  11. Tadinya mau nonton pas Sabtu kemaren. Tapi eoallaaaah, ramenya minta ampun. Ya sudah, mudah2an besok Sabtu bisa kesana lagi

  12. Wah.
    Pengen juga nonton Nik. Seems fun…
    Menonton teatrikal itu menarik buatku….
    zee selesai posting “Jogja, Jogjaa..”

  13. Dari lama saya ingin sekali menonton acara ini, tapi masih belum kesampaian. Semoga suatu saat bisa hadir juga di kota-kota lain, setidaknya di Jogja… :)
    vizon selesai posting belajar dari film spy kids 4

  14. pengen banget nonton mba.. tapi saya jauh di malang. hiks,
    ditunggu kunjungan baliknya ya
    happy blogging, :)
    Outbound Malang selesai posting Outbound Malang – Outbound Training dan Wisata Petik Apel Malang

  15. ceritanya sama nggak mbak kayak yang novel or serialnya?
    Lilih Prilian Ari Pranowo selesai posting Kebanyakan Sih, Jadi Ngelantur

  16. Yang main bukan yang ikut casting film layar lebarnya, ya?

    Jepretannya makin ciamik, deh :)
    dhodie selesai posting Spirit 2012

  17. Lihat foto-fotonya disini, terasa ikut nonton Is….
    edratna selesai posting Kegiatan akhir tahun:Jalan-jalan bersama anak, menantu, cucu

  18. kemarin saya nonton laskar pelangi tapi saya nontonnya hanya di televisi,hehhehehe

  19. kayaknya seru ya gan flm laskar pelangi di jadikan overa,heheh
    obat Infeksi saluran kemih selesai posting Cara aman mengobati Radang sendi

  20. Bagaimana tuh musikalnya? Bagus kah?? :D
    Zilko selesai posting #1013 – New Year’s Eve Story

  21. ada videonya ga>>??

  22. bagus khan…atas nama manajemen ancol, makasih ya udah di promosiin…tapi sayang besok terakhir….
    boyin selesai posting Bersepeda, Peluang tambahan income/gaji

  23. sangat memotivasi , terutama pada pendidikan,,,
    resep kuliner selesai posting Tips Cara Memilih Wortel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

19,221 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

CommentLuv badge