Semoga Bisa Nyobain Mazda Biante

Mazda

Sudah pada tau belom sih, kalau suami habis menang kompetisi blog yang hadiahnya iPad 2? Info tentang kompetisinya pernah saya share lho di blog ini. Jadi, siapa bilang kalau berbagi informasi soal lomba-lombaan itu bakal nambah kompetitor dan ngurangin kesempatan buat menang? Kalau sudah rejeki mah nggak bakalan ke mana-mana, makanya saya nggak pernah pelit berbagi kalau ada kompetisi blog.

Kali ini yang mau saya bagi infonya adalah lomba yang diadain oleh Mazda Motor Indonesia. Buat saya sih hadiahnya sungguh lumayan: voucher MAP @500K buat 5 orang blogger pemenang, ditambah @4 lembar tiket masuk IIMS. Kenapa dikasih tiket masuk IIMS? Karena nanti blogger yang memenangkan kompetisi nulis di blog, bisa ikut kompetisi lanjutan yang hadiahnya sangat cihuy! Apakah itu?

Dengan 4 lembar tiket IIMS itu, blogger dan keluarganya berfoto di depan (atau di dalam jika diijinkan, hehe..) mobil Mazda Biante, dan foto yang dianggap paling bagus oleh juri akan memenangkan hadiah cihuy tersebut!

Hadiah cihuy pertama: nyobain Mazda Biante selama 2D/1N ples uang bensin 1Mio. Hadiah cihuy kedua: nyobain Mazda Biante seharian ples uang bensin 500K. Siapa yang nggak ngiler, hayooo? Info lengkapnya baca di sini ya

Oke, yang masih “buta” informasi soal Mazda Biante ini, saya kasih bocoran dikit ya. Mazda Biante ini adalah MVP (multi purpose vehicle) yang masuk ke Indonesia sebagai satu-satunya negara yang bisa merasakan kemewahannya, di luar Jepang sebagai negara produsen, dan baru mulai dipasarkan bersamaan dengan event IIMS, 21-30 September yang akan datang.

Mazda Biante memiliki mesin 2000cc dan transmisi otomatis, 5 kecepatan. Kabinnya luas banget, jok tengahnya aja bisa dilurusin sehingga bisa posisi tidur. Aaaak, berharap banget menang lombanya dan bisa nyobain Mazda Biante buat jalan-jalan ngabisin wiken bareng keluarga besar…

Penasaran juga pengen nyobain? Makanya ikutan kompetisi blognya aja sama kaya saya yang belom mampu beli sendiri. Kabarnya, harga Mazda Biante dibanderol 300Mio, sebelum pajak. Wow!

Author: isnuansa

Emak dengan satu anak yang hobi nulis. Memilih tidur kalau ada waktu luang. Follow saya di twitter: @isnuansa

72 thoughts on “Semoga Bisa Nyobain Mazda Biante”

  1. Bagi donk bocorannya biar bisa menang kompetisi, ni udah keriting ikutan tapi belum dapat apa2… Belum rejeki kali.:-)

    Selamat aja untuk iPad 2 nya

  2. bener, sejak semula sy perhatikan, setiap ada kontes blog berhadiah ngiler, mbak isnuansa selalu sharing kompetisinya…. eh btw, mas gie menang ipd2 utk lomba yg menong, mbak?
    adetruna selesai posting Ujian

  3. Keren….. ada kompetisi blog nih. Ijin lihat-lihat di TKP ya Mba. Trims infonya. Nanti kalau mood oleh juga sih. Walau belum pernah menang juga dalam kontes seperti ini. Pasti lawannya para master webster ya ?

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge