Padi di Pekan Raya Jakarta

Saya tak pandai berkata-kata. Saya juga bukan Sobat Padi yang selalu mengikuti kehidupan pribadi artis yang saya kagumi. Hanya berusaha menikmati karyanya, yang kini sudah 13 tahun bersama.

Padi, 28 Juni lalu tampil di Pekan Raya Jakarta. Sayang modal saya hanya kamera handphone tanpa lampu blitz, jadi maaf, dari begitu banyaknya gambar yang saya coba tangkap, hanya inilah yang dapat mewakilinya.

padi-di-pekan-raya-jakarta

padi-di-pekan-raya-jakarta

padi-di-pekan-raya-jakarta

padi-di-pekan-raya-jakarta

padi-di-pekan-raya-jakarta

padi-di-pekan-raya-jakarta

padi-di-pekan-raya-jakarta

Dua foto paling atas adalah pada saat penampilan Lobow feat Fadly. Lima gambar dibawahnya adalah penampilan Padi. Jangan sampai Anda bertanya kenapa Padi tapi fotonya Fadly semua, kalo nggak pengen saya tendang sampe Afrika Selatan! πŸ˜†

Dari twitter Fadly bilang mulai jam 20.00, makanya saya dari rumah berangkat jam 17.00. Di tol macetnya ampun-ampunan, eh, salah keluar pintu tol dan muter-muter nggak karuan. Maklum, biasa naik kopaja ke mana-mana.

Takut udah mau mulai, langsung ambil posisi, eh, sampe jam 22.00 belom mulai juga, masih artis lain yang tampil. Dengkul udah capek, perut laper karena nggak makan dari siang, plus haus minta ampun. Ditambah lagi kutukan dideketin sama penonton yang -maaf- baunya ampun-ampunan. *tepok jidat*

Ngerasa ada yang nggak beres, bisa-bisa pingsan di tempat, saya ngacir ke pager paling belakang panggung buat duduk senderan, tepat ketika Fadly mulai membuka mulutnya: bernyanyi! *yaiks*

Untungnya tetep semangat karena di sebelah ada cowok yang juga melakukan hal yang sama kaya saya: senderan di pager sambil nyanyi kenceng-kenceng, hafal semua lagu Padi, dan tepok-tepok tangan kegirangan ketika lagu selesai.

Ketika lagu kesepuluh Harmoni dinyanyiin, saya dengan segenap sisa kekuatan merangsek ke depan panggung dan ikut jingkrak-jingkrak sampe selesai! Untung Fadly lemparin beberapa botol sisa minumnya ke penonton, dan saya kebagian juga. Serasa dapet suntikan tenaga baru buat seminggu ke depan. Puaaassssss!

Daftar lagu yang dinyanyiin: Sang Penghibur, Mahadewi, Begitu Indah, Semua Tak Sama, Sesuatu yang Indah, Work Of Heaven, Ode, Perjalanan Ini, Beri Aku Arti, Harmoni, Rapuh, Kasih tak Sampai, Menerobos Gelap, Menanti Sebuah Jawaban, Terbakar Cemburu dan tentu Sobat.

Lagu Work Of Heaven bener-bener dinyanyiin dengan penuh penghayatan buat tim sepak bola Inggris yang telah lebih dulu pulang kandang. *uhuk* [Dadah-dadah ke Mas Fadly, maaf ya tim saya mengalahkan tim idolamu, sengaja saya nggak nyepam timeline tentang Jerman, habis udah difollow sih…]

Oiya, seperti biasa Fadly nggak banyak ngomong kecuali iklan terimakasih buat pemilik Pekan Raya Jakarta, biar selesainya nggak kemaleman, penampilan Padi hanya full nyanyi, tanpa banyak kata-kata pengantar dan prolog sebelum lagu. πŸ˜€

Di salah satu lagu Fadly menyanyikannya dengan gaya bernyanyi Sammy Kerispatih dan di lagu lain tiba-tiba berubah jadi Andi “Tompi” Fadly. Cool! πŸ˜†

Pas berangkat saya cari parkir setengah jam lebih, pulangnya tinggal sendirian aja si Hijau diparkiran. Wew! Masuk rumah, pertandingan Argentina vs Mexico udah mulai. Tapi saya malah makan [pagi] dan lanjut tidur. *mimpiin Fadly* πŸ˜†

~~~

Sobat Padi yang nyasar dari Google ke blog saya ini, folow twitter saya ya! ~iklan mumpung gratis ini~

~~~

Author: isnuansa

Emak dengan satu anak yang hobi nulis. Memilih tidur kalau ada waktu luang. Follow saya di twitter: @isnuansa

52 thoughts on “Padi di Pekan Raya Jakarta”

  1. Duh, udah lama banget baru kesini lagi, piye kabare mbak Nunik?

    kalo orang lain ke Jakarta nonton PRJ, aku malah jalan2 ke Klaten. Ternyata asik juga walaupun udaranya nggak sesejuk tempat tinggalku. tapi PAM di Klaten sangat bagus, jernih, dari kran air mengalir deras sekali.

  2. Wah, mbak penggemar fadly ya. Hmm…pasti karena twitter nya di follow fadli atau tweetnya pernah dikomentarin sama si artis idola. Kalau seperti itu pasti senang banget. Btw, lagu padi yang saya suka adalah harmoni dan mahadewi πŸ˜‰

  3. penasaran liat Fadly nyanyi dengan gaya Sammy Kerispatih dan Tompi, kayak apa ya ? Sementara selama ini setau saya Fadly tergolong orang yang sulit berekspresi :mrgreen:

    Tapi bagaimanapun saya termasuk penikmat lagu-lagunya Padi πŸ˜‰
    clingakclinguk selesai posting Balapan Bemo

  4. Saya suka lagu-lagunya Padi, tapi ndak terlalu suka dengan performance-nya. Terakhir saya menonton Padi waktu masih kuliah di Jogja sekitar tahun 2004. Tapi ndak sampai berdesak-desakan. Saya yang masuk gratis karena dibayari teman, lebih memilih duduk di tribun stadion karena saya cuma pengen mendengar lagunya. Aksinya paling-paling cuma berdiri dan berjalan-jalan di atas panggung saja. πŸ™‚

  5. kayaknya seru ya..
    sayang, saya bukan penggemar lagu-lagu padi. dan tidak pula niat ke PRJ hehehe

  6. kalo sama padi jadi inget waktu sma dulu, tiap ada kumpulan pasti “semua tak sama” nya keluar…

    tapi yang paling saya suka adalah “hitam”

    hasil jepretannya keren meski lewat hp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge