Share Cerita Lampaui Batasmu

Salah satu teman bermain Diana namanya Salu. Umurnya sekitar 3 tahun. Kini setiap pagi dititipkan ke tetangga karena mamanya harus berkeliling kota sebagai salah satu personil ojeg online. Ya sudah jauh lebih baiklah kondisinya dibandingkan beberapa saat lalu ketika masih berdua saja di rumah.

Usia mama Salu belum genap 20 tahun ketika harus mulai berjuang hidup berdua saja dengan anaknya. Sungguh kondisi yang berat kalau saya melihatnya dari luar. Entahlah, kalau dia sendiri yang menjalaninya memaknai seperti apa. 

Saya jadi kepikiran buat menawari mama Salu bercerita kisah #LampauiBatas versinya untuk senyuman keluarga. Ya, siapa tahu lah ya, bisa dapetin kamera mirrorless. Atau paling enggak, voucher belanja.

Teman-teman pembaca blog saya juga boleh lho, kalau mau berbagi ceritanya di http://lampauibatas.com/

Lampaui Batas demi bisa traveling bersama keluarga

Nggak cuma boleh submit satu cerita saja, kok. Bisa submit banyak cerita #LampauiBatas, meskipun kita login dengan satu akun social media yang sama. Akun socmed yang bisa digunakan adalah Facebook dan Twitter, ya, teman-teman.

Ada tiga hadiah utama yang bikin saya mupeng. Terutama hadiah pertamanya, kamera mirrorless. Kalau action camera kebetulan udah ada, jadi nggak mupeng-mupeng amat, hehehe..

Hadiah pemenang cerita terbaik

Jangan lupa ya, sebelum ikutan lombanya, nonton video #LampauiBatas dulu. Harus selesai nontonnya, siapa tahu ide muncul setelah nonton videonya ya. Kalau bisa bikin cerita menyentuh seperti yang ada di video, siapa tahu juri memilih jadi juaranya. Ya, kan?

Sttt, jangan panjang-panjang nulis ceritanya. Usahakan singkat tapi menarik, karena dibatasi maksimal hanya 300 kata. Lumayan susah juga tuh, menyingkat cerita jadi bermakna, apalagi yang terbiasa ngeblog berpanjang-panjang hingga ribuan kata.

Buat yang mau meningkatkan kesempatan menang, share ceritanya ke social media, dan minta teman-teman untuk like ceritanya. Tapi tetep kok, 3 pemenang utamanya pilihan juri, jadi tetep ada kemungkinan menang buat siapa aja.

Oke, langsung aja cuss ya teman-teman ke website http://lampauibatas.com/ buat daftarin ceritanya. Gutlak! 😉

17 thoughts on “Share Cerita Lampaui Batasmu

  1. Semua sudah pada jalannya masing-masing,jikalau kita merasa berat untuk melihatnya,doA’kan saja semoga yang menjalaninya di kasih kekuatan yang lebih dan juga tingkat ketabahan yang luarbiasa,sehingga mampu untuk terus menjalani cobaan hidup.
    Rio Saswono selesai posting Kerupuk Gendar Pedas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge