SimPATIzone FMM, Nobar Gratis Pasti Seru

Hari Jum’at, 18 Februari 2011, sepulang kerja saya langsung menuju Plasa Senayan. SimPATIzone Friday Movie Mania memang diselenggarakan di 21 Plasa Senayan, berbeda dengan NobarsimPATI yang selama ini diadakan di Blitz Megaplex Grand Indonesia, dan sempat juga pertama kali (film Robin Hood) di Pacific Place 12 Mei 2010 (OMG, saya masih ingat tanggal tepatnya!).

Saya memang penggemar setia program bagi-bagi tiket nonton gratis dari SimPATI sejak pertama kali diadakan. Hampir selalu tak melewatkannya, dari permulaan dulu ketika pemenangnya ditentukan melalui kuis-kuis kreatif, hingga kini harus menukarkan 100 poin dari nomer Telkomsel kita. Buat saya, lebih praktis dengan menukarkan poin, karena sampai sepuluh tahun ke depanpun, poin saya hari ini tak akan habis jika ditukar dengan tiket nonton gratis. πŸ˜†

NobarsimPATI, atau kini dikenal dengan nama SimPATIzone Friday Movie Mania, buat saya lebih dari sekedar nonton film. Acara itu menjadi tempat ketemuan (kopdar) dengan beberapa blogger yang belum pernah bertemu sebelumnya, dan juga tempat ketemuan dengan teman-teman yang aktif di twitter. Di antara beberapa blogger ada Eka Situmorang, Mendrofa, Helga, dan terakhir Arul yang kopdar di acara NobarsimPATI. Teman-teman twitter tak terhitung lagi banyaknya yang bertemu, di antaranya adalah @iniRudy, @icit_, @iin_anggreni, @misshyukjae, @rahneputri, @viniagustina, @debhoy87, @saifulmuhajir, @atemalem, @venniem, @ridu, dan @giewahyudi.

Tulisan-tulisan saya tentang serunya nonton di acara NobarsimPATI yang lalu, secara lengkap ada di sini, di sini, di sini, di sini, di sini dan di sini.

Memang tak sebanyak jumlah film yang saya tonton, karena tak setiap habis nonton saya tulis ceritanya di blog ini. Tapi setidaknya ada 6 tulisan saya di atas tentang acara nonton gratis ini. Mau ikutan juga? Follow aja ya twitternya @nobarsimpati, karena informasi nonton gratis ini akan dibagikan setiap kali program diadakan. Nggak hanya buat pelanggan Telkomsel di Jakarta saja seperti saat NobarsimPATI dulu, kini SimPATIzone Friday Movie Mania ada di 11 kota, yaitu: Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Palembang, Medan, Balikpapan, dan Makassar.

Tetapi, entah seperti apa nasib acara ini ke depannya, jika benar film asing dibatasi peredarannya di bioskop dalam negeri. Semoga saja tidak terjadi pembatasan film asing, supaya program NobarsimPATI SimPATIzone Friday Movie Mania ini juga bisa tetap jalan.

Nonton kemarin filmnya 22 Bullets, sebuah film yang mengisahkan seorang mafia yang sudah berhenti, Charly Mattey, tetapi terpaksa kembali membunuh karena membalas dendam atas kematian seorang temannya yang dibunuh secara sadis. Cerita bermula dari Mattei yang selamat dari upaya pembunuhan dirinya, meski telah tertembus 22 buah peluru.

Serukah filmnya? Seru dong. Apalagi nontonnya gratisan. Yang lebih seru lagi, karena film yang ingin kita tonton, bisa kita tentukan sendiri. Bisa memilih judul film bergantung kesukaan kita adalah sebuah perubahan baru yang saya suka dari SimPATIzone Friday Movie Mania. Cuma, buat yang di Jakarta, popcorn dan cola-nya kenapa ilang ya? 😳

Semoga SimPATIzone Friday Movie Mania ini bukan yang terakhir, karena film Hollywood tidak bisa diputar lagi di Bioskop di Indonesia. Sayang sekali jika keseruan setiap kali nonton harus berakhir hari Jum’at kemarin. πŸ˜₯

63 thoughts on “SimPATIzone FMM, Nobar Gratis Pasti Seru

    1. Nggak sempet foto rame-rame, Fer. Soalnya pada beda nonton filmnya gitu. Ada yang milih The King’s Speech, The Fighter, 22 Bullets, No String Attached, The Green Hornet, dan Shaolin.

      Bulan depan wajib ikutan ya. Temenku aja yang dari Klaten suka ikut tuh. Masak kamu yang di Djogdja malah nggak ikutan.

    1. Hihihi, iya. Nomermu bukan simpati ya. Itu point padahal lumayan sering juga ditukar dengan SMS atau Nelpon gratis. Tapi belakangan memang jarang ditukar, kalau ada nonton bareng aja poin ditukar.

    1. Cek aja poinnya. Gampang kok, tinggal kirim SMS ketik POIN kirim ke 777. Nanti akan ada balasan jumlah poin yang kita punya. Tinggal tukar deh dengan tiket nonton gratis pas ada SimPATIzone Friday Movie Mania.

    1. Ya udah, bulan depan coba aja nonton. Tangerang kan nggak jauh-jauh amat dari Jakarta. Lagian kan nontonnya hari Jumat malam sehabis kerja, dan besoknya long weekend.

      Bulan depan mau bareng nobar, sekalian kopdar?

    1. *Tendang Adhi sampai ke Bali*

      Jangan doain yang jelek dong. Mudah-mudahan aja nggak beneran terjadi film asing menghilang dari bioskop. Malas juga nonton film lokal kalau tak berkualitas. Seandainya film lokal bagus-bagus sih, saya juga mau nonton film lokal. πŸ˜›

  1. sayangnya ditanjungpinang ga ada… wong bioskop saja ndak ada,,, musti kebatam dulu kalu mu nonton, T_T. mbak, tentang kata baku aktifnya udah ada jawabannya tu diblog πŸ™‚

  2. ingin saya kisahkan tentang proses kenal saya dengan mbak isnuansa ini πŸ˜€

    Saya pertama kali tau dia karena teman saya @inirudy temenan dgn dirinya krna dapet hadiah nobarsimpati yaitu nonton dan jalan2 ke bali, itu baru tau sama akun twitternya aja πŸ˜€

    Kemudian barulah ketika saya berkesempatan menang kuis nobarsimpati, baru deh ngeliat langsung orangnya dari jauh.. “oo itu yang mbak isnuansa”

    Nonton selajutnya dari Nobarsimpati lagi baru deh kenalan langsung… dan baru folo2an di twitter (ya gak nu?)

    Nah ketemu berikut-berikutnya dari nobarsimpati lagi, selalu ketemuan barengan bestfriendnya #ehm @giewahyudi..

    Jadi proses ketemuan sama nunik ini benar2 di fasilitasi oleh NobarSimpati πŸ˜€

    Hidup NobarSimpai!! eh sekarang udah ganti nama ya πŸ˜€
    icit selesai posting Senyum senyum itu sigh

  3. saya kemaren niat tuker 100 point mbak….

    tapi….

    udah janjian ama mbak devi yang jauh-jauh datang dari Jakarta…

    And…

    Sangat menyenangkan

    Pasti seru juga kopdarannya ya mbak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge