Simpati Ulang Tahun ke 15, Bagi-Bagi Hadiah

*Jangan pada ketawa ya, namanya juga usaha*

😆

Postingan saya kali ini seputar Simpati, yang lagi mau ulang tahun ke 15 dan saya berharap dapat hadiah jalan-jalannya…

~~~

Ada pepatah yang bilang ‘kan ya: meski kau bukan yang pertama, tapi pasti yang terakhir… 😆 Bukan soal pacaran dan pernikahan, tapi soal kartu telepon nih. Sejak pegang hape tahun 2002an, saya nggak langsung jatuh cinta sama Simpati. Saya menggunakan merk lain.

Baru tiga tahun terakhir saya pindah ke lain hati, ke Simpati, karena hampir semua teman saya menggunakan simpati. menurut data sih, ada 82 juta pelanggannya. Dan karena menelepon sesama operator biayanya lebih murah, saya memutuskan pindah saja…

Dalam rangka ulang tahun ke 15 Simpati, simpati memberikan 15 hadiah istimewa ulang tahun, yakni:

1. Gratis internet (1,5 MB per hari khusus simPATI dan Kartu As, serta 15 MB per bulan khusus kartuHALO)
2. Gratis 150 MMS ke sesama Telkomsel
3. Gratis 15 menit video call ke sesama Telkomsel
4. Gratis 15 menit nelpon SLI 007 ke semua negara
5. Gratis 15 menit nelpon ke telepon rumah
6. Gratis paket mingguan Opera Mini & Chat
7. Bonus 15 hari registrasi Chatbox
8. Bonus 15 hari untuk registrasi Mobinity bulanan dengan paket data
9. Gratis layanan Emoticon SMS selama 30 hari
10. Diskon 50% untuk paket bulanan Nokia Chat & Mail
11. Diskon di berbagai merchant (Kidzania, Invio, dan lain-lain)
12. Gratis wallpaper dan games
13. Gratis pendaftaran T-Cash dan diskon 20% untuk produk P&G di Indomaret
14. Gratis download full track song LangitMusik selama 15 hari
15. Gratis NSP selama 7 hari (Sumber)

Saya sedang ngincer hadiah jalan-jalan ke Singapura atau Bali nih… Ada 10 paket, mudah-mudahan salah satunya buat saya. 😆

Kalo teman-teman blogger ada yang mau ikutan, segera ke TKP buat cek infonya ya… Ayo buruan daftar, biar kita bisa sama-sama menang dan jalan-jalan bareng… 😆 *pede.com*

Oiya, kalo kemaren waktu jalan-jalan ke Bali sinyal BB nggak lancar sehingga ngeblog jadi sedikit terganggu, mudah-mudahan di kota AngingMammiri lancar ya. Doakan saya, saya mau jalan-jalan dulu ya…

17 thoughts on “Simpati Ulang Tahun ke 15, Bagi-Bagi Hadiah

      1. AQ DAH MENGIKUTI SEMUA CARA DARI PETUNJUK TAPI KOK MASIH G BISA MENGHUB SAUDARA AQ D KWAIT MA SAUDI
        GMN SOLUSINYA

  1. Wadoh … saya gak punya kartu Telkomsel nih …. jadi gak bisa ikut, tapi ikut mendukung dan mendoa’akan mudah2an terpilih deh jadi pemenangnya ……
    .-= Alwi selesai posting Cara Membuat Halaman Maintenance dengan .htaccess =-.

  2. Wah, rajin ikutan kontes nih. Semoga menang, Mbak. Saya pengen ikutan, tapi ternyata tinggal besok waktunya. Gak cukup untuk mengumpul2kan referensi dan nulis. 😀

  3. apa betul t-sel bagi2 hadiah spd motor mio? soalnya saya dapat sms dari 081338565487 katanya dari telkomsel, apa betul 🙄

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge