RF Tripollar Treatment

Postingan kali ini berupa curhat yang panjang, bagi Anda yang tidak menyukainya, dengan hormat dipersilahkan fast reading dan meninggalkan komentar OOT.

Hari ini ada bom meledak di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton. Ada juga di pintu tol Muara Angke, yang katanya hanya korsleting aki mobil.

Banyak yang menyarankan kita menghindari tempat-tempat umum seperti Mall dan Hotel. Saya agak takut juga, karena hari ini saya sudah membuat apointment untuk melakukan RF Tripollar Treatment. Sudah sejak seminggu yang lalu saya sepakat untuk melakukan treatment tersebut.

Apa sih RF Tripollar Treatment?

Nanti saya ceritakan detailnya.

Saya mau cerita dulu asal usulnya. Saya ‘dikasih’ sama Majalah SHAPE sebuah Gift Voucher berupa RF Tripollar Treatment tersebut dari awal bulan Mei 2009 dan berakhir masa berlakunya 31 Juli 2009 nanti. Mau tau harganya treatment tersebut? IDR 2.000.000. [Ya, Dua Juta Rupiah]

Awalnya seneng. Siapa sih, yang mau nolak rezeki Dua Juta Rupiah? Tetapi bentuknya itu lho, kok ya berupa voucher yang nggak bisa diuangkan?

Saya sendiri, bukan tipe perempuan yang bersihin muka setiap hari. Sabun muka saya yang berharga IDR. 10.000an [Sepuluh Ribu Rupiah] saja belom tentu habis dalam waktu satu bulan. Ini kok, dapet perawatan muka seharga dua juta rupiah? Mau diapain muka saya sih? 😛

Setelah dapet voucher tersebut, coba ditawarin ke beberapa teman, siapa tahu ada yang berminat untuk mencoba treatment itu. Saya diganti dengan IDR. 200.000. [Dua Ratus Ribu Rupiah] saja udah seneng. Lumayan, bisa buat traktir keluarga. 🙂

Eh, kok ya nggak ada yang mau…

Terpaksa deh, karena masa berlakunya udah mau habis, ya saya gunakan sendiri. Itung-itung seperti pergi ke salon gratis aja.
[Mbok ya lain kali kalo ngasih voucher itu tiket jalan-jalan atau makan atau nonton aja…]

Awalnya saya mencoba browsing di internet. Tanya ke Om Google tentang RF Tripollar Treatment itu. Dan saya tidak mendapatkan informasi apapun. Makanya saya langsung menghubungi ke nomer telpon yang tertera di dalam gift voucher tersebut untuk bertanya-tanya.

Harus teliti kan? Jangan-jangan vouchernya berlaku setelah kita ambil satu treatment yang harganya jutaan rupiah pula. Mending batal kalo sampe seperti itu. 😛

Karena harganya sudah nett dan saya terbebas dari pajak dan lain sebagainya, maka saya memutuskan untuk hari ini melakukan treatment gratisan itu. Saya sengaja memilih waktunya setelah Jumatan. Jam 13.00.

RF Tripollar Treatment itu dilakukan oleh sebuah klinik kecantikan yang bernama EUROSKINLAB. Kantornya ada di jalan Iskandarsyah Raya 97 dan di FX Lifestyle Xnter.

Saya memilih untuk datang yang di FX aja, soalnya deket dari kantor. Malah saya memilih untuk jalan kaki pergi ke sana. Jalan kaki? Ya! Sengaja berangkat jam 12.30 dan berharap sekitar jam 13.00 sudah sampai di tempat. 🙂

Meskipun deket, ini kali pertama saya masuk ke FX. Untuk orang-orang yang pro rakyat [ 😆 ] macam saya, buat masuk aja rasanya udah nggak nyaman. Lantai dasar penuh dengan resto resto dan cafe. Sepertinya memang nyaman banget buat hang out. Euroskinlab ada di lantai 4, satu lantai dengan Celebrity Fitness VIP.

Saya masuk Euroskinlab dan disambut dengan senyuman manis 3 orang perempuan customer service yang sangat cantik dan berkulit mulus.

Langsung muncul pertanyaan saya.

Mereka mempunyai kulit yang mulus karena rutin melakukan treatment RF Tripollar atau karena memang anugerah dari yang di atas ya? 😆

Setelah menunggu beberapa waktu dan disajikan segelas jus jeruk yang dingin, saya diminta untuk menuju ruangan treatment. Berdinding putih dan berukuran mini, saya menebak sekita 2×3 meter. Berganti pakaian dengan kemben dan berbaring di tempat tidur.

Treatment oleh Euroskinlab
Treatment oleh Euroskinlab

Gambar dokumen Euroskinlab diambil dari Ahliterapi[dot]com

Nah, baru dimulai nih, RF Tripollar Treatment-nya. RF singkatan dari Radio Frequency. Radio Frequency Tripollar Treatment diklaim sebagai teknologi terbaru dalam perawatan kulit yang memberikan hasil instan dan alami.

Buat saya sih, treatment apa aja mau, yang penting muka nggak jadi aneh seperti banci yang disuntik silikon hidung dan dagunya… 😛

Awalnya muka saya dibersihin dengan toner. Pasti kapasnya jadi hitam, hehehe, tadi kan jalan kaki ke FX nya. Setelah itu dibersihin pake sabun muka.

Trus, masuklah salah satu staff Euroskinlab untuk mengambil gambar saya sebelum dilakukan treatment. [Dan saya baru kepikiran, kenapa saya tadi nggak bawa kamera ya? Doh!]

Dijelaskan dimana saya dari bagian muka saya yang perlu ‘dibenahi’. Ada beberapa bagian yang katanya memerlukan renovasi. 😆

Setelah itu di setengah bagian muka sebelah kiri diolesi semacam krim yang dingin banget ketika menyentuh kulit. Dan dipakelah alat yang mungkin disebut sebagai Radio Frequency Tripollar naik turun di sepanjang muka saya untuk membetulkan bagian yang rusak. Kira-kira selama 15 menit untuk bagian sisi sebelah kiri. Sisa krim dihapus dengan tisu.

Pindah ke bagian muka sebelah kanan. Sebelumnya diolesi krim yang dingin banget itu dulu. Alat RF Tripollar itu akan terasa hangat jika ditempelkan pada kulit kita. Dan mungkin itulah gunanya krim dingin, sebagai penahan rasa panas. Soalnya, ketika bagian kulit yang tidak diolesi dengan krim terkena alat tersebut, rasanya seperti tersengat benda yang sangat panas.

27 thoughts on “RF Tripollar Treatment

  1. Wahaha, ngomong bom kok mbak Isnu sempat-sempatnye moles wajah sih? 😀
    .-= Wandi thok´s selesai [nulis] ..Foto Terorisnya =-.

  2. iya yaaa…. kenapa dari BOM larinya ke treatment… apa ada kalimat penghubung yg gak kebaca y ama sayah ❓
    .-= Saka´s selesai [nulis] ..Semua Tak Sama…. =-.

  3. Sebenernya pilih uang kalo boleh 😉

    Eh, saya baru nyadar, hampir separuh postingan saya hilang. Sebenernya tulisannya masih panjang, waktu itu saya pencet save draft, apa nggak ke save ya?

    Kemarin saya langsung publish tanpa membaca lagi 😆

  4. Bukankah mbak Isnu sudah cantik binti sumringah, kok masih suka di treatment sih? Awas lho kalo ada efek depannya. 🙄

  5. Saya pernah kesalon di sumatera.Eeee sambil mbersihkan wajahku kok dia bilang “Mas beliin baju donk”. Nah,lho. Saya bilang” Lha, bojoku saja gak pernah tak belikan baju kok “.
    Dia ngambek lho. he..he..he

    FX itu yang gedung catnya antik itu ya mbak ?Yang kayak kotak-kotak miring,tuh dekat kantorku dulu kayaknya.

    Ini komen apa ngrumpi yaaa.
    salam sayang
    .-= Abdul Cholik´s selesai [nulis] ..7 bulan, lalu masuk kurungan =-.

  6. He eh, kotak-kotak miring, deket kantor Pak Dhe? Dimananya tuh? Depdiknas nggak mungkin. Komdak nggak mungkin. Sultan nggak mungkin juga. Deplu kayaknya juga bukan. Sepertinya di Trunojoyo ada kantor loreng-loreng deh 🙄 🙄

  7. Mbae, kok gantung ceritanya..
    penasaran, ada perubahan ga setelah perawatannya?
    .-= Ade´s selesai [nulis] ..Saya member Oriflame loo.. =-.

  8. mba…aku mau tanya dong…
    aku juga dapet voucher itu dan mau aku ambil di Euroskinlab yg di iskandarsyah.
    hasil nya gimana mba?
    bikin oke atau gimana?
    aku juga sebenernya mau nawarin orang yang mau ambil voucher aku ini untuk dituker dengan uang, tapi ga ada tuh hehehe…
    share yah mba…
    thx…
    .-= Rinchung´s selesai [nulis] ..I feel lucky =-.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge