Shock Labyrinth, Nonton Bareng Gratis Lagi

Shock Labyrinth

Lima orang anak-anak berlarian di sepanjang lorong berkarpet merah di sebuah wahana rumah hantu. Dari situlah awal mula mereka terjebak dalam labirin yang berujung pada kematian. Film yang lokasinya beneran di sebuah wahana rumah hantu terbesar di dunia yang masuk di Guinness World of Record itu, ternyata sudah rilis setahun lalu. Nggak terlalu serem sih sebenernya, tapi ya jauh lebih seremlah dari pada rumah hantu yang di Ancol, apalagi yang di Trans Studio. 😆

Shock Labyrinth

Di awal film, saya sedikit bingung dengan ceritanya yang loncat-loncat. Flashback-nya nggak bisa dengan mudah ditangkap sebagai sebuah alur cerita yang nyambung. *ah, atau memang saya aja yang dodol ya?* Dan masih ada satu lagi ganjalan yang belum terjawab. Ketika polisi mengangkat salah satu dari ketiga mayat di bagian akhir film, kenapa tangannya masih bergerak? Apakah dia masih hidup? *nggak perlu dijawab juga sih, paling ketahuan kalau memang nanti dibikin sequelnya*

Shock Labyrinth

Sebelum nonton film Shock Labyrinth, dimulai dulu dengan acara buka puasa bersama ditemani hantu-hantu yang berkeliaran. Berbeda dengan acara-acara nonton gratis yang diadakan oleh @nobarsimpati sebelumnya, yang kemarin saya nggak menang kuis. Udah bosen kali ya mereka ngasih tiket saya gratisan, hehe. Tapi saya tetep aja dapat 3 tiket gratisan juga. Dari mana? Adadeh.

Seperti biasa, saya juga ketemu dengan banyak sekali hantu teman yang rajin ikutan kuis @nobarsimpati. Kayaknya nggak pernah absen deh, kalo ada acara nonton bareng gratis. Blogger anggota @kopdarjakarta juga ada beberapa yang ketemu, seperti @ridu, @atemalem, @inirudy dan @icitluvnesta. (Baca cerita nonton bareng gratis versi Rudy di sini)

Buat acara @nobarsimpati kali ini udah bagus banget deh. Soalnya diawali dulu dengan buka puasa bareng yang menunya enak abis! Sayang, saya ga kebagian gorengan enaknya itu. *nangis bombay*

Kekurangannya satu: cola dan popcorn-nya jadi ilang! Padahal ini kan film horor, pengennya kalo pas ketakutan itu masukin popcorn banyak-banyak ke dalam mulut. 😆

Haha, kok lama-lama ngelunjak ya saya? Banyak protesnya. Makasih ya @nobarsimpati, jangan bosen ngasih tiket nonton bareng gratisan ke saya. (Eh, kalopun saya nggak menang, sepertinya tetep banyak juga yang mau ngasih saya tiketnya.) 😉

Catatan: Foto diambil tanpa ijin dari Facebooknya Rudd. *nyengir kuda*

18 thoughts on “Shock Labyrinth, Nonton Bareng Gratis Lagi

  1. Selalu saja nonton bareng dan gratis lagi, jadi ngiri aku. Kapan ada yang ngajak aku ya 😕 Ngarep mode on

    Dari Tabanan aku meminta dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kata serta tulisan yang kurang berkenan semua itu karena kekhilafan saya sebagai manusia yang masih jauh dari sempurna.
    Taqabbalallahu minna wa minkum wa ja’alanallahu minal ‘aidin wal faizin
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    Sugeng selesai posting Mp3 Gema Takbir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge